You Now Here »

Ngeri! Misi Balas Dendam Gerindra Kepada Anies Kini Mulai Berjalan  (Read 83 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Karma ahuk jg tdk ketinggalan dan siap mempermalukan satu per satu

Prihatin Prihatini:
Jgn2 sudah menjadi strategi politik ,jangka panjang nya PDIP , pda saat SEBELUM deklarasi  Nasdem , Puan sdh menemui SP,  capres in aja om si , wan abud , krna dari data intel nya PDIP , sdh tau klo Demokrat ada niatan dan pasti nyalonin AHY , demikian jg PKS , yg punya ego , Kpd gerindra , Puan jg sdh menemui prabowo , Om prab , ajak PKS , biar menurut intel kita , Demokrat & PKS , akan mencari koalisi sebagai syarat utk bisa ikut pilpres dengan Nasdem. Krna kita tdk pernah tau deal2 politik di belakang utusan2 petinggi2  nya PDIP . Hasto yg bertemu dgn Khofifah ? Krna sgt ber bahaya jika wan abud , bisa beneran menjadi Capres, untuk NKRI ini. Krna yg di temui oleh elit2 politik nya PDIP adalah memang partai pendukung nya jokowi , yg bisa jdi salah 1 alasan , kenapa ke 3 menteri nya NASDEM tidak di re shuffle sampe skrg , untuk memuluskan strategi politik jangka panjangnya PDIP.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak jegal Oom Prab dan tidak berhadapan serta hentikan langkah Oom Prab untuk nyapres. Yang Mas Anies lakukan adalah ajak Oom Prab bersaing secara sehat untuk kumpulkan suara terbanyak dalam pilpres sesuai dengan hakekat demokrasi. Artinya semuanya terpulang kepada pemilih dan tidak ada jegal menjegal, emangnya pemain sepak bola? Kalau Oom Prab takut kalah suara ya sudah ngga usah ikutan pilpres aja tapi jangan dituduh Mas Anies yang halangi ya,
Kalau Oom Prab anggap sebagai pengkhianatan dan mau balas dendam tentu Mas Anies maju tak gentar hadapi secara ksatria, tidak masalah ya.

grd91:
anies belum pantes di sebut ksatria , wong pengecut begitu  selalu berlindung di ketiak  bawahan kalau ada masalah

Barkah Adi:
Sayangnya, lagu "maju tak gentar" yang dinyanyiin anies bas edan bukan karangan cornelis simanjuntak ya OmLW, nggak tau karangan dari negara mana itu. ??? ??? ??? ???

Stevanes Ariffin:
Sebaiknya sob ente pikirin gimana caranya Om Prab ga jadi ngajak PKS gabung. Kalo sampe PKS gabung Gerindra, abis lah sob ente tenggelam bersama Nasdem dan Demokrat.

Lone Wolf? ???:
PKS sebetulnya merasa cocok dengan Mas Anies tapi godaan kardus dari Gerindra sungguh menggiurkan.

Aan Widjaya:
Kasih dong ke pks penuhin brapa kardus, kan SP % JK banyak kardus di gudangnya kalau masih kurang minta ke SBY walau syaratnya AHY jd bacapres. Trus bagi mas LW tambah semangat dapat kardus juga.

Lone Wolf? ???:
Itulah pada pedit kayaknya.

Aan Widjaya:
Kalau pelit, logistiknya makin tipis, udah deh tinggalin aja nanti dikadalin, percuma saja.

Wue Diyan Abbas:
Semoga menjadi kenyataan cukup dua capres. Nanti andai PS belum juga menang Gerindra & PKB bisa ikut masuk kedalam pemerintahan lagi bersama PDIP, KIB (6 partai Parlemen) .. Nasdem, Demokrat, PKS biarkan diluar

Pribadi simpel:
Gerindra sana pekaes? Tetep aja itu unholly matrimony.
Gw gak ikutan deh  ??? ??? ??? ??? ????

irina breach:
asyiiiik.... tontonan yang sangat indah..ck...ck...ck

Kapal Selem:
Gentian Gerindra yang nyungsep kalo koalisi dgn PKS. Namun bila itu menjadi pilihan terbaik dari yang terburuk, ya apa boleh baut.

golden bucket:
Anies ini adalah fenomena mimpi para pemalas yang tetiba yakin bisa jadi orang kaya dengan bekal tipu2? ??? ????, media dan para pendukungnya terlalu lebay dan juga menular ke para penulis seword ??? ?????.. sebagian besar rakyat udah tau..Anies ini manusia dungu yg berasa penting. Kemenangan PILKADA Jakarta 52% adalah barometer mereka, padahal kita tau bahwa Ahok yg sudah dipenjara, fatwa2 ulama setres, demo berjilid2 7 juta manusia tolol dan seruan makar ternyata hanya mampu menang 4%? ??? ????. Ibarat bertinju dengan orang cacat tanpa tangan  anies hanya mampu menang tipis? ???, Dan ini dianggap fenomena??? What a stupid people's ..STOP BAHAS ANIES SI MANUSIA DUNGU "

Tgh Wangsa:
kadang kata-kata yang jujur belum tentu enak kedengarannya,.........salam anti manusia DUNGU,..

Tony Gede:
Saya ndak pernah bahas dia kok... kenapa saya diseret2?

Noval Adianto:
Cara balas dendamnya kemungkinan gagal ...PKS tidak aksn bergabung dengan Gerindra ..
Coba fraksi Gerindra di DPRD DKI ikut bernyanyi tentang Formula E , mungkin bisa merepotkan Anis...dengan catatan Gerindra bersih dan tidak belepotan atau  kecipratan ...berani ngak...??

harriz salim:
Ga berani sam2 penikmat juga , mereka orang2 rakus juga yg bersama2 menumbangkan BTP

Noval Adianto:
Tidak berani ..? Maka satu pintu sudah tertutup untuk balas dendam kepada anis ...

andrea:
??? ??? ??????siap" akan menyusul  si tua bangka Amin Rais...jd gelandangan politik,bahkan sampah politik...!!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Misi Balas Dendam Gerindra Kepada Anies Kini Mulai Berjalan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-misi-balas-dendam-gerindra-kepada-anies-jZiyuBwMyq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: