You Now Here »

Ngakak! Sok Peduli Sama Anak Muda, Andi Arief Kena Sleding Netizen Pakai Kondom Bergerigi  (Read 132 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
memakai kondom bukan berarti penganut paham seks bebas, sob. kondom itu selain berfungsi sebagai alat kontrasepsi juga sebagai alat pencegah penularan penyakit kelamin. janganlah jadikan kondom untuk menghakimi orang tersebut penganut seks bebas.

Shi Rah Moe Met:
Kondom 2 tsb bisa diisi gas helium warna warni shg bisa melayang dan dipakai hiasan nanti pas munas Demokrat...membuat bangga andi arief

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwkwkwk....ngaco siah....

Pribadi simpel:
Trus yang sama dia waktu digerebeg dan ketemu kondom +Sabu Itu siapa?
BINI nya ato bukan?

Buat RW: belaian dia boleh2 aja tapi kalo caranya goblog & ngaco gitu, artinya elu emang sama aja kualitas nya (alias barang rejected)...
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

Roy Wijaya:
lho...gw ga belain andi arief kok. tapi kita ga boleh mengeneralisir orang yang pake kondom itu adalah penganut seks bebas. coba sebelum lu ngetik itu, lu mikir dulu apa maksud tulisan gw. kan si penulis artikel itu menggeneralisir kalau pemakai kondom itu sama dengan penganut paham seks bebas. lu boleh beda pendapat sama orang, tapi lu ga punya hak untuk mempersepsikan pendapat lawan bicara tidak se-akurat mungkin.

Snipersiantar:
Kalau bukan si AA yang pake mungkin betul untuk alat pencegahan penularan penyakit kelamin bung, nah ini yang make si AA sambil ngebong dan yang bergerigi lagi..apanya yang yang dicegah?
??? ??? ??? ??? ????

Roy Wijaya:
yah, kalau soal kondom sih ga ada wewenang polisi, hakim sekalipun untuk bertanya kenapa dibawa di tempat nyabu kan. karena menggunakan, membawa kondom itu tidak ada delik hukum atau bukan kegiatan kriminal. Kecuali si andi arief ini maksa orang lain ngunyah atau makan kondom....wkwkwkwkwk.

Mr. Anonimus:
Demokrat bikin blunder... pengguna narkoba masih dipakai malah dijadikan ketua pemenangan pemilu, secara mendasar partai ini sudah tidak layak untuk berlayar lagi...

Snipersiantar:
Mungkin targetnya suara dari yang berperilaku sama..
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Prestasi Pak Beye merupakan indikator kemampuan Mas AHY kalau dia nanti jadi presiden atau wakil presiden kelak.

Barkah Adi:
Wadyh, cilaka nih kalau indikatornya bapaknya sendiri, korupsi ama mangkarak mangkin merajalela. ??? ??? ??? ???

Roy Wijaya:
Penganut paham seks bebas memang salah dan dosa secara moral, tapi ini bukan kegiatan kriminal...tidak serta merta pelakunya bisa dibilang penjahat (kriminal) lah..si Andi Arif ini kan dibilang melanggar hukum karena narkoba, bukan karena kondom-nya.

irina breach:
andhi ini memang luar biasa. berpengalaman di bidang narkoba, berpengalaman di bidang perkondoman bergerigi, berpengalaman dibidang percewekan, berpengelaman di kepartaian..... lengkap dan luar biasa. cocok jadi germo. laris maniiiis

Arif Soetanto:
AA sangat menyukai anak muda. Apalagi daun muda

Wanda Bagus Sebastian:
Peduli sama anak muda tapi pernah pakai kondom
Kurang sinkron dah

cinick:
dia pake kondom sbg contoh sekaligus bentuk kepedulian supaya anak muda jangan hamil diluar nikah, wkwk

Edy Wu:
Kondom gerigi dalam rangka menyenangkan pasangannya yg msh anak muda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Sok Peduli Sama Anak Muda, Andi Arief Kena Sleding Netizen Pakai Kondom Bergerigi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-sok-peduli-sama-anak-muda-andi-arief-kena-Awr2j8jw0W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: