You Now Here »

UAS (terpaksa) Blunder Lagi  (Read 75 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
UAS (terpaksa) Blunder Lagi
« on: December 25, 2022, 04:15:00 PM »




Hendra:
suami juga harus meyayangi istri karena isteri juga ibu dari anaknya, menyakiti isteri seperti menceraikan sama juga menyakiti ibu dari seorang anak.

Hulk:
Tapi ada lho ajaran berpoligami, menyakiti perasaan ibu pertama dari anak2nya dan membohongi istri pertama demi sesuatu yang lebih muda dan bahenol dan salah satu pelakunya si muka bemo ini,. ??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Mangkanya karena kawin cerai kawin lagi jadi mengharamkan hari ibu... ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Kawin cerai tidak langgar hukum agama, jadi tidak masalah.

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

cinick:
UAS taunya cuma halal-haram, jin, kofar-kafir, kawin cerai ... urusan sejarah lokal termasuk hari ibu mana dia tau

Lone Wolf? ???:
Tidak ada di kitab suci jadi tidak perlu hari ibu diperingati, itulah prinsip UAS.

B-Over:
peringatan hari kemerdekaan 17 agustus juga tidak ada di kitab suci, tapi di segala pelosok indonesia, sampai ke jalan2 dan gang2 kecil dirayakan dengan menutup jalan2 hanya untuk mengadakan perlombaan2 ngga penting

kemana congornya si somad???

Lone Wolf? ???:
Menurut UAS kegiatan seperti ini perlu dikurangi.

B-Over:
Gedubraaagg.. wkwkwkwk

Bono Chandra:
Jangan menyebut congornya Om, sangat tidak pantas coba deh perhatian lagi congornya ????

B-Over:
??? ??? ??? ???

Panda:
Bodoh loe, 17 Agustus juga ga ada di kitab suci terus ga usah di peringati?

Lone Wolf? ???:
Sebaiknya begitu atau kalau tetap mau diperingati cukup secara sederhana dengan doa.

Pribadi simpel:
Ini bajindul mestinya idup di hadramaut aja ya...
Gak ada respek nya buat negara ini yang sudah diperjuangkan dengan keringat - darah - air mata.

Lone Wolf? ???:
Tanpa jasa para ustadz dan habib dari hadramaut agama Islam tidak akan berkembang luas di nusantara.

Hulk:
Ah kata siapa...? Palingan dengan tipu muslihat

Lone Wolf? ???:
Prinsipnya kalau tidak dianjurkan dalam kitab suci jangan lakukan secara berlebihan.

Panda:
Cerewet loe ngalahin emak emak

Lone Wolf? ???:
Semua tindakan sebaiknya berpedoman sama kitab suci supaya selamat dunia akhirat, itulah yang selalu di ingatkan UAS. Tapi kayaknya banyak yang kurang berkenan.

jancuk:
pedoman agama dalam Islam itu bukan semata kitab suci alquran, mas.. ada hadits ijma dan qiyas sbg pedoman hukum..

berpedoman hukum juga perlu dikaji oleh ulama yg kredibel..

UAS sudah salah, mas wolf jadi ikutan salah..

Lone Wolf? ???:
Sebagai bekas dosen IAIN tentu UAS paham semua hal tersebut.

Wue Diyan Abbas:
Terlalu manis buat sekelas monster ????

Dedi Kuswandi:
Kata uas maks istri 4, kalau ingin nambah istri maka ceraikan dulu salah satu istri. Pernyataan uas ini menggambarkan bhw wanita hanya sbg obyek saja. Makanya memperingati hari ibu jadi jauh sekali dari pikirannya. Lama lama kamu uas bakal dikutuk sama ibu ratu pantai selatan......!!!

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Yang namanya kadal itu menetas dari telur .. jadi gak kenal ibu ayah ..

Panda:
So mad alias amat gila nih orang Indo bukan sih, apa waktu sekolah ga pernah tahu HARI IBU.
mending suruh minggat aja kalo ga ngerti NKRI

Abdul Kahar:
tapi UAS banyak pake produk dari negara/orang yang dianggap kafr ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Sebatas penuhi kebutuhan hidup jaman modern seperti moge Harley Davidson misalnya untuk kemudahan mobilitas dia berdakwah.

Hulk:
Namanya juga si UAS  munafikun Om

Brian:
Munafik dan standar ganda adalah jalan ninja kaum tsb

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel UAS (terpaksa) Blunder Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-terpaksa-blunder-lagi-tLkFlkihqq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: