You Now Here »

Blunder Anies Baswedan Soal Pidato Batik, Bikin Kecewa Parah!  (Read 68 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Blunder Anies Baswedan Soal Pidato Batik, Bikin Kecewa Parah!
« on: January 11, 2023, 08:18:15 PM »




4100250375:
“batik itu dipakainya untuk sarung, tidak baik, tidak ada orang pake batik buat baju”.



“daster dan "yg semodel dgn itu" dipakainya untuk baju perempuan, tidak baik, tidak ada orang pake daster dan "yg semodel dgn itu" buat baju laki-laki”.

Hulk:
Laki laki Pakai daster berjanggut kambing jidat hitam itusih mahluk separo setan separo jin

Noval Adianto:
Dia menunjukan kebodohannya ....mengaku Jawa asli tapi tidak paham tentang budaya  Jawa ..itu penipu dan pembohong namanya ...

Lone Wolf? ???:
Mas Anies lebih Jawa dari orang Jawa jadi dia tau persis masalah batik.

Snipersiantar:
Masalah batik untuk sarung dan "seisinya" saat dipakai..lah urusan selangkangan maneh!
??? ??? ??? ??? ????

4100250375:
tapi dia itu kayak jambu klutuk

Stevanes Ariffin:
Kalo tau persis masalah Batik, kenapa ngoceh ttg batik?? Tapi, bisa dimengerti karena Anies itu pribumi Yaman bukan Jawa. Supaya ngetrend, kenapa ga sekalian anies tunjukin ke publik pake kolor Batik......

basuki:
Mungkin Mas Yohanes Anis waktu ke Surakarta tidak melihat hampir semua gapura masuk kampung ornamennya  motif batik.

B-Over:
Pidato batik oleh si yohanies hanyalah salah satu dari blunder2 parah yang dibuatnya, bahkan beberapa diantara tidak hanya bikin kecewa parah, bahkan sudah pengen nabok congornya

Hulk:
Penulis memotong kata kata anies mengenai batik. hemmm jangan jadi seperti kaum onta kadrun dong om...
Lihat fotonya anies saat dengan Ganjar memang beda... yang satu tau adat dan etika sedang yang kiri manusia sombong dengan gaya yang beretika ( mengintimidasi )

Johan Mulyadi T:
Nih orang memang ngga ada "akhlak"nya, nah dia sendiri pakai baju batik dalam acara2 resmi, malah bilang batik tidak baik untuk baju. Cangkem karo s"l"t podo mambune.

Lukman Rewa:
si onta lebih cocok pake daster putih daripada pake batik

Sumadi ra basa basi:
bukan hanya antitesa jokowi tapi juga antitesa indonesia itu yg perlu diketahui pendukungnya yg menurut surve cerdas2 sangking cerdasnya jadi cokodot

Hades:
Si yohanies mah serba sok tau, tuh ttg sungai, naturalisasi, soal air hujan, dll tp gak ada yg bener, abis ngomong ngacir...

Snipersiantar:
Untung wan mbut tidak sebut batik itu untuk sarung dan seisinya (cawet/sempak)..
Bisa2 digampar pecinta baju batik nih orang sampai wajahnya menyerupai motif batik.
??? ??? ??? ??? ????

Ayat1403:
si yohanes otaknya di mulut, isi batok kepalanya KOSONG BLONG !!!

Arif Soetanto:
Anies seperti tupai?
Berarti bajingan dong (bhs Jawa)

Stevanes Ariffin:
Bajing doang ga pake "an" sob... Sama juga Anies itu Cucurut-nya Abdulrahman Baswedan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Anies Baswedan Soal Pidato Batik, Bikin Kecewa Parah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blunder-anies-baswedan-soal-pidato-batik-bikin-YxQHLiwv7d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: