You Now Here »

Hina Alkitab Dan Menantang Tuhan, Apa Sih Maunya Agus Tan Ini?  (Read 53 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hina Alkitab Dan Menantang Tuhan, Apa Sih Maunya Agus Tan Ini?
« on: January 17, 2023, 04:03:45 PM »




cinick:
si agus stres, liat videonya anak cewenya saja msh percayya alkitab dan gak mampu dia mualafkan

B-Over:
Ada kasus mungkin dengan kepercayaan agama sebelumnya dia, om

Simon Mariana:
Mungkin dia mau kawin lagi, di Alkitab ga boleh, dia salahin deh tuh Alkitab. Kalau di yang lain kan boleh.

B-Over:
Padahal enakan makan babi daripada poligami, om simon

Simon Mariana:
Setuju. Poligami pala bawah enak pala atas mumet..

B-Over:
??? ??? ??? ???

CWord:
Mungkin penulis adl orang Kristen atau Katholik.

Saya pribadi tidak mempercayai alkitab seperti orang lain. Apalagi mempercayai Tuhan menghukum manusia atas kesalahan sbg manusia.

Menjadi pengikut agama tertentu tidaklah menjamin manusia menjadi lebih baik

Ari Truth:
Kalau anda bukan pengikut Kristus maka wajar anda tidak percaya Alkitab.
Saya setuju benar sekali menjadi pengikut agama tidak menjamin seseorg menjadi lebih baik, bahkan bisa menjadi lebih jahat, apalagi akhir2 ini marak orang mengaku pemuka agama berbuat cabul dengan santriwati2nya....dan itu salah satu contohnya

B-Over:
Memang menjadi pengikut agama tertentu bukanlah menjadi jaminan. Yang terpenting saat ini cukup perlakukanlah orang lain seperti kita ingin diperlakukan demikian.

cinick:
situ mau percaya alkitab atau tidak bukan urusan  dan orang lain

Resilas:
Nih orang mau nantang Tuhan, itu sih urusan dia dan Tuhan.
Tapi dia menghina kitab suci agama orang lain, saya lebih tertarik lihat tindakan dari penegak hukum akan seperti apa, cuek2 seperti biasa, hukuman minimum basa-basi, atau bagaimana?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Meterai 10k beres ..

Hunter Hebat:
Saya menantang Allah bukan Tuhan dengan sumpah mubahalah, 3 hari ini kalau saya ga komen artinya saya kena Azab.

Kenapa saya berani? Krn Allah maha pengasih dan maha penyayang, hinaan saya terhadap Allah ga akan buat dia marah. Allah malah akan ketawa, ini anak gue lagi gemes2nya, gue jitak aja palanya sekali..

Barkah Adi:
Nah, efek jitakan itu kaya apa bisa dicoba lah ??? ??? ??? ???

Hunter Hebat:
Ya jd somplak kaya Agus Tan ini

B-Over:
Saya termasuk yg masih suka bawa buku alkitab. Kalau pergi pulang gereja, saya taruh didalam jok motor yg saya duduki. Jadi maksudnya si mualaf ini apa?

Saya dulu juga sering menantang sumpah mubahalah. Sama aja ngga ada efek apa2

Barkah Adi:
Untung baca komen ini, jadi nggak ngulang dah, alkitab diinjek injek, dibakar, dikencingin gak masalah bener banget itu, cuma, si agus boleh lah coba² hina RohKudus... ??? ??? ??? ???

B-Over:
Ngeriii itu, om barkah. Kalau mau cocokmologi dikit, deedat contohnya

Arif Soetanto:
Orang yg sakit hati & gagal move on. Mungkin jealous & iri hati krn merasa kurang disayang Tuhan. Jadi sekarang kena hepatitis akut

Dedi Kuswandi:
Orang ini termasuk kaum botol alias bodoh dan tolol. Ciri2nya kebodohan dan ketololan dimakan sendiri, ngga bagi2 dgn orang lain

Lukman Rewa:
ujung ujungnya dia akan minta maaf dan kasus selesai

coba kalau kebalikannya, yang dikentutin Al-Quran. Bisa demo tujuh hari tujuh malam

Juan:
lagi pansos genjot pamor aja... minggu depan Imlek, dia mau isi angpao pake apa? masa diisi kertas berisi ayat kitab suci?

dia baru mualaf aja udah dipanggil "ustadz", apalagi abis menduduki Alkitab? jangan-jangan bisa ngeduluin Felix Kwetiau jadi "kiai".

Felix juga jangan pelit ya bagi-bagi kue jatah khotbah sama Agus.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo pakai punyanya tetengga sebelah, ga nyampe sebulan udah kelar hidupnya ..

The_S:
tidak mempengaruhi apapun terhadap apapun,
semua akan berjalan sampe tujuan masing-masing.
apapun pada akhirnya akan dipertanggung jawabkan terhadap apapun yang masing masing diyakininya.

Hades:
Tuhan sesungguhnya tdk butuh di agung agungkan manusia krn tanpa manusia agungkan, Dia sdh agung.
Tuhan jg tdk rendah serendah rendahnha krn di hina manusia, krn Dia tetap agung.
Kasian aja akal di agus udah error..

Simon Mariana:
Pasti si kwetiau jilid 2 ini ga pernah baca, " jika kita tidak setia, DIA tetap setia , karena DIA tidak dapat menyangkal diriNya. ". loe.mau hina2 kaya.apa juga ga bakalan mengubah sifat DIA. Jangan samakan TUHAN kami seperti di sinetron azab.

Prihatin Prihatini:
Tinggal tungguin kadrun bersorak ria , tgl tunggu berbagai lapisan ke bareskrim , tgl tunggu belio ber baju oranye , tgl tunggu demo bela mualaf.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hina Alkitab Dan Menantang Tuhan, Apa Sih Maunya Agus Tan Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hina-alkitab-dan-menantang-tuhan-apa-sih-maunya-THecDQ6u5i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: