You Now Here »

Dugaan Korupsi Yohanies Viral,Media Kok Bungkam, Disogok Uang Tutup Mulut?  (Read 80 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Berharap KPK menelusuri kejanggalan di pemprov dki era yohanies, sama saja berharap bibib jadi toleran.

Paling dinsos sampai pasar jaya dan rekanan yang kena

Barkah Adi:
Iya, udah siap dijadiin bumper ??? ??? ??? ???

B-Over:
Versi BPK: kelebihan waktu timbun

Nande Arjuna:
Menurut gw hatiĀ² soalnya bnyk main stream tutup mulut pake uang APBD Lagi! Kalo gw sih mending bongkar RameĀ² siapa jatidiri Yohanes AB sebenarnya, biar tau Chaplin pun kaget soal korupsi BanSos ini "Bikin Rame ini!" *WASSALAM*

Arif Soetanto:
Dana hibah buat media sdh disiapkan AB dalam APBD DKI 2023

Simon Mariana:
Ditunggu pembelaan lone wolf.

Jesse Sihombing:
Hayu KPK mana suaramu, bisa di endus bansos DKI ini, yg penting endus aja dulu seperti yg sudah - sudah.

Snipersiantar:
KPK lagi fokus ke Enembe dari papua..
??? ??? ??? ??? ????

Fitri Yolanda:
bongkar terus .. korupsi, lebih bayar .. yohanis . bansos, lebih bayar, sumur resapan, cat genteng,  .. dan banyak lagi .. katanya taat agama.. jika lihat uang .. msta jadi belo dan hijau ..

Wue Diyan Abbas:
MATRE tIvU semakin masif memperkuat barikade bacapres abalabal bin do'ong-do'ong !

Raden Mas Paijo:
Klo mau dibenerin ya lgsg saja lah hajar, gausah mikir 2x...

Yg namanya kebenaran itu tau jalannya sendiri, asal kita perjuangkan...
Kelamaan sok merasa benar dia selama ini... kurangajar

Lukman Rewa:
menunggu ada yang bilang:

ini bukan salah Anies, wong sudah bukan Gubernur lagi

BENZ GUN:
Kalau Yohanes Basetan ini dicyduk nanti bilangnya dijegal .... ????

Lone Wolf? ???:
Kurawa berhasil diredam sama mujahid digital.

Snipersiantar:
Berharap media mainstream mengangkat ini jadi berita utama?
Wani piro?
??? ??? ??? ??? ????

Herman Harijadi:
Yg kena paling bawahan aja. Anies mah bebas. Maklumlah.. negara ......... ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dugaan Korupsi Yohanies Viral,Media Kok Bungkam, Disogok Uang Tutup Mulut? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dugaan-korupsi-yohanies-viralmedia-kok-bungkam-5VZMHmp0MV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: