You Now Here »

Keadilan Dalam Kaca Mata Kerdil Si Emil  (Read 74 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keadilan Dalam Kaca Mata Kerdil Si Emil
« on: January 09, 2023, 12:12:50 PM »




B-Over:
Paling tidak lebih unggul dari mantan gotbener yang bangun JIS untuk kegiatan sholat sampai acara2 lainnya. Ini masjid megah loh ditambah embel2 sentimen nostalgia.

WeleWeleAntiJoker:
Yah gak menang tapi cuma dapat hadiah hiburan gitu lah..
Atau malah dapat hadiah cibiran gitu..

B-Over:
??? ??? ??? ???

Erick 73:
Terkesan RK membangun mesjid megah hanya utk kepentingan dia sendiri jika ternyata masih ada kebutuhan utama masyarakat yg belum dia berikan sesuai kewajiban dan kewenangan dia sbg gubernur seperti infrastruktur jalan, penanggulangan dan pencegahan bencana dan integrasi angkutan publik. Semoga saja masyarakat terdampak bencana di Cianjur sdh ditangani dengan baik begitu juga dgn infrastruktur yang rusak sdh di perbaiki.

WeleWeleAntiJoker:
Dapat nama besar..
Tapi tidak efek juga dengan elektabilitas 2024.. karena seperti pedang bermata dua, berusaha ambisi dapat nama besar bisa positif bisa negatif..

Mungkin.. Contoh yg lain.. An**s tuh dapat nama besar sebagai bapak lebih bayar nasional dan bapak politik identitas wkwk

Bapake Maria:
Org begini jangan sampai jadi pimpinan nasional

Mblandyang:
dari apbd warganya yg juga gak semua beragama islam hanya untuk mbangun masjid, dan untuk beribadah umat islam,. . . .

(aku mau neruskan kalimat komenku selanjutnya kok mlh trenyuh sendiri)

Mr. Anonimus:
Ingin meninggalkan legacy mungkin, bahwa dia tidak layak menjadi Capres, terindikasi member kadrunista...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"Tapi seperti pepatah yang mengatakan "untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak," harapan tinggalah harapan, dikarenakan Jawa Barat sama sekali tidak mengalami perubahan yang berarti."

Wajar, mentornya saja UAH

Lone Wolf? ???:
Sudahlah anggap saja mesjid Al Jabbar sebagai mahakarya Kang Emil sebelum purna tugas sebagai gubernur Jabar.

Panda:
Keadilan hanya utk mayoritas,
Kalo minoritas yg protes mana ada keadilan.
Sbg Gubernur harusnya punya skala prioritas utk kepentingan rakyat nya.
Gubernur kan utk semua agama,
Kalo dia bangun 1 T utk masjid
Paling ga bangun dong utk Gereja, Vihara, kuil walau ga sampe 1T.
Itu baru adil.

Simon Mariana:
Semuanya pada menarik perhatian dengan sentimen agama, ga masalah sih ,asal jangan pake duit negara, kan negara yang bayar pajak bukan dari satu agama doang.

septian rc:
Kota sebelah sana mau gusur sekolah demi masjid.. yang ini bangun masjid pake uang pajak rakyat, dimana radius 10km dari si masjid 1T itu masyarakatnya masih susah buat makan, apalagi infrastuktur... Inilah penunjukan para manusia yang lebih amat sangat mengagungkan agama dibandingkan mengangungkan Tuhan Allah itu sendiri.

WeleWeleAntiJoker:
Manusia yg perlu ditolong sama pemerintah setempat...
Lagipula Tuhan gak perlu ditolong pemerintah setempat untuk dibuatkan masjid super megah...
Kan Tuhan sanggup dan mampu bisa "datangkan" masjid super megah dari uni emirat arab super kaya ke solo... itu dengan syarat: kalau presidennya punya wibawa internasional dan baik hati serta diridhoi dan dapat perkenanan dari Tuhan..

BENZ GUN:
Nggak mo kalah sama Pejabat solo yg setingkat Bupati saja

Paijo:
Sama2 di Provinsi Jabar

WeleWeleAntiJoker:
Tetap adil kok menurut pemakai kacamata kuda.. kacamata kebo.. kacamata onta.. kacamata kadal.. kacamata lebih bayar wkwkwk sarkas

Bono Chandra:
???? Hahaha.... Nama Binatang2 film yg selalu tampil ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keadilan Dalam Kaca Mata Kerdil Si Emil Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keadilan-dalam-kaca-mata-kerdil-si-emil-j9z02wfPoO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: