You Now Here »

(Busuk!) Dikritik Penggunaan APBD Untuk Al Jabbar, RK Cari Pembelaan Di IG  (Read 74 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
inilah kualitas pemimpin daerah khas jabar...korup, fanatik, bodoh. Bandung punya 5000 mesjid tapi tetap bangun mesjid seharga 1 trilyun rupiah dengan APBD. Inilah pemimpin yang ga peka. Kang Emil ini memang tidak punya hikmat. Lulusan ITB memang banyak yang pekok

Hulk:
Tapi banyak juga lho Om buat bangun sebuah masjid rela menjadi pengemis ditengah2 jalan sambil bawa2 kardus/jaring. Tuh sepanjang pantura dan jalan2 alternatif. ??? ?????

Wenas:
RK gitu looooh....RK sang capres RI masa depan....

Shi Rah Moe Met:
RK...parah..pembodohan..Jabar itu majemuk meskipun mayoritas Muslim..masih banyak saudara non muslim yg perlu tempat ibadah , mau ibadah saja susah apalagi bangun gereja dll..sia pemimpin masyarakat ato ormas? ??? Drune

Hulk:
Pemimpin ormas om..  suaranya gede sih... ormasnya bisa intimidasi yg ga mau milih dia malahan ??? ?????

Wenas:
minoritas Kristen malu2 in Tuhannya aja kalo ngarepin dana & ngemeng bangunan ibadah pada pemerintah & pemimpin tak amanah

Lae omicron:
Makanya Ranca Ekek tetap banir dan Citarum tetap ancur-ancuran.

Hulk:
Itu ga penting om, nanti poskonya dimasjid 1T? ??? ????

Jagardo Situmorang:
Rk ini sbnrnya kadrun muka 2 dgn guru spiritualnya si adi hidayat,,gk usah brhrp byklah dgn manusia bginian lha wong anaknya mati aja dibkin jdi pencitraan,,,

Wenas:
ahaha.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????....RK ....

Snipersiantar:
Hanya demi gengsi..sekelas walikota aja bisa bangun masjid besar (walaupun itu sumbangan presiden UEA Syeikh MBZ)..masa sekelas RK tidak bisa? ????
Harusnya APBD digunakan merehab masjid2 yang ada terutama di daerah pedesaan yang murni untuk ibadah (bukan bermegah) yang harus diperbaiki seiring perjalanan waktu.
??? ??? ??? ???

Hulk:
Habis bagaimana ya Om... allahnya mereka ternyata suka yang bermegah megah.. junjungan awalnya saja bermegah mau dilayani dan beristri 4.

irina breach:
bukti nyata kepala daerah sudah terpapar mabuk agama. bahkan sebentar lagi radikal stadium tinggi. pemimpin macam apa ini. manusia yang sangat tidak layak untuk ditiru. sudah tidak pantas dihormati karena bodoh. pinternya menipu dan bohong. coba lihat karekter k-drone seluruh 62 semua sama pinter jual ayat dan mayat. pilu rasanya rakyat dibodohi dengan agama. tak punya otak mikirin kesejahteraan rakyatnya. agama dan tempat ibadah kok buat pencitraan? ??? sontoloyo

Hulk:
Apasih yang ga dilakukan R Kamil selain kontradiktif... kematian bocahnya saja sempat sempatnya di IG kan.
Bangun Masjid 1T dari APBD itu juga dari uang pajak saya.. saya ga rela lho.... ????. Kembalikan saja uang pajak saya kalau begitu? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Hari67:
Pencitraan....

Aan Widjaya:
Partai politik bermain dua kaki, cari amannya saja supaya pemilihnya tidak hengkang.

Lone Wolf? ???:
Warga Jabar 97% lebih muslim jadi tidak masalah gunakan APBD untuk bikin mesjid Al Jabbar. Kalau dibikin survei seluruh warga muslim Jabar pasti setuju.

Wenas:
??? ??? ??? ??? ??? ????? betul itu...90% WNI beragama Islam pake & sebar duitnya buat bangun masjid di seluruh Indo dari sabang sampai merauke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Busuk!) Dikritik Penggunaan APBD Untuk Al Jabbar, RK Cari Pembelaan Di IG Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/busuk-dikritik-penggunaan-apbd-untuk-al-jabbar-etmlPmdHfu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: