You Now Here »

Sssst.! ARB Korupsi Dana Bansos????  (Read 70 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sssst.! ARB Korupsi Dana Bansos????
« on: January 12, 2023, 12:19:41 PM »




CWord:
FB bukanlah malaikat yg bersih dr noda dan dosa. Dg latar belakang profesi sebelumnya, pastinya telah dan pernah mungkin jg masih berlangsung, apa2 yg dinikmati oleh FS.

Jadi kartu itu dipegang oleh para bohir  kalau gerakan FB terlalu mengancam, para bohir akan buka kartu truf yg nereka pegang. Sbg Bohi,  pastinya pernah bertransaksi gelap juga dg kapasitas di jabatan sebelumnya.

Makanya  FB main aman dan cantik saja

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Abu Rizal Bakrie? Auto Reject Bawah?

WeleWeleAntiJoker:
auto raja sob hedan

Rasmehdi Amsari:
Anies Rasyid Baswedan? ???

Fitri Yolanda:
APBD DKI .. ambil 10% .. bohir ketawa .. 212 ngakak .. kelompok daster sorak-gembira .. dana ngalir tiap  hari .. lha wong gini . mau jadi capres . jika ambil 10% dari APBN .. makanya pendukungnya mati-matian memuji Yoahnes Ans .. jadi capres . apalagi sudah ada ploting menteri ..  semoga orang ini ini dijauhkan dari capres RI .

Jesse Sihombing:
Khusus kecurigaan korupsi di Pemprov DKI maka KPK hanya bisa mengendus. Entah belajar dari mana KPK ini jadi ahli mengendus

Rasmehdi Amsari:
Guguk mungkin. ??? ??? ??? ???

Shi Rah Moe Met:
Mengendus anusnya si Anus ...ya bengek..lah..bau onta

Dodi Viyata:
Sdh berubah sejak ganti nama..jd bau bab........i

Erick 73:
Saya sih tidak yakin proyek formula e, bansos dllnya yg disinyalir terjadi fraud akan benar2 di selidiki.

Lone Wolf? ???:
Biar diselidiki tapi kalau tidak ada bukti Mas Anies terlibat korupsi akhirnya KPK tidak bisa berbuat apa-apa terhadap dia. Tidak suka sama Mas Anies sah-sah saja tapi kalau maksain dia ditangkap tanpa bukti apa bukan dzolim namanya?

Valak:
Kalau terbukti terlibat ya batal capres & masuk penjara.
Inisiatif saja dulu kerjasama dengan kpk. Kalau tak bersalah kenapa takut?
Anis jauh di bawah ahok soal kebenaran, kejujuran & inisiatif kerjasama dengan kpk.

Rasmehdi Amsari:
Jika Anies TDK bersalah kenapa dia tdk berani untuk menghadapi interpelasi, malah dia dan partai partai pengkhianat makan malam bersama, setelah itu, besoknya interpelasi batal karena tdk memenuhi kuorum.

Lone Wolf? ???:
Bukan salah Mas Anies kalo DPRD gagal interpelasi tapi salah DPRD sendiri yang gagal laksanakan fungsi kontrol terhadap gubernur hanya karena diundang makan malam.

Dodi Viyata:
Lah bacapres saja blm ..ko ngomongin capres...kimpi kali ye....lah syaratnya 20 %..partainya om breok sj..cuma 9 koma...lah masih kurang..

Lone Wolf? ???:
Maksudnya kerja sama yang bagaimana. Dia sekarang sudah jadi warga biasa dan tidak punya akses ke file di Pemda DKI. Silahkan aja KPK obok-obok Balai Kota siapa tau ketemu bukti yang dicari, kan begitu.

Rasmehdi Amsari:
Tidak mempunyai akses pada saat ini, bukan berarti bisa menutup lembaran hitam dimasa kepemimpinannya!

@LW, menyedihkan sekali cara berpikir sampean.

Lone Wolf? ???:
Silahkan KPK cari dan kumpulkan bukti tapi sekali lagi sampai hari ini KPK tidak punya bukti kalau Mas Anies korupsi.

Rasmehdi Amsari:
Lebih zalim mana dengan orang yang memperjuangkan kebohongan seperti anda?

Tidakkah bisa pembalakan Monas dijadikan bukti, formula e yang katanya untung, dp nol rupiah yang jelas-jelas kebohongan, tanah Munjul yang sarat dengan kolusi?

Apa yang sebetulnya terjadi dengan diri anda @LW?!!!

Lone Wolf? ???:
Faktanya KPK tidak temukan  bukti untuk tangkap Mas Anies. Kalau soal DP 0% bukan korupsi dan bukan ranah KPK.

Noval Adianto:
Masih percaya KPK ....? Kasus receh berani ...kasus gede mengkeret ..Lebih baik dibubarin ...

Victor Drummond:
Udah layak dibubarkan tuh KPK. Prestasinya paling OTT kasus kecil di daerah. Buang2 duit aja, jangan2 biaya operasiona mereka lebih besar dari hasil tangkapannya?

Rasmehdi Amsari:
Setuju!? ???

Mblandyang:
yaaa begitulah adanya dan nyatanya,
kita rakyat ini cuma disuguhin berita ttg pencurian rakyat, dibikin emosi , terus dibikin punya harapan jika maling"nya tu ditangkap ... eeehh tnyta rakyat cm di prank

andaipun pr maling itu ditangkap trs dipenjara,. yaa mreka itu dapat fasilitas beda juga dari negara, mau heran tapi yo beginilah nyatanya ta

WeleWeleAntiJoker:
Terus terang penelitian kpk kalah cepat dibandingkan rudi valinka wkwk

Bagaimana kalau ketua kpk nya rudi valinka saja?

irina breach:
kalau kapeka masih kurang gajinya ngomong saja. rakyat siap menderita dengan membayar lebih kepada semua pegawai kapeka. kalau nggak sanggup membongkar kasus formula edan dan bansos silahkan bubar. biar tidak bikin stress rakyat.

ger 12:
Kan baru dugaan..... Jadi seandainya Mas Anies salah, kan ujung2nya Mas Anies benar.... Jadi ngapain diusut sih..... Sebagai rakyat ya mikir aja..... Masih bener nih milih Mas Anies, nah kalo yakin pilih donk.... Masalah nanti janjinya palsu ya yang "salah" Ya yang memilih......... Jadi Mas Anies itu.... Ya tidak salah

Rasmehdi Amsari:
Pembalakan pohon dimonas apa bisa dikatakan dugaan?

DP nol persen apa bisa sebatas dugaan Anies membohongi masyarakat dengan janji kampanyenya?

Penyelenggaraan formula E yang katanya untung tapi Anies TDK berani menghadapi interpelasi apakah masih bisa diterima itu sebagai dugaan?

Dan banyak kasus lainnya yang akhirnya mengotori pikiran kita kalau mau dituliskan, sayangnya saya menilai anda bukanlah manusia yang mempunyai pandangan objektif.

WeleWeleAntiJoker:
Ibaratnya: udah kanker stadium 3 tapi masih ngotot ngaku2 masih sehat tapi gak terbukti karena sang dokter masih malas periksa

Lone Wolf? ???:
KPK tidak bisa bertindak berdasarkan asumsi dan kecurigaan tapi harus berdasarkan bukti. Lha wong buktinya ngga ada bagaimana mau tangkap Mas Anies. Kalau main tangkap sembarangan berarti KPK langgar hukum dong.

Lukman Rewa:
ditunggu aja waktunya akan datang kok, bulan Februari mendatang tepatnya.

Kenapa? Berita hari ini sudah keluar dari pihak Nasdem, silahkan dibaca.

Nasdem mau mencalonkan Cawapres bukan dari Demokrat/PKS. Artinya SP sengaja akan membuat si Onta gagal capres karena tidak lolos PT 20% dan posisinya sudah masuk jebakan. Karena sudah tidak ada beban apapun, dan jikalau KPK sudah ada bukti ya si onta tinggal pake rompi oranye.

Skenario yang sangat amat mantap dan saya berdoa semoga terjadi.

Fitri Yolanda:
ada yang mengenakan seragam orange . sewaktu deklarasi capresan dan cawapresan . dunia akhirat bakalan gempar .. sampai ke Yaman

Lone Wolf? ???:
Umat mendoakan semoga Mas Anies berhasil jadi capres dan akhirnya jadi presiden.  Kita liat saja nanti doa siapa yang terkabul.

golden bucket:
Doa ente itu ibarat doa kadrun tuooolllol dan doa si bokir" Abdul SOMAD, doa sang PENIPU. Doa kalian itu ditujukan bukanke Tuhan tapi ke iblis ??? ??? ??? ???

Rasmehdi Amsari:
@Golden Bucket, Tersesat dalam kegelapan akan lebih mudah kembali kepada kebenaran, tapi tersesat dalam benderangnya cahaya akan lebih sulit untuk disadarkan, karena manusia seperti ini merasa yakin dia tidak tersesat.

Lone Wolf? ???:
Kalau doa umat dalam bahasa Arab?

Dodi Viyata:
Ah..nggak juga...sy muslim..selalu doa pake bahasa indonesia...kecuali sholat pake bacaan arab...

Rasmehdi Amsari:
@LW, jika doa hanya menggunakan bahasa Arab, bisa dipastikan seluruh bangsa Arab akan diterima doanya, termasuk abu Jahal, abu lahab dan para begundalnya yang memusuhi Nabi SAW.

Rasmehdi Amsari:
Manusia beriman akan mebenci kezaliman, tapi manusia yang meras beriman akan mudah menggadaikan kewarasannya.

Lone Wolf? ???:
Diantara ketiga politisi dengan elektibilitas tertinggi umat cenderung ke Mas Anies karena dianggap paling Islami. Oom Prab semua saudara kandung, ipar dan keponakannya kristen dan katolik. Mas Ganjar dianggap kadar nasionalismenya lebih dominan daripada kadar keislamannya.

Dodi Viyata:
Bacapres dulu diurus mas...kurang 10 koma lagi....partainya om breok kurang pt nya yg 20 %...,nggak usah ngurusin yg lain dulu..apalagi curi start kampanye keliling indonesia...nanti malu...
Apa mau mukanya ditaruh dianus...

Bono Chandra:
Kita tunggu TVOne kang yg ngliputt ????

Lukman Rewa:
Silahkan, saya juga sama sama menunggu

Mau paling islami kek, mau paling santun kek, mau paling nasionalis kek, mau berdoa seperti Neno Warisman kek.

Semua tidak berarti kalau PT tidak mencapai 20%.

Untuk saat ini, Anies sebagai capres resmi hanyalah mimpi dan kehaluan tingkat tinggi.

cinick:
banyak yg gagal paham soal lebih bayar, itu kan hasil audit BPK .. asalkan para pihak yg terlibat mengembalikan duit yg dianggap lebih bayar itu ya selesai masalahnya

Rasmehdi Amsari:
Nah! Itu kan bisa disebut sebagai Mens rea dalam terminologi hukum.

Seperti yang dikatakan profesor Romli Atmasasmita @ Cinick. ????

Rasmehdi Amsari:
Cara berpikir sampean yang sebetulnya telah melanggar retosika berpikir @LW, dan hal itu tidak pernah sampean sadari.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sssst.! ARB Korupsi Dana Bansos? ??? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sssst-arb-korupsi-dana-bansos-4dA1LygDVN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: