You Now Here »

Rizal Ramli Disikat Mahfud Md, Digilas Ngabalin, Double Uppercut  (Read 65 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Terkadang diam saja tidak cukup bikin barisan sakit hati jera. Kadang harus disindir balik.
Seringkali, jangan mau damai sama kadrun pakai meterai, penjarain aja biar rada kapok

Snipersiantar:
Mana nih Colnelia Agata?
Sampai pak Mahfud bilang Lizal Lamli NGAWUL dan BODOH..sadis!
??? ??? ??? ??? ????

Erick 73:
Saking benci sampai tidak menjaga lisan dan merendahkan diri sendiri.

Iwan Setiawan GP:
Sebenarnya kerjaan sehari² si RR ini apa sih?....jujur saya gak tahu....saya mohon infonya ya

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Belajar mengucapkan huruf "R" ...

Iwan Setiawan GP:
Oalaaaah...pantas dia sering "nyinyil"

toni G. Soekarjono:
????

Lone Wolf? ???:
Uda RR kalau mau diobatin harus ke rumah sakit jiwa diluar DKI karena di Jakarta hanya ada rumah SEHAT jiwa.

Barkah Adi:
OmLW lagi sakit juga yak?
Sarkasnya gak keluar nih ????

Abdul muis:
Kalau manusia tidak berguna mantan pecatan ini tdk usah heran, yg keluar dari mulut dan duburnya sama2 sampah tdk berguna, kalau hebat tentu sekarang tdk jadi pengangguran yg menggonggong dimana -mana menyerang pemerintahan Pak Jokowi, ngak dipakai dimana saja , beda dgn Ibu Sri Mulyana yg laku di dalam negeri atau luar negeri, kumpulan manusia ini, kalau ngak gatot, mbah min, atau si roki dungu, tiap hari hanya jual bacot saja, kerja sana cari rezeki yg benar utk uang belanja si sarah di rumah.

Njoto:
Si lijal lamli ini, kalo merasa pintar cobalah melamar ke World Bank atau IMF... kalo nggak berani ngelamar, berarti ilmunya masih ecek² dan nggak ada seujung kuku ilmu nya Sri Mulyani

4100250375:
Mau mengkritik, tapi tak mau dikritik. Cocoknya dipanggil apa nih?


A. jhuuuuaaangkrik!!
B. jhiaaaaaaanchik!!
C. thuuuuuwaaaiik!!
 
pilih salah satu tapi pilih ketiga-tiganya juga boleh kok, terserah.

Panyong:
RR ini ibarat pohon tandus di tanah gersang  pohonnya mati segan idup tak mau

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
sadis banget ini penulis ngasih judul ????

Jesse Sihombing:
Bp Mahfud,,Ya udah di kepret aja si RR ini.
Btw dah pas itu masuk ke RSJnya si AB yaitu Rumah Sehat Jakarta ??? ??? ??? ???

Njoto:
??? ??? ??? ???

ger 12:
kasian, kalo cari panggung bgini......mengaum bodoh bagai serigala sendirian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizal Ramli Disikat Mahfud Md, Digilas Ngabalin, Double Uppercut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizal-ramli-disikat-mahfud-md-digilas-ngabalin-QkBa60LU7q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: