You Now Here »

Anwar Abbas Menebarkan Fitnah  (Read 78 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anwar Abbas Menebarkan Fitnah
« on: January 04, 2023, 12:25:59 PM »




F545150:
Itu yg sumbangan ummad somad buat beli kapal selam ngga di audit kah ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Udah nyelam ke perut duitnya ..

Jagardo Situmorang:

(click to show)


Hulk:
Jadi kapan MUI dibubarkan?
Kemana uang triliunan dari jualan label halal mengalir..... Hayoooo MUI berani diaudit?

MYann:
Si anwar abbas memang BUSUK Hati & Otaknya

Jagardo Situmorang:

(click to show)


Hulk:
Padahal umur sudah tercium bau tanah

Pribadi simpel:
Om Rasto mau ngomong banyak masalah.
Lain kali topik tulisannya satu aja biar bacanya bisa fokus & detail. Nulis si abas koq diaduk sama  pendukung Jokowi yang mau nabrak konstitusi...?
Bacanya jadi gak enak. Terima kasih.
Tetep nulis ya...

Rasmehdi Amsari:
Tksh atas masukannya? ???

ger 12:
berita seputar Mas Anies masih menjadi berita hangat,,,,,selama ini ulasannya di kisaran politik saja.....mungkin bisa ada data terkait bagaimana hubungan asmara antara Mas Anies dengan Serigala Sendirian.....

Fitri Yolanda:
mantan ketua MUI .. sudah duduk manis . .. sehari cukup makan 2 pisang ..

Fitri Yolanda:
serahkan audit pada malaikat .. merasa uang sendiri ..

Lone Wolf? ???:
Baznas itu domainnya MUI ngapain juga Mas Ganjar, gubernur kader PDIP,  ikut cawe-cawe disitu. Mbok ya tau dirilah.

cinick:
baznas itu lemmbaga tersendiri diluar MUI sumber dana baznas hasil pemotongan gaji para ASN dilingkup pemprov dan kabupaten/kota di jawa tengah

Shi Rah Moe Met:
Wah..tambah gak beres dong !! Uang sertifikasi halal saja gak jelas laporannya..tidak terbuka dan tidak jujur , padahal yg di MUI itu Islam semua yg selalu mengajarkan kejujuran...apa gak takut sama Alloh..ya akhi

Lone Wolf? ???:
Ulama mosok diaudit, ngga percaya sama integritas pengurus MUI apa?

Valak:
Pengurus MUI bukan malaikat. Jadi sudah seharusnya diaudit juga.

Barkah Adi:
Kalau ulamanya masih orang perlu diaudit omLW.
??? ??? ??? ???

Shi Rah Moe Met:
Mau percaya takut dosa ...krn uang umat tsb akan dipertanggungjawabkan dunia akhirat...ulama yg zuhud dg kehidupan dunia itu lah yg di percaya dan di hormati..yg main politik...dg menunggangi agama...hati2 bisa salah niat..gak dapat pahala

ger 12:
kalo gitu kalo ada maling nyolong duit amal di masjid ya jangan di tangkep dong......makanya saya bilang tolong isi kepalanya diaktifkan dahulu........

kalau Novel Bamukmin yang mengelola dana nya itu sih gk perlu di audit karena sangat transparan dana nya akan ke Nasi Bungkus 7 Juta Ummat

Lone Wolf? ???:
Mosok ulama mau disamakan dengan maling kotak amal, penistaan terhadap ulama itu namanya ya.

ger 12:
lah kalo Ulama boleh nyolong gitu? kalo gk mau di audit.......dicurigain nyolong wajar gk? Ulama itu harus transparan, harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang dijalankan..... lha itu kasus pesantren yang santri nya dicabulin sama uztads nya......itu gimana? ???? ada banyak kok kasusnya........kalo saya sih paham bedanya manusia berotak tapi otaknya Mallfunction

Hulk:
MUI kumpulan manusia apa Om?

Lone Wolf? ???:
Kumpulan ulama sholeh.

Stevanes Ariffin:
Sebelum audit Baznas Jateng, mari kita audit MUI dulu dong...... Baznas masih jelas duitnya ngalir kemana, kalo MUI???

Rasmehdi Amsari:
Harus itu..!? ???✊✊

ger 12:
Mohon isi kepalanya di aktifkan dahulu....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anwar Abbas Menebarkan Fitnah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anwar-abbas-menebarkan-fitnah-Dk34ZcNXaG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: