You Now Here »

Begini Sindiran Pedas Fahri Hamzah Ke Anies Dan Pembongkaran Gaya Berpolitik Anies  (Read 79 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak terlalu ambil pusing dengan komentar FH. Yang penting dia merasa cara dan langkah politik dia selama ini berhasil membuat dia selalu masuk tiga besar dalam elektibilitas sebagai capres. Dibandingkan FH masuk radar sebagai capres aja kagak.

Wenas:
jelas gak ambil pusing...krn jelas sebangsa... setan teriakin demit... ????

Lone Wlves:
Orang tolol dan goblok bin dungu akan pilih wan anus bau edan yaman.

Prihatin Prihatini:
Selain itu cara berpolitik Anies terkesan cari aman sejak era SBY. Zaman pak SBY dia ikut konvensi. Zaman pak Jokowi, dia ikut pak Jokowi. Zaman pak Prabowo, dia ikut pak Prabowo. Zaman Surya Paloh, dia ikut Surya Paloh.

Krna kelas johanes bukan kelas kutu loncat mas fahri , kelasnya udah kelas onta.

Lone Wlves:
Kita semua Orang tolol dan goblok bin dungu akan pilih wan anus bau edan yaman.

TMP2020:
Beranikah Anies terang-terangan bilang akan membasmi intoleransi?


Memang siapa yg brani, Jokowi ??

Wenas:
setan teriak setan...ya FH gitu loo... ??? ??? ??? ???

Erick 73:
FH ini dulu bagaimana terhadap pemerintahan pak Jokowi?. Sekarang dia menyerang anies untuk tujuan apa? Harus diingat kalau dia lagi promosi partai barunya dan mereka sempalan dr pekaes. Jangan terlalu cepat lupa dan juga terlalu cepat percaya.

Sardijanto Djoemairi:
Ada baiknya menuruti kata-kata Yohanes ARB, untuk memilih pemimpin, lihat saja rekam jejaknya. Nah dengan melihat rekam jejak dirinya, jelas kita tidak akan memilihnya.

Shi Rah Moe Met:
Yg bikin pusing dan gemblung bagi yg mendengar,  Wan Lebih Bayar ini disetiap panggung bicara ttg melihat rekam jejak calon pemimpin...maksudnya dia sendiri apa org lain... ???? Seakan akan kalimat itu dia tujukan pd org lain...padahal rekam jejak nya sendiri AMBYAR...Iki wong wuedan apa gemblung...jiancux...!!!! bikin emosi

cinick:
cah e ora ora rumongso ambyar kok lik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Sindiran Pedas Fahri Hamzah Ke Anies Dan Pembongkaran Gaya Berpolitik Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-sindiran-pedas-fahri-hamzah-ke-anies-dan-rrggpM2rjO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: