You Now Here »

Petinggi KPK Temui BPK, BW Teriak Teriak Mau Bela Anies  (Read 73 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Petinggi KPK Temui BPK, BW Teriak Teriak Mau Bela Anies
« on: January 18, 2023, 12:00:27 PM »




alex (¬_¬):
"Teriak duluan untuk membuat persepsi seperti yang diinginkan."

Khas cara BW ya? :)
Dan teriaknya 200dB.
Mengira publik bisa dikelabui dg teriak-teriak...

Mr. Anonimus:
Kalau tidak salah kenapa harus takut?! Jangan-jangan memang terjadi, makanya pada panik mode

B-Over:
Sudah saya duga the goat BW akan begini. Makanya kasus penimbunan berat langsung sorot si the goat BW, jangan hanya yohanies gotbener

Barkah Adi:
Beras kali yah... Typo saking jengkelnya ????

Lone Wolf? ???:
Ingat pepatah lama, ayam berkotek tandanya bertelur....

Barkah Adi:
Jangan vulgar gitu lah omLW ????

Johan Mulyadi T:
BW teriak2 tandanya ??? ??? ???

Kampret212:
telurnya udah gak ada

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
adanya biji gondal gandul ????

Erick 73:
Teriak menuduh begini sdh khas mereka, baru saja kan ada yg teriak2 menuduh lalu akhirnya dapat kesempatan kedua dan lolos verifikasi.

CWord:
TGUPP dibikin sbg proxy saja. Semua orang sibuk ngeributin jumlah angota-nya, anggaran biaya nya, dan lain2. Padahal tugas utama TGUPP adl "merapikan" seluruh rancangan Anies untuk mengeruk uang dr APBD serapi mungkin.

Bhw Lem Aibon dan kelebihan bayar pun salah satu strategi untuk mengalihkan perhatian publik dan pengamat. Mereka tahu persepsi publik bhw Anies teledor soal anggaran, dikasih lah umpan Lem Aibon dan segala cerita kelebihan bayar shg orang sibuk menghujat Anies ttg itu. Padahal di bawah tanah, mereka mengeruk uang APBD lewat segala macam cara yg justru tertutup oleh cerita2 receh yg ditebar dg sengaja. Semua dilakukan sangat terukur dan rapi.

Semua celah hukum sdh disiapkan oleh TGUPP dan jejaring bohir dg kaki tangan yg menggurita sampai ke mana2. Dari sekian puluh anggota TGUPP, hanya beberapa orang saja yg "melayani" publik dg adu debat kusir, salah satunya Tatak Ujinyali, selebihnya bekerja dalam senyap, dan dibiayai APBD.

BENZ GUN:
Seharusnya BW gak perlu panik duluan..... Mending atur strategi siapa yg akan dikambing hitamkan agar Yohanies tidak tersangkut kasus ini ...

cinick:
kl jakpro yg bakal jadi tumbal saya yakin mrk pun ancang2 "kami cuma sebagai penyelenggara, urusan negosiasi, penyediaan dana dan kebijakan bukan porsi kami"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Petinggi KPK Temui BPK, BW Teriak Teriak Mau Bela Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/petinggi-kpk-temui-bpk-bw-teriak-teriak-mau-bela-Y76gJeC7Xq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: