You Now Here »

Ngeri! Fahri Hamzah Kritik Anies, Kadrunista Serang Balik Pakai Kata Babi  (Read 78 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ini semua gara2 brewok aja ini yg memberikan cela pada kuasa jahat utk bangkit...

harriz salim:
Bangkitnya valdemort ( dia yang tak boleh disebut namanya) bangkitnya kegelapan tetapi selalu ada sinar terang yg membasmi kegelapan

Erick 73:
Sudah responnya ngawur pakai cacian lagi. Pendukung anies yang satu ini benar2 sopan. ????

ger 12:
Jangan2 seneng makan babi....

Wanda Bagus Sebastian:
??? ?????

purajp:
PKS skrng model nya "Berdakwah Lewat Fitnah"

Snipersiantar:
Aduh.."babi" viral lagi nih.
??? ??? ??? ???

ger 12:
Om Serigala sendirian katanya mau nyicip, Samcan garing......

Lone Wlves:
Yang namanya kadrun itu wajib tolol dan bodoh. Sama spt wan Anus Bau Edan. Di google juga sebagai gotbener terbodoh. Tapi saya dukung wan aibon karena dia itu bodoh dan tolol. Yg penting masih bisa demo take beer...take beer.. Plus dapat. Janji bidadari surga. Hidup wan yaman. Hidup wan aibon. Hidup khilafuck...khilafuck

cinick:
kritik dibalas sumpah serapah entah krn pendukungnya goblok atau krn memang tdk ada satupun argumen yg bisa menjawab kritik tsbt, apa yg dikatakan FH memang benar walaupun tdk melanggar aturan pemilu .... masih diawang-awang kok sudah kampanye

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
babik masih mulia, jarang ngerecoki makhluk lain spt kadrun, onta apalagi manusia ????
yg ada babik juga rela disantap sama si yemen asal bisa jadi pleciden ????

Lone Wlves:
Bukan pleciden...tapi Perekcident

HolyGanZ:
Ck...ck...ck dibohongi berkali kali pun masih gak kapok.

Lone Wolf? ???:
Tuh kan jangan lancang komen negatif terhadap bacapres Mas Anies kalau tidak mau kena semprot sama pendukungnya yang militan. Masih bagus cuma dibilang babi dan ngga dibacok,

ger 12:
Harusnya jangan sebut Babi dong...... Harusnya

Oooi Serigala, ...... Gitu kan jadi kesannya Garang kan... Wkwkwk, kalo Babi kan terlalu lembut dan mulia

Shi Rah Moe Met:
Kalo nanti beneran jadi presiden , waah..  bisa bisa  dicari dan diperkusi penggal kepala ....ngeri  juga sob

harriz salim:
Pecundang membenci pecundang itu hal biasa , para pecundang modal suara doang yg kenceng tapi ga enak didengar

golden bucket:
??? ??? ??????anies udah jadi sesembahan baru, mungkin Tuhan baru atau iblis baru buat para kadroen2 Tuolllol..cepatlah kau mati drun, tagihlah janji surgaNya segera ????

Lone Wolf? ???:
Ngga disembah tapi didukung penuh sebagai capres dan terus dikawal baik secara fisik maupun di dunia maya.

Lone Wlves:
Goblok bodoh tolol jangan dipelihara

Lone Wlves:
Sama semua yang namanya kadrunista itu harus dan wajib tolol bodoh. Salam Lone Wolf

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Fahri Hamzah Kritik Anies, Kadrunista Serang Balik Pakai Kata Babi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-fahri-hamzah-kritik-anies-kadrunista-5HfwjDatfL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: