You Now Here »

Korban Banjir Desa Sayung Demak Butuh Bantuan, Posko Banjir Dan Dapur Umum Belum Ada.  (Read 81 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Lho Mas Ganjar kemana? Jangan sampai keduluan Mas Anies kasih bantuan ya...

Buat gereja kalau ada yang mau bantu jangan lupa hilangkan semua logo supaya tidak terulang kejadian seperti di Cianjur.

Hulk:
Warga Demak levelnya jauh dengan warga Cianjur Om.. apalagi yang pasukan jenggot seperti kambing.

Wenas:
Bantuan uang juga bisa disalurkan melalui rekening BRI milik ibu Nabila.

BRI 3741-01-046306-53-6 Nama : HUSNI NABILA Konfirmasi bantuan ke no WA ibu Husni Nabila 0859-1310-15860

loe kasi tau penulisnya spy diberi catatan  :
HANYA MENERIMA DONASI DARI SESAMA MUSLIM

Lone Wolf? ???:
Kalau sumbangan dari Mas Yohanes Anies bakalan diterima ngga ya?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Pemda dan bppd plus "tetengga sebelah"  pada kemana?

Bocah Sakti:
Gak langsung az tanya ke Jokowi ???

Soal logo gereja, kayaknya warga Demak gak kayak warga Cianjur, mas. Uraaa...

Roy Wijaya:
belum tentu, oom...Demak itu kan asal muasal kerajaan islam pertama di pulau jawa...lagian langsung saja harusnya menghubungi BNPB daerah.

Prihatin Prihatini:
Sepertinya penulis kehabisan ide konten , sedikit lebay sampai artikel ini dinaikan di seword. Artikel tayang 3 Januari ,
 tgl 4 sudah ada bantuan tuh ,
Demak, InfoPublik – Bupati Demak Eisti’anah bersama PJ Sekda Eko Pringgolaksito, Dinsos P2PA, BPBD Kabupaten Demak, PMI, Baznas Demak mengunjungi dan memberikan bantuan korban banjir.

Apakah tgl 3 tayang di seword tgl 3 jg dpt bantuannya dri para "pembaca2 budiman" ? yg ada jdi nyinyiran kadrun di seword .

Ganjar kemana ? krna mungkin belum hadir atau tidak hadir. Tapi kalo
Ganjar datang ? Wah pencitraan spy dilirik mega. Dlsb.

Apakah baznas , dinsos ,BPBD di Indonesia selalu telat dalam memberikan bantuan ? Telat jg faktor medan utk masuknya bantuan. Bantuan pasti di kirimkan.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
...

TUgiyo:
Coba minta bantuan ke ACT...

Wenas:
ini kamu penulis promote bantuan bencana pake nama pribadi...
pertanggungjawabannya gimana jika ada masalah...
bantuan sifatnya utk pribadi atau masyarakat umum...
bener2 gak jelas...

Wenas:
penulis ngaku pegiat NU...beneran NU original atau KW?
banyak yg ngaku2 NU taunya gak ori

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Korban Banjir Desa Sayung Demak Butuh Bantuan, Posko Banjir Dan Dapur Umum Belum Ada. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/korban-banjir-desa-sayung-demak-butuh-bantuan-7id44I4zik

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: