You Now Here »

Mirisnya Jendral Yang Tak Kunjung Mau Introspeksi  (Read 60 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mirisnya Jendral Yang Tak Kunjung Mau Introspeksi
« on: December 31, 2022, 12:41:42 PM »




Stevanes Ariffin:
Sebaiknya Sambo belajar dari pengalaman Pak Susno Duaji. Beliau menerima putusan, mundur, hidup damai saat ini.. Dan, saat ada kasus besar seperti Sambo ini, malah dipanggil kemana-mana untuk dimintakan opininya. Lumayan lho.. lanjutnya tinggal tulis buku memoar tentang kelemahan di tubuh Polri (tapi nulis dgn nada obyektif dan kritik konstruktif tanpa bawa bawa nama/nyinggung jabatan orang)... mumpung kasus si Sambo masih panas. Ane yakin bakal banyak yg beli.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
cuma dua pilihan :
-menang atau hancur sekalian di awal, atau
- mundur dan mungkin bisa "terhormat" di kemudian hari.

Bapake Maria:
Dia gak tahu klu dirinya sekarang oleh masyarakat dupakai sbg simbol setan dlm tubuh polri.

Barkah Adi:
Pengen tau juga sih siapa yang ngojok-ngojokin sambo bikin tuntutan, dan dengan gobloknya mau juga. Pikiranku jadi ngelantur nih... ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
padahal si sambo sudah mengaku di awal kasus sbg yg bertanggungjawab atas pembunuhan josua.
lah sekarang besar kepala malah menggugat jokowi.

TukangTembok:
para pengacara yg "gosok" si sambo utk melakukan tuntutan. mungkin si pebri? ???

Barkah Adi:
Kayabya iya, sakit ati juga dasarnya soal test wawasan kebangsaan... ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
makanya ...
saya sangat menyarankan selalu diadalan tes kebangsaan dan tes psikologi secara kontinu di setiap lembaga kenegaraan (tni, polisi, jaksa, hakim, pns, kepala daerah, dpr/dprd)

Stevanes Ariffin:
Herannya Sambo yg Jenderal itu koq ga mikir dampak negatif terhadap diri sendiri yah? Kalopun menang, Polri berhak memindahkan dia dari posisi sebelonnya keposisi baru yg diciptakan dimana dia ga akan punya kerja dan power nyata. Cuma sekedar dikasih office, meja dan kursi doang. Tanpa anak buah, yg ada paling office boy doang.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si sambo dimutasi menjadi Dansel (komandan sel) alias kepala napi di sel.

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Bocah Sakti:
Ke depannya semoga gak ada lagi manusia-manusia bermental kayak sambodat ini, yang jadi petinggi-petinggi isilop di indo. Uraaa...

Bapake Maria:
Banyak. Cuma mereka gak terendus.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
99% cuma jadi oknum di polisi
????

Hulk:
Sambo ingin menari Samba

hoetomo:
Akhir2 ini saya malah suka nonton film kungfu cerita kerajaan2 dulu
Ada beberapa film yang menunjukan banyak karakter2 manusia , saya salut sama pengarangnya.
Maka saat ini saya sudah tidak heran lagi , begitulah sifat manusia sejak jaman dahulu kala.:
berambisi , tamak , pemuja harta , munafik , penjilat ,jahat berlebihan .
Makanya saya sudah jarang sekali komen2 saya anggap sudah cukuplah . Nanti kalau berlebihan malah dosa , biarlah  dan hanya Tuhan yang sanggup merubahnya

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
tumben kadrun tidak mempertanyakan agama nya si sambo ....
mungkin karena si sambo berpotensi dimanfaatkan kadrun utk menyerang jokowi ............. ????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pemecatan pejabat negara yg memiliki rantai komando apakah memungkinkan utk terjadi gugatan?

polisi sama seperti tni adalah jabatan rantai komando, tidak seperti jabatan sipil lainnya.
apalagi si sambo telah melakukan perbuatan tercela, cukup alasan utk memecat si sambo DENGAN TIDAK HORMAT cuihhh .....

Raden Mas Paijo:
Ya begini klo kebablasan puluhan tahun..
Serba susah dibenerinnya..
Ya tiap hari ngeliat pake mobil dinas minta setoran ke mana mana..

Tinggal mau niat berubah atw gak..

TukangTembok:
kerjaan pengacaranya si sambo itu mah.
sambo "digosok" oleh para pengacaranya untuk mengugat.

Stevanes Ariffin:
Kalo sukses, lumayan fee-nya.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mirisnya Jendral Yang Tak Kunjung Mau Introspeksi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mirisnya-jendral-yang-tak-kunjung-mau-introspeksi-YiKaskt37T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: