You Now Here »

(Indonesia Negara Ormas?) Breakdown Total Cara Cara Khofifah Memperkaya Ormas Lewat Hibah  (Read 70 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
MUI= Majelis Uang Islam

Fitri Yolanda:
enak amat dana APBD hanya untuk bagi-bagi .. kasih rakyat bayar pajak .. Teringat pada awal penerapan PPKM ada warga yang ditegur oleh aparat yang tidak mengenakan masker.. ujungnya aparaat yang minta maaf ..  semoga warga jatim mengingat selalu ..



apakah mirip si matan gubernur yang lagi keliling Indonesia ..

Snipersiantar:
Sangat mirip dengan style masing2...habiskan dana karena tidak mau bekerja.
??? ??? ??? ???

F545150:
Ormas (orang malas) mental ngemis...

Lone Wolf? ???:
Dana hibah merupakan cara menanamkan utang budi yang nanti ditagih saat pemilihan untuk mobilisasi masa dan raup suara.

Wanda Bagus Sebastian:
Lama-lama ada ideologi baru ormasisme

iam hêylêl:
7.8 T... Bagooooosssssss... Ahaha

irina breach:
Setuju 62 darurat ormas. Negara dirong-rong ormas2 laknat terutama ormas keagamaan dan ormas yg mengaku nasionalis. Saatnya yg tua2 yg tidak bermutu mundur ganti dgn yg muda2 yg cerdas dan berpikiran maju. Pemuda2 62 jangan mau pilih yg tua2 bangkotan tak bisa membawa perubahan. Yg tua jangan didukung dan dipilih. Banyak anak muda yg pinter dan tidak mabuk agama yg siap jadi pemimpin 62.

Bapake Maria:
Yg mabok agama politik, akan koplak pada waktunya.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
wes isin, ngisini kok nduwe gub koyok ngene?? ????

Paijo:
Ini gubernurnya si kakak pembina, knp dia ga bikin artikel ttg bu gebernur?

Erick 73:
Harusnya memang dari crowd fund tetapi hal ini sdh barang lama, berani dihentikan ya berani ribut. Jadi amannya begini saja mari kita berharap agar pendapatan negara kita bisa meningkat luar biasa, entah menemukan sumber minyak atau mineral yang melimpah ruah ya seperti Qatar atau Saudi Arabia yang warga negara di strata sosial terbawah minimal berkecukupan, bisa makan yang cukup, punya rumah, anak bisa sekolah dan saat sakit mendapat layanan kesehatan. Saya kira dengan demikian tidaklah perlu lagi kita meributkan korupsi, dana hibah dlsb nya. Saya kira cuma itu satu2nya solusinya dan jika ada jaminan agar itu terjadi tetapi konsekwensinya saya tidak boleh lagi makan daging babi saya ikhlas melakukannya. Saya kira pernyataan saya ini cukup bijak krn saya tidak menjadikan makanan orang lain sebagai syarat jaminan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Indonesia Negara Ormas?) Breakdown Total Cara Cara Khofifah Memperkaya Ormas Lewat Hibah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/indonesia-negara-ormas-breakdown-total-cara-5kLrnkTXT3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: