You Now Here »

Ngeri! Muncul Kasus Ratna Sarumpaet Versi Lain, Pelakunya Adalah Relawan Anies  (Read 79 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Order demo dari Anies berhenti. Jadi ga bisa bayar hutang

Njoto:
Boleh jadi karena gara² mobilisasi orang, menjanjikan bayaran buat yg datang, ternyata belum dibayar²... ????

F545150:
Kalo sifatnya msh kayak dulu repot juga nih kalo si wowo jd persiden ato wapres... kalo ada masalah bukannya mencari tau dulu duduk permasalahannya tapi main langsung aja...

Pribadi simpel:
Jadinya, si enoh itu secara matematis serupa dengan tukang minta2 ya...?

Hulk:
Sby+demokerat ga main playing victim lagi tapi main playing fox? ???

BENZ GUN:
Namanya juga .Relawan yah harus rela ngutang demi Anies ...

cinick:
termasuk harus rela digebukin

BENZ GUN:
Nah..itu..

ger 12:
Jangan-jangan dari Relawan sendiri..... Coba om serigala bantu cek

F545150:
Jangan2 yg hajar germo.. si korban main apem tapi blm bayar... di tagih malah main ancam pake ayat...

Lone Wolf? ???:
Perlu diselidiki  dulu identitas para penggebuk tersebut dari kelompok mana, jangan-jangan......

Pedjuang Rakjat Jelata:
wong sudah terang benderang masalah utang piutang, kok masih mau diselidiki lagi...piye tho

Arif Soetanto:
Jangan2 sesama kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Muncul Kasus Ratna Sarumpaet Versi Lain, Pelakunya Adalah Relawan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-muncul-kasus-ratna-sarumpaet-versi-lain-uJ5bud1mWX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: