You Now Here »

Saat Ustadzah Menonton Suami Cabuli Santriwati, Teori Brand Hijab Rabbani Terpatahkan  (Read 81 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




golden bucket:
Kenapa kadrun dan ajarannya tidak mampu membuat mereka lebih baik dari binatang, bahkan anjing yg kelaminnya terbuka yang jantan tidak akan senggama dgn anjing betina kecil..what the heck cult

HoleInBrain:
Krn mrk hanya memindahkan atau mencari cara lain menumpahkan birahi bkn mengajarkan cara mengendalikan
Sbg cnth nafsu ngeue mrk cari cara agar bs legal yaitu kawin dgn 4 org lalu gmn nih kl msh pgn? Oh gampang ceraikan aj salah satu lalu bs kawin lg, cerai jg mudah tinggal talak aj dah resmi cerai sorenya bs kawin lg? ??? so mad aj blg unlimited edition
Lalu pgn cepet kawin tp tkt am isteri gimana? Gampang kawin siri aj toh ga perlu izin isteri, jg ga perlu izin ortu dsb ckp bawa saksi SAH
Ga perlu daftar cat sipil, biar ga ribet kl dicerai gmpng

B-Over:
Koreksi sedikit... Untuk anjing tidak melihat ukuran badan sampai usia sih, om. Selagi si betina masuk masa subur, bau si betina yang sedang subur ini bisa tercium anjing jantan sampai 5km. Diluar masa subur, penjantan tidak akan mengawini betina. Kalaupun ada gerakan seperti humping itu merupakan gerakan mendominasi saja bukan mengawini

HoleInBrain:
Ohhhhhh humping tuh mendominasi anjing sy suka humpingin saya artinya dia berusaha mendominasi saya

B-Over:
Betul om hole, kita bilangnya mounting yang lebih pas, gerakan seperti anjing mau kawin untuk mendominasi

HoleInBrain:
Gw kira pgn kawin

Roy Wijaya:
yah, namanya jg MUI (majelis ular indonistan). tapi islam memang gitu sih. dapurnya berantakan tapi ngurusin dapur orang lain. ajarannya ancur-ancuran dan kontradiktif tapi sibuk menyerang ajaran lain...
saya rasa si ustadzah keseringan nonton b0k3p genre cuckold ya...

B-Over:
Jujur saja ini jauh lebih mengerikan daripada muslim mengucapkan selamat natal, tapi kenapa MUI, NU, Muhammadiyah kok tidak lantang bersuara ya?
Saya bold-kan ya om penulis

Danii Kvyat:
mrka lg pke mode BULI . .


BUdeg dan tuLI . . . ????‍♂️

Johan Mulyadi T:
Wanita berpakaian terbuka merangsang, wanita berpakaian tertutup bikin penasaran. Masalahnya terlatak pada "MORAL" dan "AKHLAK" individu, mereka yang mendapat pelajaran menjunjung moral dan akhlak pasti dapat menahan nafsu. Tetapi kalau ajarannya adalah TAQIYA, susah menjabarkannya.

HoleInBrain:
Cewe telanjang jg cmn jd bahan bacol bkn diperkosa
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? emg balik lg ke orgnya mental mesum dan barbar emg sulit diubah

Barkah Adi:
Kaya si anu dong, nggak dapet barangnya, chatnya juga cukup... ??? ??? ??? ???

Juan:
nah itu dia.

lelaki bermoral, lihat wanita berbikini biasa saja.

lelaki tidak bermoral, lihat wanita bercadar tetap aja disiulin. syukur-syukur bisa 'gesek-gosok' di keramaian.

Bapake Maria:
Saling menikmati, saling menutupi.

Lone Wlves:
Hanya pendukung yang tolol dan goblok masih sama Wan Anus Bau Edan dari Yaman. Goblok dan bego dipelihara..Salam Lone Wolf....mm

grd91:
Lone wolf lagi sibuk cebokin wan  yohanes

Lone Wlves:
Wkwkwk

Juan:
katanya beragama tanpa paksaan? tapi kok menghina, mencaci, mem-bully hanya demi jualan kain?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Ustadzah Menonton Suami Cabuli Santriwati, Teori Brand Hijab Rabbani Terpatahkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-ustadzah-menonton-suami-cabuli-santriwati-5zUkGjvgpr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: