You Now Here »

UPAYA MEWUJUDKAN KELUARGA SAKINAH MAWADDAH DAN WARRAHMAH DALAM MEMBANGUN PERNIKAHAN  (Read 74 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
konsep pernikahan islam ini hanya angan-angan indah penulis, hanya sekedar impian. Kenyataannya konsep pernikahan islam sangatlah rapuh dan mudah sekali untuk gagal. Hanya perkawinan kristen yang lebih solid dan tangguh dalam menghadapi tantangan hidup berkeluarga. Bahkan perkawinan kristen yang aturannya ketat (monogami dan tak terceraikan) saja masih ada yang gagal, apa lagi pernikahan islam yang membolehkan poligami dan cerai hanya dari sms, wa, atau ucapan....
coba penulis yang mahasiswa psikologi mulai menganalisa aturan pernikahan islam dan melihat kondisi yang aktual di lingkungan sekitar, jangan hidup dalam kenaifan dan angan2..

F545150:
Kalo bagi polygamer pernikahan monogami yg hanyalah angan2... para polygamer mana tahan kalo ngeliat daun muda.. apalagi istri nya udh tua alias turun mesin...

Roy Wijaya:
yup...sedangkan ustadz paling ganteng yang bernama abdul somad aja ngajarin trik poligami unlimited...bukan main...segitu rendahnya status perempuan dalam islam...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ganteng apanya, lah tonggos gitu

B-Over:
Pertanyaan lainnya, muslim harus merefer kemana baiknya mengenai nilai2 pernikahan, quraish shihab atau rasul muhammad?

Roy Wijaya:
quraish shihab hanya anak kemarin sore...."rasul" muhammad adalah uswatun hashanah, teladan manusia paling sempurna, jadi sebagai muslim yang baik, role model atau panutan adalah muhammad. Dan tentu saja, an nissa 15, 24, 34, dll harus diikuti dong.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Mulai detik ini, kamu aku talak!
~ Dialog ftv kumenangis

Bagaz:
Saya....
(click to show)

??? ??? ??? ??? ????

Roy Wijaya:
itulah sebabnya saya sering memberi counter argument ke penulis2 muslim di sini yang jualan agamanya di forum publik...sudah muak saya dengan propaganda dan klaim-klaim yang berkontradiksi dengan sumber ajarannya.

B-Over:
Pencapaian untuk mewujudkann keluarga sakinah harus mempunyai ikhtiar yang harus dilakukan oleh setiap anggota keluarga, bukan hanya salah satu.
Berdasarkan pandangan penulis sebagai seorang mahasiswa psikologi, bagaimana kaitannya dengan apa yang saya quote dan terlebih khusus saya garis bawahi dengan poligami?

Roy Wijaya:
"kesibukan laki-laki muslim di surga....aduh malu saya mengatakannya, di surgaa...." kira-kira bisa melanjutkan nggak ya penulis yang mahasiswi psikologi ini..
kata-kata ustadz satu ini sempat viral lho di youtube...dengan lantangnya dia ngomong di depan jamaah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel UPAYA MEWUJUDKAN KELUARGA SAKINAH MAWADDAH DAN WARRAHMAH DALAM MEMBANGUN PERNIKAHAN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/upaya-mewujudkan-keluarga-sakinah-mawaddah-dan-mUFl9DQvPX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: