You Now Here »

Yunarto Wijaya Jadi Korban Kebiadaban Rasisme Pendukung Anies  (Read 62 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yunarto Wijaya Jadi Korban Kebiadaban Rasisme Pendukung Anies
« on: January 02, 2023, 04:11:04 PM »




doodleramen:
Menurut ane yang sejujurnya. Pemerintahan Jokowi sukses di berbagai bidang terutama di ekonomi, perdagangan, infrastruktur, dan sosial. Ane kasih nilai rata-rata 8/10. Tapi di bidang pencegahan radikalisme masih kurang, nilainya 4/10. Sudah ada beberapa usaha yg positif seperti pembubaran ormas anti NKRI, tapi ini masih belum cukup. Menurut ane Jokowi masih agak sungkan untuk memerangi total radikalisme ini walaupun niatnya ada.

Bapake Maria:
Nol paling cocok

B-Over:
Jangan dong, kan masih ada juga seperti pembubaran dan lip service lainnya

zulu_alpha:
4/10 juga sudah ketinggian mungkin? ??? ?????

doodleramen:
Bisa jadi. Kalau dipikir lagi mungkin 2/10... usaha dalam mencegah radikalisme selama ini hanya menyentuh permukaan. Jauh dari masif dan sistematis.

B-Over:
Saya mau komen kasih nilai 2/10 sih tapi sudah diposting om dood ... ??? ?????

Paijo:
Konon mas Jokowi tanpa beban di periode ke 2

iam hêylêl:
Para murid yohanes dg perilaku murid .... Ahaha

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sudah susah payah ngaku pribumi Jawa asli Yogya koq malah ada yang nanya dia keturunan atau bukan, ya jelas aja bikin pendukungnya jadi emosi.

larick irenk:
Pretlah

NKRI:
kenapa harus emosi ? kami warga keturunan tionghoa dicacimaki , apakah kami emosi ?  tolonglah yang rasional dan pake hati nurani.

Lanina:
Emosi utk menutupi kekurangan (kurang otak, kurang pe de, kurang terdidik, kurang level, kurang ajar…. dll.)

Lone Wolf? ???:
Beda karena warga keturunan seperti Mas Anies beragama Islam bahkan  dihormati karena etnisnya sama dengan Nabi.

Lone Wlves:
Auto goblok dan tolol bin dungu

Panda:
RASIS LOE!!!!

Stevanes Ariffin:
Setau gua nabi dari arab itu cuman satu, bukan semua arab jadi nabi...

Dodi Viyata:
Bodoh kau.rek...riko org pribumi kok ngebanggain warga keturunan..kualat riko nanti...org pribumi ya bangga dgn pribumi...wong batak ya bangga dgn wong batak....wong ambon ya bangga dgn wong ambon...wong jawa ya bangga dgn wong jowo...riko wong opo...kadal gurun  yo

Dodi Viyata:
Mas org itu dihormati kerena kelakuannya ....mukan krn gelar atau keturunan...

ger 12:
Saran om, isi kepala nya diaktifkan dulu

Panda:
Abas tukang bohong ngaku asli Yogya.
Sejak kapan orang Yogya pake nama Baswedan,
Makin bodoh aja loe.

Stevanes Ariffin:
Jelas aja ditolak, wong orang Yaman ngaku pribumi Jawa. Masih untung semua orang Jawa ngga emosi....

Dodi Viyata:
Klu nggak ngerti sejarah wis diem wae...orah usah ngurui org lain

Dodi Viyata:
Ikulah kalo keakeham minum kencing onta..ditokohi saja ora weroh
(click to show)


Dodi Viyata:
Jawa dari mana lek....baswedan itu salah satu marga dari keturunan  yaman...
(click to show)


Bono Chandra:
Jogja dari Hongkong ???? dr nama aj udah kliatan dul dudul

Stevanes Ariffin:
Coba Yunarto keluarin statement berdasarkan survey, Anies Baswedan menempati peringkat pertama dlm Survey mengalahkan Ganjar??? Peringkat pertama dalam pengibulan, maksudnya.....

irina breach:
sudah jelas abas ini imigran keturunan yaman bank sad kok mau macam2 di 62. aku pribumi asli 62, siap lawan imigran yaman penjual ayat dan mayat peruksak nkr62. aku tantang abas duel berdua pakai clurit sampai salah satu mati. kutunggu tantangan bank sad imigran yaman ini

Lone Wlves:
Yang bela wan anus bau edan dari yaman jelas auto goblok dan tolol alias dungu. Apalagi Lone Wolf nyamain gotbener anus berasal etnis nabi.

Dodi Viyata:
Beda mas yg biasa minum teh manis dgn org yg minum kencing onta...ditokohi saja mau...nurut...google ada dgn sercing..tapi ya memang pantas org sdh mabok kencing onta ya

Grud:
Indonesia ga bakal maju kalau rakyat masih memilih pemimpin berdasarkan suku dan agama, bakal gini-gini aja kita sampai kiamat ????

cinick:
mayoritas penduduk indo takut masuk neraaka kl milih yg tidak seiman, akibatnya yg minoritas jadi korban ketakutan mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yunarto Wijaya Jadi Korban Kebiadaban Rasisme Pendukung Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yunarto-wijaya-jadi-korban-kebiadaban-rasisme-DoP2x0x9Ns

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: