You Now Here »

RASAIN! Pendukung Anies Dipecat Karena Ancam Timpuk Bibir Presiden Jokowi Pakai Bata  (Read 79 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Jenggot si luvagina sependek pikirannya...

Njoto:
Makin dipanjangin tuh jenggot, makin habis isi otaknya ????

harriz salim:
Jenggot apa bulu

Brury Manuputty:
Kalau ada alamatnya tolong d share yah. Saya mau kirim BATA Saos Tiram. Enak keknya itu.

Njoto:
Wkwkwkw... kasih tambahan cabe 3 kg ya ????

harriz salim:
Pks sedang baik hati sering bagi2 sembako , mau pemilu kumpulan kadal gurun ga pelit tapi setelah menang malah bini yang  ditambah sama pemilihnya lupa

B-Over:
Tampang begitu cuma gahar di internet atau rame2. Memang kadrun didiemin lama2 ngelunjak.

Wue Diyan Abbas:
Di ujung zaman ini, si Mereka tidak hanya marah kepada yang tidak seiman.. yang seamin pun mulutnya mau ditimpuk batako ! untung bukan ke matanya ????

Pa Jokowi pun terinspirasi (sabda) sahabatNya; Mereka membenci aku tanpa sebab ????

harriz salim:
Pak Jokowi merrka cap thogut

Panda:
Masih ada lowongan di tifa, bw, rg, rr, atau jadi pegawainya ilc

Lone Wolf? ???:
Ah belum tentu dia pendukung Mas Anies tapi  bisa aja hanya anti Pak Jokowi karena masih terbawa ekses pilpres 2019.

Valak:
Anti Pak Jokowi sudah pasti pendukung anis karena anis antitesa Pak Jokowi

Lone Wolf? ???:
Bisa aja pendukung IB HRS tapi tidak otomatis pendukung Mas Anies.

Valak:
Fakta sudah berbicara. Penyangkalan anda hanyalah opini perseorangan saja.

Lukman Rewa:
"Kenapa saya mengatakan orang ini merupakan pendukung Anies Baswedan? Coba saja cek facebooknya dan cari namanya. Lihat postingan-postingannya beberapa di atas."

Dicek dulu baru ngebacot, saya tau otak kadrun seperti anda itu isinya sedikit alias goblok.

ger 12:
Otaknya ada om, semua kadrun berotak tapi isinya "worm" Jadi perlu di instal SMADAV

Dodi Viyata:
Nggak boleh gitu mas.....cuma org gila yg nggak sadar dia gila....sama toh...cuma org goblok yg nggak sadar dia goblok....yg sadar seperti kita ya wes sak karepnya long wolf saja...

Dodi Viyata:
Sak karepmu lah .....

harriz salim:
aaiih... loe ga tau aja tipikal kadal gurun fan srigala bulunya fomba tetep suka taqiyyah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel RASAIN! Pendukung Anies Dipecat Karena Ancam Timpuk Bibir Presiden Jokowi Pakai Bata Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rasain-pendukung-anies-dipecat-karena-ancam-kGvdjRgGj5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: