You Now Here »

Ngakak, Pendukung Anies Pede Anies Bisa Kuasai Kandang Banteng  (Read 68 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak, Pendukung Anies Pede Anies Bisa Kuasai Kandang Banteng
« on: January 17, 2023, 08:37:16 AM »




B-Over:
kita ingin Solo jadi KANDANG Anies Baswedan
Harusnya PDIP tidak perlu merespon seperti itu. Cukup berikan saja kandang untuk yohanies baswedan di solo. Literally kandang!

Surjanto Satya:
tinggal milih mau kandang sapi atau kandang menjangan? Di Solo ada semua.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
sekalian dimasukkan kandang singa
kalau gak digigit berarti abas makhluk yg sholeh

B-Over:
Hyena lebih pas buat si yohanies

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Onta mau kuasai kandang banteng? Sehat nih relawan?
Kepala garuda aja keok di kandang itu..
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Namanya juga.usaha ??? ??? ??? ???

Abdul Kahar:
anus baswedan bukan menguasai kandang banteng..tapi menguasai kandang kambing bersama rizieq..

Bono Chandra:
"Harusnya bikin lagi acara jalan santai atau jalan sehat, dengan hadiah utama mobil Ferrari, jalan-jalan ke luar angkasa dan rumah mewah seharga Rp 10 M" Endingnya sadis Om... ????

Fitri Yolanda:
kadrun halu tingkat dewa .. seperti bujang lapuk, janda overseas  memuaskan diri sendiri .

Rosita:
Padahal, baliho segede gorila sdah dipajang di pelosok pelosok, Jawa!!

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Giliran koalisi gagal terbentuk karena tidak menjanjikan, abas mewek gak bisa capres nanti menuding rezim menjegal, tdk demokratis, otoriter

F545150:
Kadrun bkn pede tapi tak tau malu.. tak tau diri dan tak tau otaknya tertinggal di selangkangan istri ke berapa...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Muka tembok kayak junjungan
Dihina dikritik disindir gak mempan

cinick:
pas pemilu cuma dapat 18.000 suara dari relawan dan saksi TPS wkwk

Lone Wolf? ???:
Sesuai dengan mars Maju tak Gentar, salut sama keberanian relawan Mas Anies. Mau kandang banteng, mau kandang garuda (Gerindra), mau hutan beringin Golkar relawan Mas Anies siap hadapi dengan gagah berani, maju tak gentar membela yang benar, lanjutkan....!

Lukman Rewa:
mendingan santai dulu, nikmati uang rampokan 5 tahun pas jadi gubernur jakarta.

Kalau koalisi sudah berhasil baru maju tak gentar. Percuma buang buang tenaga dan uang (walaupun bukan uang pribadi dia) tapi nanti malu nggak bisa nyapres.

Lone Wolf? ???:
Ngga bisa nyapres karena Bung SP dapat instruksi?

Bocah Sakti:
Dengan politik identitas dan dukungan para oligarki kan, mas ???

Uraaa....

Lone Wolf? ???:
Mas Anies rangkul semua kalangan dari akar rumput sampai oligarki karena mereka semua rakyat Indonesia jadi Mas Anies tidak bedakan satu sama lain asalkan berkontribusi untuk kemenangan Mas Anies.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Pendukung Anies Pede Anies Bisa Kuasai Kandang Banteng Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-pendukung-anies-pede-anies-bisa-kuasai-qCMiqAlgi0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: