You Now Here »

KPK Bakal Usut Kasus Korupsi Bansos DKI? Apa Kabar Formula E  (Read 72 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
KPK Bakal Usut Kasus Korupsi Bansos DKI? Apa Kabar Formula E
« on: January 14, 2023, 08:46:59 PM »




B-Over:
“Bila masyarakat mengetahui dugaan korupsi, silakan kami membuka pintu seluas-luasnya, selebar-lebarnya melalui berbagai kanal yang ada di KPK untuk melaporkan kepada KPK,” kata Ali.
Sudah saya duga sebelumnya, responnya kpk hanya sebatas itu. Jadi maksud kpk tunggu pasar jaya yang punya gudang dan dokumen yang lapor? Tunggu bumd dki yang lapor? Tunggu dinsos yang lapor? Tunggu auditor yang lapor? Atau tunggu gudangnya lapor sendiri? Memang Bangk3!!!

Nanti alasan ke masyarakat, si beras mau disehatkan macam pohon yang ditebang di monas gitu???

Njoto:
RIP kpk... sudah jadi vangke ????

B-Over:
Watak dan karakter kpk jelas tidak menunjukkan kepekaan akan penegakkan hukum dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Njoto:
Sudah jadi alat politik... harus segera dibubarkan

cinick:
hahaha krmn sdh kita komentari mslh ini, tetap sabar om .. bukti sdh ada yg ditunggu cuma laporannya, nanti stlh ada laporan baru diselidiki ada unsur kerugian negara atau tdk

Noval Adianto:
Jubirnya KPK itu lebih bijak diam ...lebih terhormat ,  ?
Karena tidak ada manfaat komentarnya ...

B-Over:
Itu sudah

Jesse Sihombing:
KPK tidak perlu usut bansos DKI ini, serahkan kepada POLRI,,,ayo POLRI gercep gak usah ikut endus, langsung kumpulkan bukti, tunjukkan bahwa POLRI bisa dipercaya. Kalau POLRI bisa usut ini dengan baik, maka KPK keknya dah bisa dibubarkan.

Hartono Hadiprojo:
REKAM JEJAK, Rekam terus dan Jejak terus, sampai keluar tuh Biangnya.

Noval Adianto:
Jubir KPK ....Kata2nya selalu ...." menunggu laporan ,masyarakat , masih mengumpulkan bukti2 , masih dalam penyeliaikan " ..mual

irina breach:
kpk dimataku tidak ada harganya sama sekali. lembaga sampah kok masih dipakai. rugi negara bayar gaji pegawai kpk yang gede. usul bubarkan saja kpk.

Noval Adianto:
Setuju ...

Dedi Kuswandi:
Lebih baik polisi dan kejagung yg turun tangan.

Lone Wolf? ???:
Salut sama KPK sudah membuka pintu buat laporan masyarakat soal kasus beras bansos. Yang penting laporannya perlu disertai bukti kuat karena kalau tidak KPK tidak bisa berbuat apa-apa. KPK bukannya pasif ya tapi karena kasusnya sudah lama sulit buat KPK kumpulkan bukti sehingga perlu bantuan masyarakat. Keahlian KPK lebih diaktivitas OTT, kalau diluar itu hanya lebih banyak mengendus saja dan kalau baunya  kurang kenceng sulit untuk bertindak lebih lanjut.

Valak:
Disayangkan tidak ada inisiatif untuk datang & membantu dari anis karena anis sendiri lebih suka mingkem atau kabur sekalian apabila berurusan dengan yang namanya tanggungjawab, laporan anggaran & keuangan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPK Bakal Usut Kasus Korupsi Bansos DKI? Apa Kabar Formula E Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kpk-bakal-usut-kasus-korupsi-bansos-dki-apa-kabar-U1rVRqfzN1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: