You Now Here »

Melawan Kekuatan Yang Ingin Menjadikan Indonesia Sebagai Pemerintahan Boneka  (Read 73 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Kalau dulu saja masa kolonial ada orang2 kita yg jadi mata2 apalagi sekarang.

Stevanes Ariffin:
Jaman sekarang terang terangan menawarkan diri jadi boneka barat.

Hades:
Apa yohanies lupa, bahwa netizen jg mengawasi kebodohannya dalam mengurus jakarta? Bgt banyak janji politik dan kebijakan yg katanya demi rakyat tp tdk pernah selesai bahkan tdk pernah ada, kl pun ada hanya menyengsarakan bukan mensejahterakan, mudah untuk mencari semuanya, krn spt yg bapak yohanies bacotkan, semua di kawal oleh netizen Indonesia... Bener bener tolol gak ketulungan, ngomongin org lupa diri sendiri..... Amit amit.........

Stevanes Ariffin:
Termasuk yg pura pura tolol atau memang tolol beneran yang mendukung si Yohanies itu..

Rasmehdi Amsari:
Kayaknya beneran om? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Mr. Anonimus:
Kalau kita memilih boneka menjadi pemimpin, ya sama saja buang amanah ke tempat sampah... GUOBLOK TENAN...

Dedi Kuswandi:
Orang sangat ambisius dgn kinerja yg rendah maka utk mencapai cita2nya segala cara yg dilakukan jadi halal. Yohanies kamu telah merusak nama kakek buyut kamu....!!!

Sardijanto Djoemairi:
Effendy Choirie tidak menyadari "saat jari telunjuknya menunjuk seseorang, keempat jari lainnya sedang mengarah pada dirinya sendiri,"

(click to show)


Cuman tiga. Ibu jari tidak ikutan.

Raden Mas Paijo:
Lama lama semua aset ada nama belakangnya, bin barat atau usa

Tanah batu aer dijual ke barat murah..
Kita import lgi jadi selangit..
Lgbt minta direstui..
Awas jebakan dajal..!!

Lone Wolf? ???:
Mas Anies bukan boneka negara lain tapi lebih akomodatif barangkali sama kepentingan Amrik dan Barat. Sukur-sukur kalau Freeport bisa balik miliki saham mayoritas dan larangan ekspor biji bauksit bisa dicabut sesuai dengan kepentingan Barat dan Amerika supaya terjalin hubungan persahabatan yang lebih baik.

Stevanes Ariffin:
Anies bukan boneka Amrik, jelas Anies bukan Zelinsky. Tapi, Anies adalah boneka oligarki Indonesia, yang juga adalah boneka Amrik. Ditangan Anies dgn dukungan si LW ini, Indonesia bisa digadaikan. Hubungan baik dgn amrik yg dimaksud si LW ini adalah hubungan antara tuan dan jajahan....

Rasmehdi Amsari:
@stevanes Ariffin, sepakat dengan anda!? ??? ??? ?????

Biar saja LW ngoceh apapun, sepertinya gegrotaknya sudah akut. ??? ??? ??? ???

cinick:
saaking akomodatifnya mas anies ekspor CPO kita diblokir Uni Eropa pun nrimo dengan lapang dada

Lone Wolf? ???:
Mas Anies bukan lihat dari segi Uni Eropanya tapi dari sudut pelestarian lingkungan karena kebon kelapa sawit membabat hutan  yang kaya dengan keberagaman hayati dan mengganti dengan tanaman monokultur.

Stevanes Ariffin:
Apa bedanya saat eropa terima ekspor bahan mentah bauksit dan nikel? by their definition bertentangan dgn pelestarian lingkungan. Tapi, dasar munafik, Jerman sendiri menggusur 1 desa karena dibawah desa tersebut ada cadangan batubara buat ngadepin winter ini.

Lone Wolf? ???:
Tergantung kebutuhan.

cinick:
tambang nikel dan bauksit itu sedikit banyak jg merusak lingkungan walaupun tdk seluas kebun sawit tapi knp UE menggugat ke WTO ketika jokowi melarang ekspor bahan mentahnya. Kerusakan lingkungan akibat kebun sawit dibanding tambang batubara jauh lbh parah akibat tambang batubara, khususnya tambang terbukanya yg gak sepenuhnya direklamasi setelah ditambang tapi gak ada penolakan thd ekspor batubara, artinya UE dlm hal ini tdk konsisten dan bersikap sesuai kepentingan mrk

Rasmehdi Amsari:
Jelas-jelas di provinsi yang dipimpin pembalakan pohon terjadi, ini yang anda pahami sebagai pelestari lingkungan?

Cobalah sekali2 sampean scan kepala anda, mgkn ada yang korslet. ????

Aan Widjaya:
Walah bahaya skali.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melawan Kekuatan Yang Ingin Menjadikan Indonesia Sebagai Pemerintahan Boneka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melawan-kekuatan-yang-ingin-menjadikan-indonesia-yo7ECXHosR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: