You Now Here »

Ketika Adian Napitupulu Tegas Menolak Dan Nggak Akan Memilih Anies Karena Alasan Ini  (Read 74 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panjul ndeso:
Yang pasti anus cari aman saja biar fulus ngalir terus, sudah pasti mafia mafia Migas dibelakangnya RC itu dedengkotnya. Dia memang disetting  sedemikian rupa agar membuat narasi yang gaduh, dan berharap pemberitaan akan terus menyebar. Walau dengan apapun termasuk juga kalau di beri gelar baptis, makan babi akan dilakukan yang penting tujuan tercapai. Semua adalah skenario Mafioso pemain sirkus, dan gengnya RC, JK, BRUTUS, playernya Eep

HoleInBrain:
Zaman jokowi jg ini ga bs kena hajar, krn backingan SP
Duri dlm daging

Lone Wolf? ???:
Biar Bung Adian nggak setuju tapi faktanya Mas Anies sudah jadi bacapres yang sekarang tengah sibuk lakukan safari politik.

P1000OEAN:
Bener om.. tpi baru bakal calon presiden n tiket maju juga masih ghoib.. sementara 3 partai genit yg berpotensi ngusung masih berkelahi masalah bacawapresnya.
Kirim pesan untuk junjungan ente si Anoes BladEdan.. klo saat ini di +62 untuk berkhayal n bermimpi jadi Capres gk dosa, gk dilarang n gk akan masuk penjara. Tpi ukur kemampuan n sadar diri, jadi klo mimpi gk kesampaian gk stress ato jadi gila kek Amien Rais... Makin lucu negeri ini klo nambah lagi wong kentir...

Sardijanto Djoemairi:
Jadi bacapres dan sibuk lakukan safari politik sih bukan jaminan bisa jadi capres betulan. Jadi capres betulan sih juga bukan jaminan untuk bisa terpilih. Terlalu banyak yang melihat kapasitasnya: mimpin DKI saja tidak mampu, mau mimpin negeri sebesar ini?

Valak:
Koreksi, tepatnya mencuri start kampanye dan sudah dibilang tidak etis oleh bawaslu.

Stevanes Ariffin:
Tiket jadi capres aja belon dapet udah kampanye duluan. sob lu mah cuma mau jalan jalan gratis doang.... toh bukan dia yg keluar duit koq...  Ntar kalo beneran ga bisa jadi capres, nyalahin Jokowi lageee...

Roy Wijaya:
iya, tapi lebih baik prioritaskan lah koalisi partai dahulu. kalau ga tercapai presidential treshold, si gabener ini cuman buang2 duit jalan-jalan keliling indonesia..

B-Over:
Niatnya mau memperlihatkan antusiasme masyarakat di daerah2 menyambut si onta yaman sebagai tambahan kekuatan daya tawar nasdrun di hadapan parpol calon koalisi. Namun apa daya... Tidak cukup kuat sampai saat ini

Roy Wijaya:
kapan hari gitu, saya nonton di youtube mengenai analisa politik. alasan kenapa nasdrun cepet2 menggaet gabener ini karena memang mau tidak mau cukup populer dan dikenal masyarakat luas sih si wan gabut ini. doi juga sudah diincar pks, nah nasdrun ga mau kesalip pks, cepet2 deh om bewok booking gabener.

cinick:
maraknya pemberitaan negatif tentang kinerjanya malah bikin nasdem kepincut dan yang seperti nasdem ini lumayan banyak jumlahnya .... intinya asal beda dgn pemerintahan skrg itu yg mrk dukung, masa bodoh soal kapasitasnya

Lone Wlves:
Seword bilang Hanya orang tolol bin goblok bin dungu yang mau dukung Wan Anus Bau Edan sob..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Adian Napitupulu Tegas Menolak Dan Nggak Akan Memilih Anies Karena Alasan Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-adian-napitupulu-tegas-menolak-dan-nggak-hOJu0tPyka

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: