You Now Here »

Anies Menampar Diri Sendiri, Pemimpin Suka Bohong Akan Ulangi Kebohongannya  (Read 79 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Jadi tolong para penulis dan pembaca sekalian, jangan lagi menggunakan diksi ahli/ pintar tata kata untuk si onta yaman... Yang benar itu cuma modal tata kata atau modal bacot

TMP2020:
Masalahnya, yg begini bisa menghipnotis banyak orang, om...

dinangd dinang:
Calon ???? badut,topeng monyet ????

Barkah Adi:
Seru juga nih satu manusia ini, kalau kata iklan "gak ada loe gak rame!"
??? ??? ??? ???

Njoto:
Wkwkw.... tukang bacot lagi jualan diri ????

permadhi Th:
Maksudnya sudah jelas: Anies bilang dia sebagai pemimpin yang sering kali dan yang suka berbohong di masa lalu kelak Anies bakal mengulangi kebohongannya di masa depan. Dan Anies meminta masyarakat untuk memilih pemimpin contohnya Jokowi yang rekam jejaknya bagus.

Noval Adianto:
Ini manusia benar2 tukang manipulasi , ..benar2 tidak punya malu  . Ngomong sesukanya untuk menipu orang...orang yang tidak kenal rekam jejak manusia dungu ini  , pasti akan terpesona ...

Njoto:
Yg akan dilakukan si anues adalah, mengiventarisir semua hal negatif tentang dirinya, lalu dengan team buzzernya akan menuduhkan hal² negatif tersebut ke lawan politiknya

Noval Adianto:
Itu yang terjadi ...dan banyak yang tertipu ...seolah2 si amis manusia baik ...

F545150:
Badut yaman

iam hêylêl:
Pembohong gak ngaku  makan T41  ya spt ini.. padahal bau dan nempel dimulut.. ahaha

Wue Diyan Abbas:
Sangat miris Anies tidak tahu apa apa tentang dirinya sendiri.. ini sangat mengerikan bila ia LOLOS menjadi capres!!

Hanya ada satu cara, TARIK cukup satu dari dua partai yang sekarang sedang berebut kursi cawapres.. bisa diajak oleh KIB, GERINDRA-PKB atau PDIP sendiri

Lone Wolf? ???:
Nasib orang ngga ada yang tau, dulu dikira sesudah dicukupkan jadi menteri karir politik Mas Anies bakal tenggelam, eh taunya jadi gubernur. Bisa aja nasib baik berulang dan Mas Anies berhasil jadi presiden.

No Fear:
Menurut saya anies jadi presiden di Yaman ajah,
Janji nya penuh pasir gurun sahara

Lone Wolf? ???:
Gurun sahara di Afrika sedangkan Yaman di jazirah Arab di sebelah selatan/tenggara Arab Saudi.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies percaya punya rekam jejak yang bagus berdasarkan parameter jumlah piagam dan tanda penghargaan yang dia terima dari dalam dan luar negeri. Selain itu juga dia bersih dari korupsi dan selalu dapat WTP dari BPK. Kurang apa lagi coba, makanya Bung SP tanpa keraguan sedikitpun yakin Mas Anies is the best.

Panda:
Kurang ajar ya

Lone Wolf? ???:
Ah mosok iya, wong Mas Anies orangnya selalu santun dalam bertutur kata dan murah senyum. Dalam hadapi kritik dia juga hanya tersenyum tidak pernah keluar kata-kata kasar untuk membalas. Mungkin karena pendidikan budi pekerti sebagai orang Jawa.

Noval Adianto:
Ah masa sih Anis orang Jawa...? .ini  contoh keunggulan  secara transparan ketularan menipu .

Lone Wolf? ???:
Sesuai pengakuan dia sendiri.

Valak:
Kurang ajar dan tidak tahu terima kasih. Sedikit pun anis tidak pamit pd prabowo yg sdh mengusungnya, malah pamit pada jokowi utk caper & cari panggung.

Noval Adianto:
Terlepas sarkas atau tidak , Senang membaca  komentar lugu seperti ini ...seperti ini contoh  manusia korban kena  tipu , akibatnya menjadi bodoh ...

Lone Wolf? ???:
Berdasarkan fakta.

Valak:
Kurangnya sangat fatal.
Tidak bisa bekerja, menyusun program & tidak jujur.
Rakyat dki kemaren ga butuh penghargaan & wtp. Butuhnya rumah dp nol yg bisa dibilang tidak dikerjakan sama sekali berdasarkan target yg dia bikin sendiri

Wanda Bagus Sebastian:
Menata kata malah menampar diri

BENZ GUN:
Jangan pilih Pimpinan yg Amnesia

Bapake Maria:
Maksud hati ngeledek oom owi, "yg suka gonta ganti" menteri, apa daya nalar cekak, malah nampol muka sendiri.

Njoto:
Suka gonta ganti istilah doang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Menampar Diri Sendiri, Pemimpin Suka Bohong Akan Ulangi Kebohongannya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-menampar-diri-sendiri-pemimpin-suka-bohong-h3bQyTjJSA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: