You Now Here »

Setelah Nilep Santunan Korban Pesawat, Eks Pendiri ACT Ini Minta Dibebaskan Begitu Saja?  (Read 69 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
bangsat, terus ribuan anak-anak korban yg antum tilep, itu bukan anak-anak ya?

inilah salah satu hal kecil yg saya jujur sangat tidak suka dari masyarakat Indonesia, yaitu mudah terbawa emosi/perasaan, mudah kasihan. mungkin efek dijejali tayangan sinetron. kasihan tapi ndak lihat siapa pelaku yg lagi ngemis air mata itu. makanya predator dan psikopat macam ini bisa seenaknya nangis air mata buaya, bahkan di depan hukum sekalipun!

kalau "hukum bisa dibeli" / "hukum wani piro?" mah ndak perlu dibahas lah. udah biasa.

Shi Rah Moe Met:
Cabut setiap bulu rambut di tubuhnya , iris penisnya yg penuh nafsu  tipis2 sambil di tetesi air lemon sambil diiringi mantra " modar kowe..modar kowe..modar kowe..!!!!!

Kampret212:
mereka tahu klu hakim di Indonesia goblok-goblok. Kesopanan, punya anak, gak pernah dipenjara, aja bisa jadi alasan meringankan hukuman. Apa hakim2 itu gak sadar orang indonesia ini munafiknya minta ampun.  Begitu jadi terdakwa semua tampak religius, sopan, pake hijab, jidat hitam. Sebagian besar penjahat yang muslim tuh yang berpenampilan munafik begitu.

Jagardo Situmorang:

(click to show)

(click to show)


mister:
Wkt kamu gelapkan uang korban lion air itu, apakah Kmu prnah brpikir uang trsbt sngt mrk butuhkn, Krn bs jdi yg kotban itu ayh ato Ibux,,Sbg Tulang punggung kluarga,,,skrg Kmu minta hukuman ringan,,,fuckk,,,?hukuman seumur hidup lebih tepat di berikan?

Erick 73:
Yup, si terdakwa tidak punya hati nurani sampai tega menyelewengkan uang santunan korban kecelakaan pesawat.

Fitri Yolanda:
punya 14 anak . pabrik anak??? berapa bininya?? mikir . bantuan apalagi yang bisa diembat?? jenggotnya .. seperti yang ada dikandang belakang rumah . tiap hari sibuk . embat babon ..

Roy Wijaya:
menurut berita, istrinya ada tiga orang....beginilah kelakuan erte enam yang katanya paling suci dan bermoral, tidak makan babi tapi kelakuan seperti babi...

harriz salim:
Empat bini masih kurang dua

Grud:
manusia biadab, hukum mati

Erick 73:
Minta divonis bebas alasan punya anak 14 orang. Ini khawatir masalah anak saja atau krn ga kuat puasa krn jauh dr bini? ????. Punya anak sampai 14 kemungkinan besar bininya si terdakwa ini lebih dr satu, apa karena hal tsb sebagai salah satu penyebab si terdakwa sampai menyelewengkan dana yg dikelolanya padahal dia sdh bergaji 250 juta sebulan?. Bukankah itu gaji yang terhitung besar di Indonesia dan terhitung cukup membiayai sampai 4 bini?. Luar biasa tega siterdakwa ini menyelewengkan dana korban musibah kecelakaan pesawat dan kiranya sdh dilakukan penyitaan asset pribadi terdakwa untuk menggantikan uang yang sdh disalahgunakan sama si terdakwa ini.

Brury Manuputty:
Disiksa seperti film Saw. Tapi di detik terakhir, perangkapnya di non aktifkan. Lalu lanjut ke perangkap berikut sampai Jan Ethes menjadi Presiden.

Arif Soetanto:
Hafal nama2 anaknya ga tuh?

Lone Wolf? ???:
Bekas menteri dari Gerindra juga pernah minta keringanan hukum dengan alasan anaknya masih kecil. Ini orang swasta dan bukan pejabat boleh dong bikin alasan yang sama, siapa tau dikabulkan sama hakim yang tersentuh rasa kemanusiaannya.

Panda:
Bodoh jgn dipelihara coy

ger 12:
jangan gitu om, kalo bego udah jadi kebanggaan kan beda....

Lone Wolf? ???:
Hakim juga manusia siapa tau terketuk hatinya.

Stevanes Ariffin:
Sebaiknya ente sarankan ame si Ayhuddin untuk mengetuk hati Majelis Hakim pake kardus, dan banyakan kardusnya... siapa tau berhasil....

ger 12:
kalo yg berbau korup harus baik ya om, apalagi kalo misalnya orangnya ULAMA, makin harus dikasihani ya...wkwkwkwk

Arif Soetanto:
Elu kok makin tolol aja?

ger 12:
baru tau ya om?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Nilep Santunan Korban Pesawat, Eks Pendiri ACT Ini Minta Dibebaskan Begitu Saja? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-nilep-santunan-korban-pesawat-eks-pendiri-0lMZb9509z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: