You Now Here »

Cak Nun Sadarlah Anda Bukan Nabi Musa!  (Read 56 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cak Nun Sadarlah Anda Bukan Nabi Musa!
« on: January 18, 2023, 08:34:21 PM »




Raden Mas Paijo:
Merasa sok benar,hingga berani merendahkan manusia lain..

Siapakah dia..?

grd91:
mau kayak Afghanistan ? minta2 bantuan  dana terus sama negara  barat yg kafir .semakin tua bukan semakin bijak , malah semakin asbun

Erick 73:
Yang menarik untuk diketahui sebenarnya adalah mengapa cak nun tidak menyukai pak Jokowi sampai menyamakan dgn Firaun?. Sepanjang ini cak nun tidak pernah menyampaikan alasannya tetapi kita bisa menduga kalau hal ini berhubungan dengan sikap dia yang mendukung khilafah. Ada yg menduga karena salah gaul atau salah memahami. Tentunya kita tidak bisa menyimpulkan sesederhana itu krn tentunya cak nun seorang yang belajar. Yang harus kita fahami adalah bahwa pandangan seseorang bisa berubah melalui proses kehidupan dan pembelajaran, seseorang bisa berubah sikap dan pandangannya akan sesuatu yang diyakini benar atau juga semakin teguh dengan apa yang diyakininya selama ini, yang awalnya menolak bisa jadi menyetujui begitu juga sebaliknya, dan semakin lanjut usia seseorang kebanyakan akan lebih mengarahkan kemampuannya untuk memahami dan menjalankan kehendak Yang Maha Kuasa atau katakanlah mencari surga. Seperti cak nun yang dulunya sewaktu muda bicara kebangsaan tetapi di masa tua menyatakan sikap mendukung khilafah. Dan kita tahu yang mendukung khilafah atau negara syariah tidak ada yg menyukai seorang Jokowi, yg membedakan hanya ada yang menyampaikan secara terus terang sementara yg lain memilih tidak menyuarakannya.

Rasmehdi Amsari:
@Erick 73, Pandangan yang komprehensif, mantap!? ??? ????

Ayat1403:
model manusia kayak bgitu, merasa dirinya dekat sama Tuhan bahkan dia mengganggap Tuhan adalah bosnya, apapun yg diucapkannya dr congornya adalah titah dari Tuhan dan benar  dan yg tdk setuju musuhnya dan neraka tempatnya .... org tsb juga tahu firaun dr sejarah dan dr kitab kitab yg dibacanya bahkan ada juga didapat cerita dr org, semudah itukah menuduh seseorang disamakan dgn firaun ??, apakah si cak nun pernah hidup dijaman Firaun ???. TUA BANGKA KOPLAK

cinick:
pengen diakui sbg guru bangsa tapi gak ada yg mengaggap dia di level itu jadinya stress

CWord:
Jujur saja, Ahok juga sama kog. Dia mengklaim bhw Tuhan berdiri di belakang Ahok. Versi nya saja beda.

Faktanya Ahok kalah juga. Berarti dukungan Tuhan yg diklaim oleh Ahok tidak membuat dia menang juga

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ??? ????

Victor Drummond:
Mumpung posisi rizieq lagi kosong...

Rasmehdi Amsari:
Haha... Bisa jadi ??? ??? ??? ???

Njoto:
Ternyata si cacak antek HTI toh

4100250375:
halaaah, preketeek! ngebedakno khILAfah ambek khALIfah ae ora iso kok ya... nyocot kayak iyo-iyo'o...

CWord:
Apakah pada hari ini Khilafah terbukti sukses dan menjadi bagian dr dunia? Bukankah mereka hancur lebur meninggalkan sejarah yg bisa dipelajari secara faktual. Berarti "ide dari Atas sana" ternyata kalah ya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cak Nun Sadarlah Anda Bukan Nabi Musa! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cak-nun-sadarlah-anda-bukan-nabi-musa-Y3nNQi70R0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: