You Now Here »

Ternyata Ini Maksud Gibran Bikin Momen Natal 2022 Meriah, Jangan Kejang Ya, Drun  (Read 81 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Grud:
Kalau agama mengajarimu untuk tidak bersikap manusiawi, tinggalkan !

Hartono Hadiprojo:
Mengapa yah Pakaian kebesaran sang Imam Jumbo itu mirip banget dengan pakaian para biarawati Katolik ?????

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwkwk...jangan gitu ah...biarawati katolik jauh lebih berani dibanding imam jumbo sang habib mesum...

B-Over:
Berani menderita suatu hal yang pasti enggan diterima manusia normal

4100250375:
coba tanya lagi, yg datang duluan siapa... karena ternyata yg datangnya belakangan biasanya cuma jadi follower doang.

ger 12:
Soalnya desainer nya sama

Wue Diyan Abbas:
Pnj. Gubernur (baru) DKI pelan pelan sedang membawa ibukota kembali ke jalan yang benar.. Di sebelahnya tahun ini juga lengser, horeee..

Berharap presiden menunjuk penjabat dari kalangan intern birokrat pusat yang kredibel..  bisa dijamin tidak akan songong akibat merasa telah dipilih oleh rakyat..

Yang ada justru merasa terhormat, bangga dipilih oleh presiden.. dan terpacu untuk membuktikan kinerja yang berorientasi pada kebahagiaan semua pihak ??? ?????

Noval Adianto:
Apabila setiap menjelang hari2 besar keagamaan dilakukan kegiatan menghias tempat2 tertentu  serupa sepert di Solo , pasti sangat bagus untuk NKRI ..

B-Over:
Pemkot Surakarta yang ingin menjadikan kota Surakarta sebagai b>kota percontohan mengenai toleransi dan kebebasan menjalankan perayaan agama atau keyakinan tanpa rasa takut khawatir atau was-was.
Statement Gibran ini seakan-akan Pancasila baru terbentuk dan sekaligus pukulan kepada negara dengan aparat hukumnya sekaligus.

iam hêylêl:
Trimakasih mas wali. ????

Lone Wolf? ???:
Mas Gibran tolong bikin perayaan Idul Fitri nanti di Solo lebih meriah daripada perayaan Natal ya....

cinick:
siiyaapp, mas gibran akan adakan festival rebana, kata pak ustadz hanya itu yg dibolehkan, konser musik termasuk paduan suara haram

Lone Wolf? ???:
Jangan lupa qasidahan.

ger 12:
Nanti disawer kan kyk yg kemaren viral.... Mantap

TUgiyo:
Musik itu haram

Dodi Viyata:
Jangan lupa nasi bungkus karet tiga..dgn menu utama telor ceplok ya.....

ger 12:
Pasti akan meriah.... Akan didatangkan onta2 padang pasir, Para penari perut khas timur Tengah, dan juga kadal yaman

Dodi Viyata:
Hi...hi...kebanyakan baca chat mesum ya gini....tuh lihag masjid mbz...yg dibangun dgn dana hibah tanpa sedikitpun pake apbd...mesjid segitu besar sj dibangun apalagi cuma menyemarakkan idul fitri..ya lur lur..

Lone Wolf? ???:
Kenapa harus andalkan pihak asing untuk bangun mesjid? Apa APBD Solo tidak cukup untuk biaya bangun mesjid? Seharusnya tiru Kang Emil dong.

Panda:
Itu di sumbang coy.
Abisin apbd kog  di tiru
Jgn ikut bodoh kayak junjungan loe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Ini Maksud Gibran Bikin Momen Natal 2022 Meriah, Jangan Kejang Ya, Drun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-ini-maksud-gibran-bikin-momen-natal-2022-b0E2BGclfC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: