You Now Here »

Warga Net Ucapkan Selamat Natal Pada Yohanes Anies Baswedan.  (Read 84 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Warga Net Ucapkan Selamat Natal Pada Yohanes Anies Baswedan.
« on: December 28, 2022, 05:54:14 AM »




iam hêylêl:
Yang kasih nama bodoh, yang terima nama lebih bodoh. Ahaha

Snipersiantar:
Untung yang melihatnya tidak bodoh..
??? ??? ??? ???

F545150:
Si yohanies baswedan akan membabtis kadrun di parkiran air...

grd91:
betul , kadrum pada murtad semua nich

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di celupin di kali banjir..

F545150:
Babtisnya pake air kencing onta

Lone Wolf? ???:
Pemberian nama Yohanes tidak lepas dari sikap Mas Anies sebagai tokoh politik Islam moderat dan toleran yang selalu merangkul semua pihak.
Mas Yohanes Anies berterima kasih atas ucapan selamat natal yang ditujukan ke dia.

Ayat1403:
tokoh ISLAM moderat
dan toleran  ?????,KAGAK SALAH ITU ???. TELOLET KALI .... !!!

(click to show)


grd91:
ha..ha,  betul banget ,

Njoto:
Mas Yohanes Anies bisa merayakan natal dengan damai

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Dan dapat gelar R.I.P.

Hulk:
Makan babipun halal bagi Anis asal jadi presiden ya Om

Lone Wolf? ???:
Asal babinya sudah disunat.

P1000OEAN:
Cakepp.. apalagi sebelum dibantai babinya udah sahadat n mualaf..

Bocah Sakti:
Ini tertulis di kitab suci ya, mas ??? Uraaa...

Hulk:
Iya betul... makan babi boleh dengan situasi tertentu.. kan semprul koran begitu om? ??? ??? ?????

lukman desti:
buzzer rp anis

Lone Wolf? ???:
Mujahid digital boss.

Hartono Hadiprojo:
Sekarang tidak perlu lagi Bang, kan sudah dibaptis, jadi pengikut kristus. Pemberian Nama Baptis hanya kalau orang tersebut dibaptis, menghilangkan ajaran gelapnya.

Makan Makan:
mulai sekarang haram dong pilih anies kalau itu sudah dibaptis bagi pemilih muslimin, ingat kejadian di pilkada DKI 2017 itu yang selalu dikoar koarkan pendukung cagub anies sampai jenazah nenek Hindun pun tak disolatkan

F545150:
Mas anues toleran (tolol dan lelet beneran)

Hulk:
Tinggal makan babinya aja yang belum ya Om supaya langgeng

Dodi Viyata:
Ingat kata pengamat...makan babi pun dia mau asal jadi presiden....dan bukti itu mulai terlihat pelan pelan.....

Lone Wolf? ???:
Bukti bahwa Mas Anies bukan orang yang fanatik

lukman desti:

(click to show)
buzzer rp anis

Erick 73:
????

lukman desti:
wah buzzer rp nya anis nongol...
sebulan dpt brapa duit sob jadi buzzer anis???

Aan Widjaya:
Si Anies makin kelihatan sakit jiwanya .

irina breach:
selamat natal pak yohanes anies baswedan. pak yohanes anies baswedan harus rajin ke gereja ya. setiap saat harus baca injil. masukkan kitab suci dan bawa kemanapun pak yohanes anies baswedan pergi kedalam saku. resapi dan hayati seluruh ayat2 injil suci yg dibuat oleh rasul yohanes aku suka dan dengan tangan terbuka gereja2 di 62 menunggu kesaksian dan khotbah pak yohanes anies baswedan . amin

Erick 73:
Kita tunggu saja kesaksian pak yohanies di channel pak Yusuf Manubulu. ????

Barkah Adi:
Bener² udah pada gila yak? Atau aku yang gila? Pecah belah udah mulai dijalankan lagi. Nggak ngerti lagi deh, siapa yang bikin skenario pecah belah model biadab kaya gini. Moga² aku yang udah gila ini tetep waras untuk milih nanti.
??? ??? ??? ???

Hartono Hadiprojo:
Selamat atas Pembaptisan Bapak Yohannes Anies Baswedan, semoga kepada beliau diberi petunjuk Jalan Lurus dalam berfikir dan keluar dari kebohongannya, amiiin.

P1000OEAN:
Inget celotehan Saiful Mujani pendori SMRC..
"Saya bilang: kalau enggak ngerti bodoh aja. Orang itu jangankan nyabanin gereja, disuruh makan babi pun akan dia makan kalau bisa jamin dia jadi presiden." Tulis Mujani

Snipersiantar:
Menunggu reaksi dan komentar parte restorasi..
??? ??? ??? ???

Teras Samping:
Komentarnya? He is the best.

Snipersiantar:
"Ada sukacita sodara?
Yang percaya dan akhirnya murtad katakan amin.."
(kata pendeta GL sahabat wan bodoh).
??? ??? ??? ???

Paijo:
Nama Yohanes jd terkesan receh dan remeh, buat mainan untuk si Amis!

Roy Wijaya:
kawan kuliah saya dulu ada yang namanya yohanes darmawan, tapi muslim....wkwkwkwkwk. rekan kerja juga ada yang namanya fransiska tapi muslim juga...erte enam ini ngaco kalau pilih nama buat anaknya

Paijo:
Mungkin ex warga binaan paroki yg mualap?

Dewa Rengkong:
bukan asli erte 6 pak, itu para pendatang yang masuk jadi warga erte 6

Roy Wijaya:
yang fransiska itu jelas erte enam dari lahir kok. lha wong dari suku minang kok. jaman saya kuliah ada senior yang bahkan namanya muhammad yesus...dia hampir mati sewaktu dilahirkan, kebetulan dokternya katolik dan berjasa untuk membantu kelahiran dia, itulah sebabnya ayahnya memberi nama Yesus karena kuasa keselamatan hanya dari Dia...

cinick:
pdhl muhammad gak ada kontribusi apa2 dlm proses penyelamatan kelahirannya tapi namanya ikut nongkrong

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwkwk...gitu lah tapi kan itu bukan nama aslinya junjungan erte 6. nama aslinya itu si Qathem

cinick:
sbg wujud ucapan syukur ortunya, kita sendiri gak berani  kasih nama anak pake nama itu

Paijo:
Memang pernah dengar seperti ini, seperti mantan Kepala Lapan si Thomas Djamaluddin

Paijo:
BTW, knp disebut RT6 sih? ????

Yustinov:
Sudah populer hinaan dan pelecehan terhadap iman Kristiani:
1. Yesus dipanggil/disamakan Isa
2. Petrus utk Pembunuh Misterius
3. Markus utk Makelar Kasus
4. Yohanes utk Topeng Joker

Hulk:
Dan dengan senang hati yang bergembira Anes menerima nama baru tersebut tinggal memakan hidangan daging babi saja yang belum.

acar timun:
Ngakakk sumpahh ??? ??? ??? ???

ABC:
Apa artinya sebuah nama? Benar, kalau hanya melihat dari satu sisi tapi nama sakral tidak semudah bagi bagi, dalam hal ini ada ritual suci pembabtisan sehingga menjadi lebih bermakna.
Betul yang dikomentarkan saudara Aiam hêylêl yang pada akhirnya "nama" itu sekedar euforia tanpa arti dan akan membuat bodoh yang mengapresiasikannya. Masih banyak cara apresiasi yang elegan, terlepas kita setuju atau tidak, tetapi caranya tidak hanya sekedar sensasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Net Ucapkan Selamat Natal Pada Yohanes Anies Baswedan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-net-ucapkan-selamat-natal-pada-yohanes-anies-R0sB6zYgn9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: