You Now Here »

Begini Perseteruan Jokowi Dan Surya Paloh Versi Panda Nababan  (Read 72 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Begini Perseteruan Jokowi Dan Surya Paloh Versi Panda Nababan
« on: January 10, 2023, 08:05:28 PM »




Hades:
Di depan rakyat, nasdrun spt legowo kl kadernya yg jd menteri di ganti, ooooooooooo.... Ternyata yg lalu udah pernah ngambek.... Partai ngambekan kayak yg sebelah warna biru...
Tdk ada makan siang gratis, bagi sy pribadi lain, gak ada makan kl gak kerja, malu makan kl gak kerja, tp ternyata nasdrun punya prinsip lain, tetap makan enak, kan digaji... Kl gak digaji yg ngambek... Nyeleneh, tipe KADRUN SEJATI, YG PENTING MAKAN, ASAL GRATIS, KL PERLU GAK USAH KERJA, DEMO, KAN DAPAT MAKAN GRATIS, GAK CAPEK, TINGGAL MAKI MAKI (SESUAI HABITAT) HAHHAHA ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Iwan Setiawan GP:
Nasdem tetap akan bermain dengan dua kaki....terlebih ada kader yg jadi Menkominfo yang pastinya menguasai jalur Cyber War jelang 2024.....kita tunggu dan lihat saja

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi berani nggak cukupkan para menteri dari Nasdem?

Stefan Daniel:
Sepertinya Jokowi lebih memilih menggantung Nasdem, jika menteri dari Nasdem dicopot Nasdem bisa menjalankan playing victim seolah didzolimi dan sebagian masyarakat akan simpati, tapi jika digantung spt ini Nasdem akan dihujani cacian dari masyarakat seolah ini partai gak tau malu, bisa dilihat elektabilitas Nasdem makin drop. Itulah hebatnya Jokowi. Dia tidak perlu memukul pakai tangannya untuk menghantam seseorang.

Lone Wolf? ???:
Yakin? Apa memang ngga berani pecat menteri dari Nasdem?

Stevanes Ariffin:
Kita liat aja tanggal maennya... Memang kalah cepet sama Cek Toko Sebelah II.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ya berani, cuma karena beliau jowo jadi lihat sikon saja

Hades:
Berani gak ya?? Freeport aja di sikat... Kl nasdrun berani gak ya..... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Ditunggu buktinya.

Dodi Viyata:
Seperti zaman nazi dulu...penghianat diangkap....pertama..kuku..tangan dan kakinya diinjek....baru dicabut...habis itu jarinya disayat....lalu dipotong....kemudian lidahnya ditarik...lalu diberi besi panas ..kemudian dipotong....srhabis itu ..lalu dipengg.....demikian juga nasdem dan sp...pas hut partai nggak dihadiri...partai gurem sj dihadiri....pas dekay biasa dipeluk..cipika cipiki...ini dicuekin....yg sakit itu..ada tapi dianggap nggak ada...apalagi klu sebesar sp...baru yg terakhir dipenggal../resupel...para kadernya di kabinet...sakit nya tak sdberapa..tapi malunya..tapi ya kadrun sih nggak tau malu...ngumbar janji yg nggak ditepati saja sdh biasa..

Lone Wlves:
Saya yakin capresku Wan Anus Bau Edan orang suci sebab masih turunan Yaman. Walaupun tolol bego tapi itulah kelebihannya. Wan Yaman atau Wan Aibon adalah ahli dalam tata kata. Yg penting khilafuck tegak. Apalagi ada Bibib Jijik yang akan ajarin chat mesum biar dapat bidadari surga dan kapling surga. Salam Lone Wolf....

Lone Wlves:
Saya yakin capresku Wan Anus Bau Edan orang suci sebab masih turunan Yaman. Walaupun tolol bego tapi itulah kelebihannya. Wan Yaman atau Wan Aibon adalah ahli dalam tata kata. Yg penting khilafuck tegak. Apalagi ada Bibib Jijik yang akan ajarin chat mesum biar dapat bidadari surga dan kapling surga. Salam Lone Wolf..

Lone Wlves:
Saya yakin capresku Wan Anus Bau Edan orang suci sebab masih turunan Yaman. Walaupun tolol bego tapi itulah kelebihannya. Wan Yaman atau Wan Aibon adalah ahli dalam tata kata. Yg penting khilafuck tegak. Apalagi ada Bibib Jijik yang akan ajarin chat mesum biar dapat bidadari surga dan kapling surga. Salam Lone Wolf......

Jagardo Situmorang:
Ini mah ibarat 2 kucing tua berantem,,pd adu garang dimulut tp gk ada yg berani memulai mukul dluan alias bner2 pertarungan bodoh,,,? ??? ??? ?????

irina breach:
memang harus diakui tua-tua bangkotan era suharto saatnya harus dibersihkan dan dimusnahkan dari muka bumi 62. mereka bedebah perampok uang rakyat. preman semua. tukang ribut, koruptor. rakyat 62 sudah saatnya bergerak menghancurkan mereka ini. 62 bebas dari kambing jenggot maling uang rakyat.

Stevanes Ariffin:
Kalo sekarang udah begini, sebaiknya ya harus diganti... kalo engga akan muncul lagi cerita Jokowi disetir ame Om Brewok...... Semua pencapaian Jokowi akan di claim dimotori Om Brewok...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ada udang dibalik rempeyek, pasti ada maunya mereka menang & berkuasa
akhirnya ngambek, lalu mengusung si onta yemen sang pembawa virus kadrun (mirip kelelawar yg diisukan membawa virus c19) & akhirnya menjelma jadi nasdrun ketularan habib blitzkrieg & kwetiaw ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Perseteruan Jokowi Dan Surya Paloh Versi Panda Nababan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-perseteruan-jokowi-dan-surya-paloh-versi-ZrzsAGTP6J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: