You Now Here »

Modyarr! Amien Rais Hingga Anies CS Dibikin Bingung, Amunisi Habis Dikuras Jokowi!  (Read 131 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dinangd dinang:
Calon presiden harus mempunyai visi dan misi yang jelas,kalau capres nya kadrun visi dan misinya berbahaya, lho.

Lone Wolf? ???:
Ketidak hadiran Pak Jokowi di HUT Nasdem bisa ditafsirkan sebagai penolakan terhadap bacapres Mas Anies, disitu masalahnya.

ger 12:
Ya itu justru lebih santun, daripada koar2 tidak memihak politik identitas, malah ikut politik identitas..... Kita semua sudah tau sih isi dari silabus otak para kadrunis yg kurang asupan vitamin. Koar2 jalan jogja jakarta.... Itu juga kan? ??? Apa gk lumpuh?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
??? ?????
kau bukan yang duluuuuu lagi .... ????
kau bukan dirimuuuu lagi .... ????
dimana janjimu bewokkk ...
dimana integritasmu .......

Hulk:
Ga kenapa sudah terus terang, memang sudah ga suka sama anies dan om brewok

Lone Wolf? ???:
Makanya ada yang tafsirkan halangi Mas Anies, nggak salah juga kalo gitu ya…

Valak:
Tafsiran mengada-ada. Terlalu baper.

Lone Wolf? ???:
Menjelang tahun politik perlu peka
terhadap sinyal dari istana.

Valak:
Karena tidak percaya diri akibat tidak punya kemampuan dan tidak bisa bekerja, makanya berharap sinyal dari Istana bisa membantu.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak butuh bantuan siapa-siapa tapi murni andalkan dukungan masyarakat. Yang penting jangan ada sinyal yang berindikasi menghambat, itu saja,

Suhendi Eko Saputro:
masyaratkat yg mendukung dan simpatisanya... tdak ada indikasi menghambat hak warga negara mencalonkan/ di calonkan dgn syarat 20% presidential threshold, terpenuhi

Hulk:
Masyarakat negara fetamburan yang dipimpin si bibib mesum

Valak:
Jokowi ga pernah bahas anis, jadi ga usah baper.

Pribadi simpel:
Gak dateng ke pestanya nasdem, gak mau dipeluk si ewok, nolak si abud dll dsb, ya biasa2 aja. Suka2 nya om Jokowi dong...    ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Coba KUHP baru ada pasal anti-pleing fiktif

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi gitu deh, bikin pre-emptive strike...

Pribadi simpel:
Kalo melanggar hukum ato aturan kpu/bawaslu ya silakan laporin ajah....

Teras Samping:
Kalo Demokrat ga mempan difrontalin gitu. Mereka akan tetap playing victim, sudah DNA nya.

Bapake Maria:
Bukan bingung, itu cara jujur ala oom owi cuma akan dikentutin, mereka masih punya cadangan banyak cara licik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarr! Amien Rais Hingga Anies CS Dibikin Bingung, Amunisi Habis Dikuras Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyarr-amien-rais-hingga-anies-cs-dibikin-B6pAmIB3AZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: