You Now Here »

Seru! Kurawa Bongkar Dugaan Korupsi Bansos DKI, Yohanies Jadi Koruptor?  (Read 76 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ger 12:
Coba tanya Serigala Sendirian, biasanya kan tugasnya adalah "Meluruskan" apa yang dilakukan Mas Anies, atau mungkin Serigala juga sudah dibaptis dapet nama baptis "Yudas"

Roy Wijaya:
eh, ada lho nama babtis Yudas. Ada dua murid Yesus yang bernama Yudas. Satu adalah Yudas Iskariot yang mengkhianati-Nya. Satu lagi Yudas Tadeus...

ger 12:
Ya kalo yg itu udh tau kan yudas yg mana arah nya....

Stevanes Ariffin:
Seperti biasa Anies akan ngomong "Coba tanya pada Pak Riza..... dia yg lebih tau. Saya mah ga ngurusin soal krece krece kayak gitu. 150M mah kecil buat ane....."

F545150:
Pak riza tanya pada lonewolf? ???

grd91:
lonewolf blum dapat nasbung, blum bisa jawab

Raden Mas Paijo:
Ini negara apaan yak..
Macam gak ada yg ditakutin..
Semau udele dewek dewek...
Kpn bisa beneernya negara gua..
Mbangun sih boleh, tapi menghajar manusia pengkhianat sih wajib hukumnya..

Erick 73:
Apa dicuekin aja tuh omongan si kurawa yang pastinya punya bukti pendukung?. Formula E apa sdh diaudit? kok yang berwewenang pada diam2 bae?.

Johan Mulyadi T:
Selama ini BPK nya kekenyangan lebih bayar ya? WTP terus selama 5 tahun? ???

irina breach:
ngakak saja kalau ketua kapekanya  masih mantan polisi. nggak becus kerja. kerjanya setiap hari pencitraan

Snipersiantar:
Menarik untuk hasil penelusuran lanjutannya.
Biar yang lagi berobat di negara kanselir kian ketar ketir.
??? ??? ??? ???

Jagardo Situmorang:
Amitabaaa,,,apa yg hilang bukanlh milik kita,,,? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


Sumadi ra basa basi:
masih berharap kpk? memang masih to kpk itu

Hades:
Waduh, bakal ada kelinci hitam nih (2023 tahun kelinci), siapa kah gerangan...?

Njoto:
Kapeka mandul... sudah tak ada gunanya sama sekali, sesekali otete hanya untuk pencitraan doang

Victor Drummond:
Gak bakal diapa2in.

Lone Wolf? ???:
Bansos ya tanggung jawab Kepala Dinas Sosial mosok Mas Anies yang disalahkan.

Njoto:
Kepala Dinas Sosial-nya langsung dicokok saja, dengan ancaman hukuman mati karena menyalahgunakan bansos saat pandemi.... pasti ybs langsung menyanyi nyaring, buka suara

Panda:
Bodoh loe, itu pake apbd DKI
yg tanggungjawab ya gubernurnya.

Lukman Rewa:
maling mana ada yang ngaku maling

ujung ujungnya berlindung dibalik jubah agama bajingan itu

Tri Hardiyanto:
Ah belagak tolol luh njing, penyelewengan nilai 3 T mana pula Yohanes Abud gak tahu. Kondisi darurat pulak. Memang macam kau lah serigala berbulu domba, setan dajjal belagak malaikat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seru! Kurawa Bongkar Dugaan Korupsi Bansos DKI, Yohanies Jadi Koruptor? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seru-kurawa-bongkar-dugaan-korupsi-bansos-dki-2dA0BJjsqZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: