You Now Here »

Ejek Indonesia Dari Belakang, Terduga Koruptor Beras Anies Pengkhianat Bangsa!  (Read 75 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Nasdem harus menjawab kritikan anis tentang IKN , apa malah ikut mengkritik ? Nasdem mau lepas tangan ? Jadi penghianat ...Layak posisi  3 menteri Nasdem  digusur ....

Njoto:
Penghianat berkumpul dengan partai penghianat... wajib dibumihanguskan karir politik keduanya, ya penghianatnya ya partainya

Barkah Adi:
Berarti nasdem atau malah SP sejenis bangsa T ya?
??? ??? ??? ???

Hades:
Si yohanies gak sadar, bahwa dia sendiri di undang krn mungkin dijadikan contoh ketololan yg tak tertolong..

iam hêylêl:
yohanies lulu kritik Ahok, faktanya yohanies malah jadi T41. Jadi kalo T41 nyebar bau wajar aja. Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Bagi saya pengkhianatan Korea orang dalam ini adalah penghianatan yang sangat amat keji.
Wait what?

cinick:
pdhl mas anies orang yaman wkwk

Barkah Adi:
Mungkin typo saking jengkelnya ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mosok beda pendapat soal IKN dituduh pengkhianat. Dalam alam demokrasi kan boleh-boleh aja punya persepsi yang berbeda.

Valak:
Anis bukan beda pendapat, melainkan antitesa Jokowi. Jadi sudah benar kesimpulan yg menyatakan anis itu pengkhianat bangsa.

Lone Wolf? ???:
Apakah kalau menjadi antitesa Pak Jokowi otomatis pengkhianat? Ya nggaklah, kalau anti Pancasila dan UUD 45 baru bisa dibilang pengkhianat.

Valak:
Pak Jokowi pro Pancasila & UUD 45. Antitesa sudah jelas anti Pancasila & UUD 45.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies seorang Pancasilais sejati dan taat pada UUD 45.

Valak:
Dengan adanya pengakuan dari nasdem sendiri yg menyatakan anis antitesa Pak Jokowi, maka opini anda sudah terbantahkan.

Lone Wolf? ???:
Antitesa dalam kebijakan  bukan otomatis anti Pancasila dan UUD 45 harus dibuktikan dulu.

Valak:
Nasdem tidak menyebut antitesa dalam kebijakan, jadi bisa disimpulkan memang anti Pancasila dan UUD 45 tanpa harus dibuktikan. Sudah langsung dipastikan oleh Nasdem yang mengusung dan jauh mengenal anis lebih dalam daripada anda.

Lone Wolf? ???:
Buktikan Mas Anies korupsi aja ngga ada yang mampu apalagi mau buktikan Mas Anies anti Pancasila dan UUD 45, mustahil.

Valak:
Sabar saja. Semua masih dalam proses penyelidikan. Tentu akan indah pada waktunya. Masih membutuhkan waktu tentunya karena anis tidak ada inisiatif & itikad baik untuk bekerja sama.
Pengakuan nasdem bahwa anis antitesa dari jokowi sudah membuktikan semuanya.

Lone Wolf? ???:
Iya, akan indah pada waktunya saat Mas Anies jadi presiden.

Pribadi simpel:
Trus kalo udah beda pendapat gitu maka IKN harus bubar?

Lone Wolf? ???:
Tergantung kebijakan yang diputuskan Mas Anies saat dia jadi presiden nanti.

Barkah Adi:
Ngomongnya jangan di luar kali tuh omLW, jadi segolongan ama benny wenda atawa si p*rek vero komang ??? ??? ??? ???

zulu_alpha:
Kalau ini "The Best"-nya Nasdrun, bisa dibayangkan kan bagaimana Nasdrunnya sendiri...

BENZ GUN:
Bacapres kek gini yg disukai oleh pihak Asing .... Gak ky Pakde yg ngeyel sama Eropa ...

F545150:
Dasar maling gurun.. beras aja mau di curi...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
tuyul yemen kali...
eh bukannya itu yang dari ancol?? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ejek Indonesia Dari Belakang, Terduga Koruptor Beras Anies Pengkhianat Bangsa! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ejek-indonesia-dari-belakang-terduga-koruptor-2jmNFVAVEf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: