You Now Here »

Nasdem Lempar Bola Panas Mau Cabut Dukungan Terhadap Anies?  (Read 79 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nasdem Lempar Bola Panas Mau Cabut Dukungan Terhadap Anies?
« on: January 16, 2023, 08:27:55 AM »




⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Makan makan sendiri berak berak sendiri gilran nyungsep orang lain suruh cebokin ..

BENZ GUN:
Ibarat orang dagang ....
Dagangan gak laku ....
Terus bangkrut ....
Eh malah nyuruh satpol PP bubarin dagangannya biar ada alasan lempar batu ke Si Satpol atas kebangkrutannya ...

Lone Wolf? ???:
Buat Mas Anies batal nyapres ya rapopo wong bukan dia yang minta dicalonkan tapi inisiatif Bung SP sendiri. Sebagai orang (mengaku) Jawa Mas Anies berprinsip ngga nyapres juga ora patekan. Malah enak pindah aja ke Inggris jadi dosen di Oxford dapat gaji poundsterling, lebih gede dari gaji presiden lagi.

Valak:
Ngakunya rapopo, namun tetap mementingkan tebar pesona & pencitraan kemana-mana utk nyapres daripada bertanggungjawab dgn berinisiatif & itikad baik utk membantu mengurusi kasus bansos bermasalah di jaman anis.
Artinya anis amat sangat berambisi & tipikal oportunis.

Lone Wolf? ???:
Selama masih ada peluang ya wajib berusaha maksimal dengan safari politik. Kecuali kalau nanti sudah ada prrintah ke Bung SP untuk cabut dukungan ya lain lagi ceritanya, kan begitu.

Lone Wlves:
sob...jangan jadi pendukung tapi goblok..yang cerdas dikit...

Lone Wlves:
Goblok tenan..tolol tenan..goblok goblok wis..bodoh tenan ...

Hades:
Yg msh berkutat di nasdrun, sadarlah kawan, perahu ente dikit lg tenggelam, pakailah secepatnya pelampung ya... ??? ?????

Valak:
SP sudah frustasi dengan melihat jatuhnya hasil survey dan poling nasdem di mata rakyat sejak mengusung anis. Namun karena gengsi tinggi dan ogah mengakui bahwa anis ternyata bukan best of the best, SP kembali melempar bola panas kepada Pak Jokowi.

B-Over:
Why not the best, sudah membuka topeng SP sesungguhnya

cinick:
tunggu nunggu analisa si A dulu om wkwk

B-Over:
??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Lets nasdem die of natural death... tengelam secara alami , atau mati sendiri aja. Tanpa perlu meminta jokowi perintah cabut dukungan , apa nasdem buta ? Tdk hadir/tdk ucapin selamat ? Di sindir brp kli di ultah partai lain? Mosok msi tunggu perintah? Koalisi ga tanggung2 lagi , sama 2 partai oposisi selama ini ? Istilah nya makan da tu onta sendirian , habisin. Kan udah ajak onta jalan2 , da liat respon nya kan ? Ga usah malu2 lah klo mau ke tanah abang , dampingin sekalian.

Sardijanto Djoemairi:
Bang brewok sih, berawal dari salah pilih orang . . .

Lukman Rewa:
Entahlah, saya bingung SP mau menjebak Jokowi atau Anies sendiri disini

arip banget:
kelihatannya bacapres pdi-p baru akan diumumkan sesaat menjelang pendaftaran bacapres ke kpu

CWord:
Sepakat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Lempar Bola Panas Mau Cabut Dukungan Terhadap Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-lempar-bola-panas-mau-cabut-dukungan-DtFdDvSL3i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: