You Now Here »

Terima Kasih Anies Baswedan, Kau Telah Pamerkan Bakatmu Jadi Pembohong  (Read 82 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo Harto bapak pembangunan (meski saya lbh setuju Jokowi)
Maka si anues bapak pembohongan..

Bapake Maria:
Mantap oom

Niadu S:
Soal HIYAL, Anies Baswedan meneladani ajaran agama kegelapan yang menghalalkan HIYAL dan mewajibkan HIYAL bagi pemeluknya seperti Anies Baswedan dan kaumnya.

Di masa Orba, pak WAHONO [ketua MPR/DPR] berkata: "Betapa manusia Indonesia tidak peduli ketika apa yang mereka katakan tidak sinkron dengan tingkahlakunya." (Kalimat diparaphrase, red).

Waktu itu saya simpulkan itu kemunafikan [kata yg sudah umum saya dengar sejak saya di bangku Sekolah Menengah Atas, era untuk pertama kali berinteraksi dengan muslim. Di kampung halaman saya kata itu tidak umum.]

Sekarang, setelah mengetahui bahwa HIYAL melekat (sangat melekat) dengan agama yg dianut Anies Baswedan, saya semakin yakin mayoritas warga bangsa ini terlalu terbiasa mempraktekkan HIYAL (lying).

Noval Adianto:
Membiarkan Anis berkeliling untuk menebar kebohongan akan  banyak yang tertipu oleh kebohongannya , ditambah dengan kader2 Nasdem yang terlihat dungu  mulutnya sampai belepotan membela Anis dengan kebohongan2 yang hakiki...

MYann:
Matursuwun sudah Memaparkan "SEDIKIT" dari KeBohongan2 si anies baswedan. Tentunya perlu Tulisan yang Berseri atau Berjilid jilid untuk Memaparkan "SEBAGIAN" dari KeBohongan2 anies. Si anies baswedan adalah PemBohong Paket Lengkap

Rull Pakasi:
Kita sharing trus pemutarbalikan fakta oleh anies agar pembaca slalu sadar utk tdk mau dipimpin oleh pembohong.

alex (¬_¬):
Menutupi kebohongan dengan kebohongan untuk menghindar dari tanggung-jawab itu katanya ciri khas sociopath. Bahaya juga ya.

Lone Wolf? ???:
Yang penting Mas Anies tidak pernah merasa dirinya pembohong. Terhadap pihak yang kritik dan tuduh dia pembohong Mas Anies hadapi semuanya dengan lapang dada dan senyum karena Mas Anies yakin akan rekam jejaknya berbeda dengan tuduhan tersebut sehingga tidak masalah buat dia ya.

Panda:
Ya iya lah mana ada maling ngaku

Supreme Leader:
Yoi betul, klo Anies ga pede dia bohong sebagai pembohong, nanti yang di bohongi ga terbohongi dong

Stevanes Ariffin:
Terima kasih ente dari hati nurani pun menilai Anies adalah pembohong, dan bahkan bisa menilai bahwa pembohongpun bisa ga sadar kalo dia bohong.

Abdul Kahar:
wuih anis murtad? jsdi yohanes anis ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Anies Baswedan, Kau Telah Pamerkan Bakatmu Jadi Pembohong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terima-kasih-anies-baswedan-kau-telah-pamerkan-kmuvDSqhO8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: