You Now Here »

ITF Sunter, Bukti Heru Budi Mirip Jokowi Bereskan Proyek Mangkrak SBY Eh Anies!  (Read 80 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Aniesa kha sampah, mana bisa sampah mengelola dirinya sendiri... Ahaha

Kelinci:
Setuju banget. Sampah mana bisa urus sampah. Bung LW ngerti gak?

Wue Diyan Abbas:
Jika diteliti, tangan Jokowi sejak minggu ke 3 bulan Oktober sudah kembali ke Jakarta sesuai dengan janji bila menjadi presiden akan lebih mudah membangun ibukota.. sayang lima tahun hilang percuma dihalangi oleh demit gurun ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Duo mangkrak kayak batita

Hades:
Manusia useless kuadrat... Ga bener yg komit tetap ga bener sampai kapan pun...

HoleInBrain:
Ketika ambisi lbh gede dr kemampuan jadilah abud

Lone Wolf? ???:
Lagi-lagi Jakpro tidak becus tapi Mas Anies yang dituduh bikin proyek ITF mangkrak.

Pribadi simpel:
Sebagai gubernur (saat itu), wan abud bisa pecat direksi jakpro yang gak becus supaya ITF gak mangkrak.
Kan Pj. Gub. HBH akhirnya rombak direksi BUMD tsb?!
Sama juga om Jokowi tendang si abud yang gak becus kerja jadi menteri....
Ahaha....    ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak punya kebiasaan main pecat tapi beri kesempatan kepada direksi Jakpro untuk perbaiki kinerja. Mungkin karena latar belakangnya sebagai pendidik barangkali ya,

Valak:
Karena itu tidak becus jadi gubernur. Apalagi presiden.

Pribadi simpel:
Ngibul tuh juga mesti pinter boy!
Direksi jakpro era BTP kan juga dicopot sama abud; diganti yang gak becus kerja tapi bisa "main2"

Lone Wolf? ???:
Tapi kenapa bisa jadi bacapres ya?

Valak:
Mafia migas ingin berkuasa kembali dengan restorasi dengan memilih anis sebagai binatang sirkus mereka.

grd91:
krn bodoh, ngak bisa kerja, jadi bisa di manfaatkan dana APBN nya, ente pendukung nya lebih bodoh lagi, yg penting dapat nasbung

Lone Wolf? ???:
Orang bodoh tidak mungkin dapat gelar
Ph.D. dari Amerika ya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gelar koloris klausa

Bocah Sakti:
Betul. Tapi hanya orang bodoh yang bikin sumur resapan terus airnya dipompa keluar. Dan gak perlu gelar Ph.D untuk itu, mas.

Uraaa....

Lone Wolf? ???:
Sumur resapan perlu dikuras untuk tingkatkan debit resapan.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo perlu di kuras namanya jadi Sumur Kurasan/ Sumur Parkir dong, bukan sumur resapan..

Lone Wolf? ???:
Tergantung kondisi tanahnya tapi namanya tetap sumur resapan/vertical drainage.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Permanent head Damage .. ????

Lone Wolf? ???:
Sudah dicek sama Dr. Terawan OK punya.

Ayat1403:
lihat rekam jejek kata si Yohanes Anis Rasyid Baswedan. apa yg mau dibanggakan rekam jejaknya ..... ???

LIHAT REKAM JEJAK, PREEEEET ... !!!.

biasanya si LW nieh yg membanggakan rekam jejaknya wan abud yohanes anis rasyid baswedan !!! ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
setan menelanjangi dirinya sendiri : "lihat rekam jejaknya!". dengan jujur, si setan mengakui tidak punya rekam jejak yg bagus.

sedikit berbeda dgn pks, kalo pks : apapun yg dikatakan pks maka yg sebenarnya adalah kebalikannya.
apa yg dikatakan si edan, itulah yg sebenarnya : benar-benar edan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ITF Sunter, Bukti Heru Budi Mirip Jokowi Bereskan Proyek Mangkrak SBY Eh Anies! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/itf-sunter-bukti-heru-budi-mirip-jokowi-bereskan-BGGqAwZgmA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: