You Now Here »

(Permintaan Maaf Salah Alamat) Cak Nun Ngaku Sudah Kesambet Roh, Roh Kadrun Kah?  (Read 67 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Cak Nun ikut aliran sesat? Sampai kesambet roh.......  . Pasti bukan aliran lurus kalau sampai tidak ada apa2 bisa kesambet

Abdul Kahar:
emang perbuatan si nun yang diingat masyarakat Indonesia apa toh? ngga ada toh selain mengawini penyanyi novia kolopaking ( entah jadi istri keberapa??)

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
tidak ada, tapi bisa membius jemaatnya dgn kalimat yg indah tapi licik

Barkah Adi:
Roh pekok?
??? ??? ??? ???

cinick:
paling dirasuki roh e dajjal pak

Arif Soetanto:
Aliran sesat

Wanda Bagus Sebastian:
Roh kentut

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
bau mase ????

Don corleone:
Lagu lama yg jadi kambing hitam mesti : roh, iblis, setan dll. Kasihan kaum mereka selalu disalahkan oleh perbuatan n nafsu manusia sendiri.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
sedangkan setan saja juga lihat dulu apakah seorang manusia bisa dirasuki atau tidak

4100250375:
"Jadi supaya kita peka untuk mempelajari keputusan roh. Cara berpikir roh dan lain-lain. Saya sendiri yang kesambet," bebernya.


jd maksudnya beliau minta permakluman karna waktu ngomong seperti itu beliaunya sedang dlm keadaan gak sadar karna lagi kemasukan roh. ya... lagi "dadi" persis kayak orang main jaran kepang iku lho...

Barkah Adi:
Kesurupan ????

Lukman Rewa:
minta maaf kalimat pertama bawa bawa Tuhan, biar dikira dia itu suci nan religius.

Ajaran Agama tersampah.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"Permintaan maaf Cak Nun seperti ngeles dan terkesan ambigu. Karena ambigu, penulis boleh donk mengomentari sesuai yang penulis pahami menggunakan standart bahasa Indonesia yang benar? Kalau penulis salah, ya silakan jelaskan yang benar, bukan malah nuduh-nuduh ilmu penulis belum sampai. Itu juga kalau pengikut Cak Nun punya kemampuan."

Istilah lainnya kalimat bersayap, ngeles & taqiyya mirip junjugannya si abas dari yemen
Mirip pak Jokowi, silakan tafsir sendiri kalau kata cuk nan

Njoto:
Cuk nan... tepat sekali

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
"Sayangnya setelah dengan PEDE menghina Jokowi dan Luhut terang-terangan, Cak Nun tidak berani minta maaf dengan menyebut langsung nama Jokowi dan Luhut."

Anthony Salim nggak dimaafkan?
Atau jangan2 karena masih suka mampir ke indomaret, makan kfc, pake internet cbn, makan indomi susu indomilk, dll ????

Ayat1403:
memiliki ilmu makrifat tinggi ??? saya pernah kenal dgn sesorang yg memiliki keilmuan makrifat tidak seperti si cak nun ..!!? bicaranya juga hati hati, kata katanya dijaga dari segala yg diucapkannya, dijaga matanya, hatinya, otaknya/pikirannya dijaga, tangannya dan kakinya, dijaga.

Nah ini org katanya memiliki keilmuan makrifat kok jauh sekali kepribadiannya dr ilmu yg dimilikinya (kemakrifatan).

purajp:
Cak Drun... mungkin stress ga dapet jatah apem lagi

Suhendi Eko Saputro:
ehnn cakNun kalo dah sampai pada pemahaman makrifat .."  pertanyaanya kok bisa sampe kesambet demit ,

Debrodjo:
Setengah botol saja, jadi botolnya gak penuh.

Padu Delima:
Setengah gila,mungkin lebih tepat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Permintaan Maaf Salah Alamat) Cak Nun Ngaku Sudah Kesambet Roh, Roh Kadrun Kah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/permintaan-maaf-salah-alamat-cak-nun-ngaku-sudah-m6H66VtlNU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: