You Now Here »

Modyar Fahim PA 212 Siap Jalan Jongkok Dari Jember Ke Jakarta Dengan Telanjang Bulat  (Read 77 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




CWord:
Apakah berita spt ini mengagetkan? Gak lah, role model nya ada kog. Ulama nya tinggal ikutin aja. Wong ajaran agamanya dengan reward surgawi nya pun cuma sekedar selangkangan perempuan. Betapa rendah nya reward semacam ini. Gak ada sifat spiritualitas nya sama sekali, selain nafsu syahwat badaniah saja.

Padahal di surga sana, raga nya sdh gak ada. Hanya ada jiwa nya saja. Lalu ada ustadz yg bilang bhw otong nya tetap berdiri walaupun menghajar 72 bidadari setiap hari, dan bidadari nya selalu tetap perawan walaupun sdh dipakai. Luar biasa penjabaran surgawi nya agama ini.

Lalu yg perempuan masuk surga bagaimana? Apakah ketemu 72 bidadara, lalu si perempuan harus melayani dan di gangbang 72 bidadara itu sambil si perempuan akan selalu dan tetap perawan.

Makanya banyak pengikutnya menganggap kawin atau s3x dg banyak perempuan adl surga dunia, DP sebelum mati.

Gak heran jika golongan ini tetbelakang dr golongan lain di dunia. Bisanya cuma ikut2an dan tidak banyak memberikan kontribusi bahi kemajuan teknologi dan pengetahuan di dunia.
Mimpi golongan ini hanyalah kejayaan masa lalu khilafah yg sdh kalah dr persaingan budaya dunia. Di saat segenap bangsa2 di dunia bekerja keras memajukan dunia, kaum yg satu ini sibuk memimpikan masa lalu dan ingin kembali ke masa lalu.

Pantesan minder minded kepada kaum yg lain.
Bisanya cuma adu bacot dan keras2an.

ger 12:
Bagi mereka kan masuk surga dijanjiin bidadari.... Jadi ya mereka niat ke surga cuma buat ngewe doank

B-Over:
Yah semoga sebagai seorang aktivis NU, mbak penulis bisa mendorong NU semakin memberikan sumbangsih nyata untuk keutuhan NKRI.

ger 12:
Tapi dipikir2 sih ulama ini gk salah kalo maksiat, imam jumbo nya aja bgitu..... Pasti nanti dalil di pengadilan bilang,

1.mengikuti jejak mulia Imam Besar.....

2. Kriminalisasi Ulama

3. Pesanan dari Rezim yang sengaja menyudutkan ulama

4. Fitnah terstruktur

5. Pendukung selangkangan langsung berkata "bebaskan"

6. Takbir





Wkwkwkwk

CWord:
Saat ini Islam Nusantara seolah2 lebih humanis, toleran dan modern drpd Islam di Arab sana.

Tunggu 5-10 tahun lagi ktk MBS merubah seluruh Arab Saudi menjadi modern spt Dubai dan  Qatar  dimana perempuan sdh bebas tanpa Abaya atau Cadar lagi dan bangsa Arab menjadi setara pola hidup nya spt kaum kafir di Eropa dan negara2 maju lainnya. Pada saat itu, Islam Nusantara menjadi ketinggalan jaman.

Apalagi jika negara2 Arab berdamai dengan Israel dan bahu membahu bekerja sama mengatasi tantangan bersama krn secara tekkologi bangsa Arab membutuhkan teknologi bangsa Israel.

Lalu jika itu terjadi, apakah Islam Nusantara bisa ikut berubah?

ger 12:
Nah mantap nih... Gimana nih Serigala Sendirian????kan ULAMA nih.... ML sama santri nih..... Wajib dikasihani ya........ Soalnya ULAMA gitu ya....

Lone Wolf? ???:
Biar ulama tetap bisa khilaf karena digoda setan. Jadi sumber masalahnya adalah setan yang menggoda sehingga si ulama jadi korban.

Ayat1403:
ha ha ha ha ha khilaf apa memang doyan selangkangan ?, selalu setan yg dijadikan mbe hitam

Simon:
khilaf bisa sampai bobol perawan 15 gadis? ????? ruuuarrrr biasa

Wenas:
kalo sudah makan 15 orang (yg tercatat) itu predator...bukan lagi khilaf...

Lone Wolf? ???:
Itulah jahatnya setan sampai seorang ulama bisa demikian parah khilafnya.

Wenas:
perbuatan hawa nafsu daging yg nyata malah nyalahin setan...
jahatnya manusia demikian parah sampai semua dikatakan salahnya setan...

Stevanes Ariffin:
Labih Jahatnya lagi orang yang digoda setan, tapi mempengaruhi orang goblok untuk jadi jahat.... dan lebih dahsyat lagi jahatnya orang yang masih ngebela......

ger 12:
Ooooo...... Jadi alesannya Khilaf...... Lha trus sebagai Guru AGAMA...... Ilmu agamanya apa? Khilaf kok keseringan?  Katanya Amar Ma'ruf nahi munkar......

Stevanes Ariffin:
Kalo masih digoda setan, kenapa berani menjanjikan Sorga?? yg namanya Sorga aja udah pasti dia sendiri ga bakal masuk, tapi malah menghalangi orang lain untuk masuk....

Lukman Rewa:
ulama aja bisa diganggu setan, apalagi  si cucu babi itu yang kena kasus p0rn0 bahahahaha

Lone Wlves:
Hai..goblokmu itu cukup buat dukung wan anus bau edan..jangan kau sebar tololmu ke komen lain

ger 12:
Ya semoga om serigala anaknya jadi santri disana juga ya..... Jadi makin Soleha

Juan:
halah, baru dipanggil polisi aja udah sakit, pake sok-sokan mau jalan jongkok bug1l Jember-Jakarta...

Lone Wolf? ???:
Jangan jalan jongkok bug1l karena menurut agama wajib menutup aurat.

Stevanes Ariffin:
Lah doi sendiri yang ngomong, tapi kalo itu terjadi dan ente mau menutupi auratnya, ane sih tidak akan mencegah... Silahkan aja ente temenin tuh ustads menjalankan nazarnya

Hades:
Halah, santai aja, ngikut si sengkuni jg bisa kan... Bersumpah tp gak di tepatin.... Gak masalah kan, masalah nya dimana? Salahnya dimana? Ingat sengkuni gak bang.... Kl yohanies, salahnya dimana? Hayo, salahnya dimana? Ayo cari...

Roy Wijaya:
akhlakul karimah itu kayak apa sih sebenernya? coba deh penulis jujur, itu "nabi" arab menyetubuhi Maria Koptik itu apa hukumnya? pemaksaan/pemerkosaan atau perzinahan? kalian selama ga bisa jujur, jangan harap dipercaya ketika menjelaskan suatu masalah...

Shi Rah Moe Met:
Yg kaya gini nih pendukung Capres Nasdrun..mau jadi apa negara ini.. ??? Ustad palsu [email protected]%#[email protected]%#^#&├Ěrik..bejat..sok suci..sok paling bener...nyatanya ...ambyar

Lukman Rewa:
Jaman sekarang pondok pesantren itu sama saja dengan rumah bordil

Ulamanya itu ibarat mucikari yang suka tes drive

Agama yang harapan ke "surga" hanya dengan bom bunuh diri

Yan Yani:
xixixixixixixi.....ustadnya belajar agama untuk ngakali agama supaya nafsunya leluasa.....xixixixixixixixi

Yustinov:
Selidik kitab suci & hadist┬▓ memang banyak hal yg sangat merendahkan kaum perempuan.....
Piara wanita hingga 4, wanita layak dipukul, anak perempuan 6th boleh dikawin, sunat perempuan, pesta s3x dgn 72 bidadari

Dedi Kuswandi:
Kalau terbukti di pengadilan maka kamu pantas diberi gelar kyai Cabul dan kamulah 1000 % asli sbg penista agama yg sebenarnya....!!!

Hades:
Salut, semoga islam nusantara bisa berkembang spt jaman para wali, krn sejak ada imam jumbo yg suka take beer, makin banyak mmg yg mabok, krn take beer...
Semoga NU bisa mengembalikan citra islam nusantara yg toleran, tanpa take beer yg memabukkan...
??? ??? ??? ???

IsakItlay:
Lebih baik mabok miras dr dp mabok agama ... mabok miras pasti ada sadarnya.., mabok agama entah kapan bs sadar

Hades:
Semoga aja kelak keturunannya, sebelum penjahat ini mati, dpt kabar, anaknya di gangbang.... Gimana tuh perasaan nya.....

purajp:
Orang PKS ya?

Jesse Sihombing:
Semakin banyak santriwati yg dicabuli oleh para pimpinan ponpes, tapi entahlah sampai kapan nih kejadian seperti ini

cinick:
nanti dieksekusi mati bareng herry wirawan, tembak tititnya dl baru bidik jantungnya

Hades:
Gak epek blok, ntar jg bica berdiri lagi... ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Siap-siap dikebiri...

Simon:
jangan Om...kl dikebiri, ntar di sono ga bisa wik...wik...

Stevanes Ariffin:
Pistolnya masih ada sob, cuma pelornya yang ga ada....

ger 12:
Panutan ya? Pasti masuk surga kan ya? Di dunia aja udh urusan selangkangan, di surga selangkangan ya...... Betapa HINA  tempat kemuliaan ALLAH ya sama hal bermaksiat ini

Lone Wlves:
FM gak salah karena hanya mengikuti contoh habib 212 Imam jumbo dg chat sexnya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar Fahim PA 212 Siap Jalan Jongkok Dari Jember Ke Jakarta Dengan Telanjang Bulat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-fahim-pa-212-siap-jalan-jongkok-dari-yVyv4ZOKph

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: