You Now Here »

Kasihan AHY, Berjuang Keras Untuk Jadi Cawapres Anies Tapi Kader Demokrat Berulah Terus  (Read 70 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mblandyang:
dari semua maling uang rakyat,.
kenapa negara memberikan fasilitas beda di penjara, bahkan jika dibandingkan dengan rakyat biasa yg maling ayam untuk makan ?!
para mahluk pencuri uang itu masih saja mendapat tempat yg lebih layak huni dibanding pr kriminal yg lain,. okelah dan harap terpaksa maklum jika negara tidak brani buat maling uang rakyat itu dimiskinkan, dan hanya diambil uang yg diambilnya saja sbg ganti,.
tapi kok yaa negara masih memberikan fasilitas beda di penjara

Njoto:
Bukan negara... tapi oknum sipir, kemenkumham mana neeh kemenkumham

Mblandyang:
bukan negara ? oknum ?

WeleWeleAntiJoker:
Karena ada oknum sipir yg berkhianat pada negara dengan cara mau disogok

Mblandyang:
oknum ?

WeleWeleAntiJoker:
Hmmm?
Entahlah?
Apakah sipir mewakili negara?
mungkin.. bukan cuma 1 oknum.. tapi 1 organisasi wkwk

Mblandyang:
(fasilitas yg pr pencuri itu dapat yang membedakan dg kriminal lainnya)

WeleWeleAntiJoker:
Semua fasilitas ada daftar harganya wkwk

Tinggal kemampuan maling itu bisa lebih bayar atau tidak
karena bukan rahasia lagi maling biasa pun bisa dapat fasilitas tertentu

irina breach:
korupsi memang pekerjaan seluruh kader partai kebo. arahan dari pucuk pimpinan partai harus diikuti dan ditaati. semakin banyak kader partai korupsi maka partai kebo makin banyak dikenal...toooop..markotoooop

Njoto:
Tapi tidak semuanya koruptor, walaupun asik² korupsi... karena nggak ditangkap², jadi masih belum jadi koruptor

WeleWeleAntiJoker:
Koruptor sah jadi koruptor kalau udah berhasil ditangkap.

Kalau cuma ketahuan "lebih bayar" atau maling panci sih .. ya.. gampang.. tinggal kembalikan duit ke negara lalu batal deh kasus korupsinya

Njoto:
Betul sob... yg hobi lebih bayar ini bukan koruptor, tapi nilai korupsinya puluhan triliun rupiah

Snipersiantar:
Ah..TUHAN tidak suka mayor!
??? ??? ??? ??? ????

Wue Diyan Abbas:
Dari lima tahun ke lima tahun pilpres berikutnya orang orang yang merasa pantas jadi presiden makin tak karuan kualitasnya..

Model Anies yang sudah teramat jelas tak bisa kerja, AHY yang tidak punya pengalaman sama sekali, Sandiaga ngibul ok'oc tapi gatot itu malah dijadikan harapan baru ?!

Padahal banyak bukti figur lain diperkirakan mampu membawa Indonesia bisa lebih baik.. seperti beberapa menteri yang sudah dua periode bekerja amat baik..

cinick:
menurut Rizal ramli dia yang paling pantas jd presiden

Erick 73:
Pendapat saya: Nasdem tidak mau kedua partai lainnya dapat coat tail efect, jd suara fans anies diharapkan seluruhnya masuk ke nasdem (target perolehan suara posisi 2 atau 3) dan jika anies menang nasdem bisa memegang kontrol sepenuhnya, sementara yg 2 ini cukup dikasih bagian saja.

WeleWeleAntiJoker:
Kasihanilah orang yg perlu dikasihani..
Dan jangan kasihan sama komplotan anu...

Panda:
Lah ngapain juga kasihan sama AHY,
Horang sudah kayah.
Kasihan ya kader2 dibawah

WeleWeleAntiJoker:
Kalau udah gak tahan di dalam.. mestinya keluarin aja.. eh keluar aja..

Wkwk

Njoto:
Korupsi adalah jalan ninja partai demokrat

WeleWeleAntiJoker:
Kalau gak korupsi.. paling kerjanya jalan2 turun anu.. (yg pasti, bukan turun berok)

Njoto:
Jalan²nya ke casino... hebat ini orang demokrat

ger 12:
Ahy-novel bamukmin bisa memenangkan 1 putaran

WeleWeleAntiJoker:
Gampang..
Suruh mereka tidur..
Dan bermimpi..

Lone Wlves:
Yang penting Wan anus bau edan bacapres 2024. Khilafuck harus tegak. RI harus dipimpin gotbener terbodoh dan tertolol di google. Wan aibon yaman tetap Bacapres 2024...khilafuck...takebeer...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan AHY, Berjuang Keras Untuk Jadi Cawapres Anies Tapi Kader Demokrat Berulah Terus Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-ahy-berjuang-keras-untuk-jadi-cawapres-Lff2OqX25l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: