You Now Here »

Cak Nun Sebut Jokowi Firaun, Polisi Diam?  (Read 67 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cak Nun Sebut Jokowi Firaun, Polisi Diam?
« on: January 17, 2023, 12:10:21 PM »




Wanda Bagus Sebastian:
Cak Nun=Cak Biarawati

Suhendi Eko Saputro:
CN  awalnya Budayawan tapi gak jelas, jadi ulama atau PoliTikus juga gak jelas ... di bilang seniman apa karyanya mau jadi LSM lewat kiyai Kanjeng juga agak2 aneh di bilang nYetrik..  tapi kok ttp aja aneh  tp  ada bagusya lewat kiayai kanjeng dia punya masa tp nangung gitu

Simon Mariana:
LSP suruh tangkap?? Becanda anda.. yang ada dia sowan, cium tangan, terus jadi anggota kehormatan. Mana pernah dia belain pak Jokowi sama keluarganya , yang adalah atasan dia. Ngimpi...

Wue Diyan Abbas:
Ember Ajib ini sejurusan dengan Yoyoh Annisa.. kerjaannya ngoceh dari panggung ke panggung.. biasanya, merasa paling tahu segala hal.. terlihat seneng jika jokenya bisa penonton tertawa.. apa beda dengan Sribadut ?

Tak ada hasil nyata, cuma tukang umbar cocot berbusa yang langsung ditelan angin..

Tetep lumayan Yoyoh lima tahun masih bisa wara wiri (walau) taguna..

Debrodjo:
Biarkan saja, mungkin kehabisan bahan bahasan yang masuk akal. Hanya rindu sama tepuk tangan kelompoknya, dan berharap mendapat bayaran dari cuap2 untuk memanaskan periuk nasi. Kita ibaratkan saja sebagai obor (nggak pakai rakyat), nanti mati sendiri.

4100250375:
kasihaan... tenyata gondrongnya gak bisa bikin dia jadi tambah pintar...

Don corleone:
Waktunya keramas biar otak gak malah kempel.

Hunter Hebat:
Ga sampai harus polisi lah, kita bully aja rame2

Pô_t3n9cőrě:
ASLI CAKNUN GA INGET KALO SUHARTO LEBIH FIRAUN DARI SEMUANYA KARENA 32 TAHUN KITA DI JAJAJH REZIM ORBA YG BIADAB...... INTINYA CAKNUN GOBLOG DI MASA TUA.....

Sumantri Wajib:
Lho... Cak Nun ini kan pernah di undang  ke Istana oleh Pak Soeharto sebelum lengser, untuk diminta pertimbangannya. Ya ndak mungkin mem"firaunkan" boss yg dia jadi think tank nya.

Bukan A*eX:
KARENA IKUT MENIKMATI...JADI GA INGET..

B-Over:
Nun .. nun .. kapan kapoknya sih lu???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cak Nun Sebut Jokowi Firaun, Polisi Diam? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cak-nun-sebut-jokowi-firaun-polisi-diam-M80RrYdbCa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: