You Now Here »

BOBBY NASUTION, MENGECEWAKAN  (Read 72 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
BOBBY NASUTION, MENGECEWAKAN
« on: January 04, 2023, 05:05:10 AM »




HoleInBrain:
Saya jg say NO to LGBT, tp bukan brrti LGBT hrs dibantai ga gt jg yah hrs nya pihak gereja mulai merangkul mrk dengarkan mrk dan mengasihi mrk tp tdk utk pelegalan promo LGBT nya it mnrt saya ya tp sebagai manusia kita hrs mengasihi mrk

Yg musti dimusnahkan cmn kadrun it harga mati

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwkwk...anda ini lah ya...kejaaammm

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? sy pny keyakinan cara mengendalikan jumlah penduduk adl Musnahkan yg tak berguna agar yg berguna bs terus maju

B-Over:
Kalo kadrunnya juga LGBT gimana, om? Kena double kill ngga nih?

HoleInBrain:
Mau anti LGBT mau pro kl udh kadrun musti dimusnahkan
Udh harga mati

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
????

Maliky Syailendra:
Trs sjw kemanusiaan, ham hom ham hom gimana? Sjw lingkungan? Sjw LGBT? Mrk bahaya juga loo mas. Kdg2 playing victim menyudutkan pemerintah. Masih mending pro feminimis yang cuma mau menyetarakan hak perempuan, lah ini gimana? Mrk jg perongrong pemerintah loh sob. Maap buksn pamer, selama saya ngeliat2 sosmed baik di sosmed nasionalis maupun umum, saya sadar kalo perongrong pemerintah tu bukan cm kadrone tp jg sjw2 dan kaum2 aneh spt ini. Nah kalo mengikuyi pola nya kalian, yg melabeli setiap anti pemerintah kadrun (termasuk sjw non agamis), brrt lgbt jg boleh dong disebut kadrun dan spt kata anda, boleh dimusnahkan wkwmwm

harriz salim:
Laaah... ujugw kok gereja yg harus merangkul , apa urusannya sama gereja , emang gereja tempat penampungan lgbt

HoleInBrain:
Buat menyadarkan! Kadang org sadar kl melihat kasih
Jgn sebatas ritual saja gereja hrs klr gt lho ????

Greg X:
Saya gak nge-fans pada Bobby, tapi untuk anti LGBT, saya berharap dia konsisten.
Kaum konservatif Amerika Serikat sudah tumbang dihantam badai budaya LGBT. Masa Indonesia juga mau ikut tumbang?
Kita wajib memberi dan membela hak hidup pada LGBT, tapi periaku LGBT tak perlu dibela. Silakan para LGBT bermesraan di bilik mereka, tapi please JANGAN PROMOSIKAN LGBT di tengah-tengah masyarakat Indonesia.
Begitu LGBTQIA++++++  dibela dan mendapat angin, maka mereka akan menjadi tiran yang memaksakan ideologi mereka kepada manusia normal. Belajarlah dari nasib Amerika Serikat.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Film animasi di$ney aja udah ada yg menampilkan kecenderungan lgbt, ..

retcab:
" .... Kaum LGBT juga adalah sesama anak bangsa, yang memiliki hak dan kewajiban yang sama. ...."

klo begini caranya, nanti para kadrun garis keras, hti & antek2nya juga akan pakai narasi yg sama

Arif Soetanto:
Kalau punya hak sama, boleh nikah sesama dong?
Hukum di Indonesia jelas melarang

retcab:
maksudnya, klo pakai dalih yg ditulis oleh penulis, nantinya kelompok kadrun dan hti bisa jadi  akan membela diri dg dalih yg sama dg opini penulis

Maliky Syailendra:
Bagi saya kaum pro lgbt dan kadrun itu sama saja

Maliky Syailendra:
Sorry saya sepakat sm mas bobby awokawokawok. #SayNoProLGBT

Supreme Leader:
Klo mau LGBT ya sendiri aja diem diem aja, ga usah minta pengakuan, ga ada yg nentang koq, karena kalian minta pengakuan itulah banyak yg nentang. Orang beragama koq di paksa ngakuin LGBT? Sama kayak sapi di suruh makan daging

B-Over:
Tetap underground aja ya, ini makin lama makin serius menarik banyak orang normal kedalam ruang lingkup mereka, apalagi lgbt jomblo

urang lembur:
Penulis pasti pendukung timnas jerman yang tutup mulut saat berfoto sebelum tanding... Hati hati mba ntar nyungseb loh kaya timnas jerman.... ??? ?????

Arif Soetanto:
Penulis ga bisa bedakan pribadi & pejabat pemerintahan

Kalau pribadi pilihan ada 3 : pro, abstain, kontra
Pejabat publik cuma 2 : pro atau kontra. Yg berkelanjutan kpd peraturan yg nantinya ditetapkan. Aturan hukum di indonesia dari awal : kontra. Jadi semua pejabat sampai kelurahan ya harus anti LGBT

harriz salim:
Lgbt ada yang kodrat dari lahir , lgbt ada yang dibuat sendiri dan ada yang dibuat oleh orang lain , dari segi kemanusiaannya yang harus diperhatikan

Panda:
Ya betul kan kalo kepala daerah anti LGBT,
Kalo bisa ya di kembalikan normal.
Kalo sbg warga individu ya jelas Bung Bobby ga diskriminasi.
Anti kan sama faham nya.

Maliky Syailendra:
Nah iya mas bobby kan maksudnya begini, yg dia tentang tuh paham dan mentalitasnya.

Aan Widjaya:
Anak yg lahir cacat baik fisik(disable) maupun mental/orientasi (lgbt)  adalah anak yang tidak sempurna. Apakah perlu di binasakan? Tentu tidak mas Bobby. Ortu yg melahirkan sangat sedih melihatnya, pasti dilakukan berbagai upaya untuk kembali ke manusia normal. Jadi sebaiknya cari usaha yang terbaik dari karma( bisa di bilang begitu).

Maliky Syailendra:
Hehehehe banyak yang salah kaprah sm pernyataan mas bobby. Mas bobby tuh mau memberantas mentalitas nya. Bukan mau membantai manusianya. Faktanya banyak kaum2 pro lgbt atau dr lgbt pride sendiri yg lagaknya seperti sjw kadrun (Harus diakui). Dan banyak dr mrk yg kdg menebar terror ke org2 biasa. Saya dukung mas bobby, berantas paham lgbt, apeloapelo

BENZ GUN:
Lebih mengecewakan manakah dibanding dgn sang mantan DKI 1

Erick 73:
Maksudnya bobby pastilah anti terhadap perbuatan homoseksual dan sejalan toh dgn agama. Karena kalau anti dr pernyataannya tsb ditafsirkan ke menghukum atau memusnahkan ya undang2nya kan harus ada dulu. Saya kira hanya di negara2 timteng sana yang sdh menerapkan hukuman ke mereka. Beda misalnya kalau Indonesia jatuh ke tangan kadrun ya bisa2 menerapkan seperti itu. Saya pribadi tidak setuju dengan perilaku LGBT tetapi tidak perlu dihukum, harus disadarkan lewat agama krn perbuatan tsb adalah dosa. Prihatin dgn apa yg dilakukan dinegra barat sana sampai ada undang2 pengakuan terhadap mrk, pernikahan sesama gay bahkan diberikan hak adopsi anak tetapi ya begitulah yg akan terjadi jika  kebanyakan sdh tidak menerapkan lagi nilai2 agama dikehidupan mrk krn soal homoseksual ini kan di Alkitab jelas sdh tertulis kisahnya yaitu hukuman TUHAN terhadap sodom dan gomora.

Debrodjo:
Aneh juga jika LGBT digolongkan pada keberagaman. Apakah penyimpangan2 seks lainnya boleh digolongkan keberagaman juga?

Maliky Syailendra:
"Kata mas Bobby, NKRI anti diskriminasi". Tapi mbok ya nggak membenarkan yang kayak gini juga anjrit

harriz salim:
Mana kita tau karena sek kan tertutup , taunya ada suami kdrt ditangkap polisi karena gara2 sek menyimpang

Lone Wolf? ???:
Mas Anies nggak pernah bilang anti LGBT berarti Mas Anies lebih hargai keberagaman ya.

Terus ngapain walkot Medan tiru-tiru Putin, lebih baik contoh Mas Anies sebagai Bapak Keragaman Indonesia.

B-Over:
Laah kok diserempetin ke anies sih, om???

Lone Wolf? ???:
Karena berkaitan dengan masalah keberagaman.

B-Over:
Colong start kampanye nih

Lone Wolf? ???:
Yang penting bilang Bawaslu tidak langgar aturan. Kalau soal etika sih bukan ranahnya Bawaslu ya.

iam hêylêl:
Bobby dah benar, LGBT pindah ke Sumbar aja. Ahaha

Simon Mariana:
Saya dukung Boby, memang kelakuan LGBT sekarang sudah kelewatan. LGBT itu bukan dari lahir , jadi memang harus di larang, LGBT itu penyakit menular karena pergaulan. Memang mau anak lelaki atau perempuan kita nanti jadi LGBT? kasian anak anak kita. Lihat saja Youtube mereka sekarang terang2 an di Youtube, dan anak anak.menonton itu.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bisa-bisa atas nama keberagaman , ntar pedopil, rasikalisme, juga minta di legalkan?

Brury Manuputty:
Saya juga ANTI LGBT. Mau dilihat dari sisi manapun, LGBT bukan pilihan tapi kesalahan. Penyimpangan kok d jadikan alasan keberagaman dll. Penyimpangan ya penyimpangan. Titik.

doodleramen:
Salah forum penulis ini. Seword bukan forum haluan kiri atau kiri jauh, tapi forum nasionalis haluan tengah. Kirinya hanya sedikit, gak sampai 5% menurut ane.

Wanda Bagus Sebastian:
??? ??? ??? ???

cinick:
anti thok tanpa solusi, dari pernyataannya seolah-olah LGBT itu sebagai budaya atau gaya hidup shg dengan pelarangan akan hilang dengan sendirinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BOBBY NASUTION, MENGECEWAKAN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bobby-nasution-mengecewakan-xuxsmSKlbD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: