You Now Here »

Safari Politik Ala Badut Yaman Yang Menjijikan  (Read 92 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Safari Politik Ala Badut Yaman Yang Menjijikan
« on: December 23, 2022, 08:40:28 PM »




Erick 73:
Karena banyak juga pribumi yang menilai tinggi ras si abas tanpa melihat ahlak dan prestasi kerja.

B-Over:
Nah ini... mulai dari pinggiran jawa barat sampai jawa barat keseluruhan.

Roy Wijaya:
Jangan bangga kalau dibilang ber-akhlak karena arti akhlak itu berarti sesuai standar quran dan sunnah. Standar akhlak jauh lebih rendah dibanding standar moral

Wue Diyan Abbas:
Ini sial presiden ke 6 memang tak membawa keberkahan hanya bikin muram suasana negeri..
Setelah 10 tahun alhamdulillah telah terbit dua tiga titik cahaya harapan, eh yang sejenis bisa bisanya nongol lagi.. Semprul dah Ini pasti lebih horor, Si Badut Yaman ????

dinangd dinang:
Wan unto ???? punuk satu membawa sial bagi Indonesia

Lone Wolf? ???:
Mas Anies akan terus lakukan safari politik karena tingginya antusiasme masyarakat didaerah sambut kedatangan dia terbukti dengan kehadiran ribuan peserta jalan santai bersama Mas Anies. Yang penting asal tersedia private jet pasti Mas Anies rajin berkunjung ke daerah setiap saat.

Valak:
Ribuan peserta jalan sehat tertarik karena doorprizenya yang luar biasa dan menggiurkan. Jadi tanpa anis pun akan tetap ribuan yang datang.

Suhendi Eko Saputro:
betul karena iming2 dorprize, dan itupun orng2 simpatisan nasdem dkk tanpa ada dorprize dan acara itu pun warga setempat sudah biasa dan jawal olahraga pagi ... jd ya moment yg kebetulan di plintir aja hahaha

Lone Wolf? ???:
Buat peserta jalan sehat door prize hanya bonus tapi motivasi  utama adalah bertemu tokoh idola Mas Anies, so pasti itu.

Dewa Rengkong:
sekali kali safari wisata sama ikan hiu di laut om, pesawatnya ngusruk ke laut .. kampanye.. sama air sahabat setia selama jadi gubernur DKI

F545150:
Si Bayam laknat bersafari membawa sial dan menebarkan kutukan...

stevie aldhi:
siap2 waspada politik identitas politisasi agama,ayat, ancam jenazh, mengkafirkan org, khilafah, intoleran, waspada kelompk2 rijik, ex fpi, 212, gnpf, hti, you know lah ,

Bapake Maria:
Klu klaim pemilih wan abud berpendidikan tinggi ya sah² saja. Survey cuma menyasar anggota grup alumni PT yg jelas² kadrun. Alias survey sampel settingan. Bisa dirasakan, banyak lulusan PT yg ngadrun, sekali ngadrun mk logika politik tidak jalan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Safari Politik Ala Badut Yaman Yang Menjijikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/safari-politik-ala-badut-yaman-yang-menjijikan-HrDWDQnTyK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: