You Now Here »

Strategi Politik Good Cop Bad Cop Tingkat Tinggi Megawati Jokowi Ganjar  (Read 79 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Sebelumnya ada akun disqus Semarsays yang konsisten mengkritik penulis yang baper terhadap si mbok di kolom komentar. Saya pribadi harus setuju, mengingat karakter dan kebiasaan si mbok semenjak jadi ketua PDIP. Bicara penulis artikel, mungkin hanya penulis seword berinisial A yang boros dengan artikel2 yang cenderung menafikkan strategi politik ditengah situasi terkini. Kesimpulan di artikelnya pun cenderung liar memaksakan opininya sendiri.

Sampai dengan saat ini pun, kegemasan dari banyak kalangan juga terasa kenapa PDIP belum ada tindakan apa2 khususnya untuk 'ngomong' siapa calon yang akan diusungnya karena mengingat PDIP parpol yang sudah memenuhi PT. Yah liat saja nasdrun, bolehlah deklarasi tapi apa daya sampai saat ini pun masih ngga jelas

Artikel ini sejalan dengan komentar2nya Semarsays hanya saja lebih detail dalam mengupas serta menjabarkan beberapa kemungkinan yang akan muncul.

Debrodjo:
Artikel si A? sampai sekarang aku alwais sekip.

Niadu S:
Si A yang empat huruf kah? Semoga dia bukan Syah.

william shakes:
Sama aku slalu skip utk baca

B-Over:
??? ??? ??? ???

cinick:
halah bilang Adin aja takut wkwkw

B-Over:
Bukan takut, om. Tapi segen... Hahaha

ger 12:
Serem ya om?

cinick:
ho'oh

Martabak Sweet:
Bicara penulis artikel, mungkin hanya penulis seword berinisial A yang boros dengan artikel2 yang cenderung menafikkan strategi politik ditengah situasi terkini. Kesimpulan di artikelnya pun cenderung liar memaksakan opininya sendiri.


Pasti penulis dungu yang 3 huruf belakangnya DIN.

firman proindo:
Kepanjangan dari
al - adeen ????

Martabak Sweet:
So, politik itu berbicara strategi dan jangan polos-polos amat gitu loh segala sesuatu diartikan secara literal sampai baper.


Seandainya mereka tahu.

Lukman Rewa:
Sepertinya Megawati sedang membiarkan Ganjar memuntaskan tugasnya sebagai Gubernur terlebih dahulu, baru nanti di deklarasikan sebagai capres

Kalau dideklarasikan sekarang, nanti kadrun bawa bawa kejadian sebelumnya pas Jokowi dicapreskan ketika masih menjabat sebagai gubernur Jakarta

Pribadi simpel:
Semua akan indah pada waktunya, tapi jika dari sekarang diusahain...

ger 12:
Mas Anies tanpa Nasdem....... "Kasian deh"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Politik Good Cop Bad Cop Tingkat Tinggi Megawati Jokowi Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/strategi-politik-good-cop-bad-cop-tingkat-tinggi-2xEPDlLlnz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: