You Now Here »

Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Tegakkan Konstitusi, Jangan Ada Yang Pura Pura Budeg Ya!  (Read 61 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Saya rasa bukan karena Jokowi takut gamang atau terhindar dari urusan yang satu ini melainkan beliau seperti berjuang seorang diri dalam mengatasi masalah yang jika salah penanganan bisa membuat negeri ini membara karena konflik atas nama agama.


Jokowi sbg RI1 dg kekuasaa terbesar dinegri ini saja, atas nama konstitusi, hanya sebatas mengingatkan kok.

Lah...argumen pembenaran ini jg dipakai oleh para kepala daerah kok. Ngapain beresiko tdhp jabatannya ?? wkwkwk

Jadi bagaimana sekarang? Saya harap tidak ada kepala daerah yang pura-pura budeg sama kegalauan Jokowi kali ini.


RI1 saja ga punya nyali, hanya brani mengingatkan kok, pdhal ada Sumpah Jabatan utk taat konstitusa, trus knp bolanya dilempar ke daerah ??

So, kalau memang nggak berani atau malah ikutan baris di gerombolan picik dan lemah iman itu, mendingan segera mundur, biar duit negara nggak terbuang percuma buat menggaji kepala daerah yang bermental tempe dan nggak berani tegakkan konstitusi di negeri ini.


Kritikan yg hrs dialamtkan ke Jokowi dong !!. SKB 2 Menteri itu utk apa sih ??

Niadu S:
Saya tidak yakin ada perbaikan toleransi agama di Indonesia. Mayoritas muslim berpikir mereka spesies istimewa kok. Mereka cukup menyakini mereka bakal masuk Syurga hanya dengan beragama islam. Cukup!

Mereka juga terlalu percaya karena kemiskinan literasi bahwa mereka wajib meluruskan orang2 kafir (khususnya penganut JUDAISM & CHRISTIANITY). Buat apa mereka taat kepada KONSTITUSI NEGARA yang menurut mereka toghut?

Brian:
Khusus untuk urusan menghadapi ideologi ekstrimis-intoleran, nilainya tidak bagus.

Saran untuk Bapak Presiden yang terhormat, mulailah perbaikan dari lingkungan sendiri. Misalnya dari Ibu Negara yang memakai ornamen yang dijadikan simbol oleh kelompok anu.

Niadu S:
Penganut ajaran goa Hira [baca, KEGELAPAN] tidak akan pernah berani "kehilangan" demi memperjuangkan pluralisme. Sejatinya mereka adalah pemuja atribut. Mereka perlu seragam dalam kebodohan agamis.

Niadu S:
Jokowi harus membuktikan bahwa aparat taat pada KONSTITUSI. Beranikah Jokowi meminta SKB menteri soal pendirian tempat ibadah yang kontroversial itu dihapus?

Niadu S:
Mau gimana lagi? ASN, POLRI, dan TNI mayoritas adalah para penakut. Mereka takut diazab dan dilaknat oleh sesembahan yang tidak jelas. Mereka takut pada amuk massa yang beringas karena memuja agama dan nabi dari goa Hira [baca, KEGELAPAN].

Sudah sejak lama saya secara umum tidak respek pada ASN, POLRI, dan TNI yang dalam prakteknya tidak paham apa itu KONSTITUSI NEGARA REPUBLIK INDONESIA. Mereka lebih takut pada indoktrinasi mentor2 agama yang selalu mencari pembenaran terhadap invaliditas 4 entitas yang mereka selalu siarkan sembari menyalahkan agama & penganut agama lain khususnya JUDAISM & CHRISTIANITY.

Sebenarnya, ketidaktaatan aparatur negara pada KONSTITUSI NEGARA tidak hanya fenomena Indonesia. Mayoritas negara islam tidak menjalankan amanat KONSTITUSI NEGARA mereka, terutama soal pluralisme agama.

Mereka punya mata tapi tidak melihat, punya telinga tapi tidak mendengar.

Don corleone:
Ketakutan karena ketidak mampuan kali?

golden bucket:
Persekusi dan pelarangan pendirian gereja serta ibadah umat Kristen dan saudara NONIS, menunjukan dengan jelas bahwa pemerintah rezim ini (bupati, gubernur, polisi, tentara dan president) sudah melanggar konstitusi dan jika umat Kristen yang 40 juta turun ke jalan utk menuntut kesudahan rezim jokowi maka selesailah pemerintahan ini. Tapi karena ajaran kristus, kami lebih memilih jalan damai dan memberikan kesempatan kepada Pak Jokowi utk menindak aparat dibawahnya utk memperbaiki diri. "Kasihi musuhmu dan doakan mereka yang menganiaya kamu" is  the most spectacular teaching ever.."mati dalam Iman Kristus adalah sebuah keuntungan"

Lone Wolf? ???:
Kepala daerah dipilih langsung oleh rakyat sehingga wajib ikuti kemauan pemilih sesuai kearifan lokal. Kalau masyrakat yang pilih dia tidak ingin ada rumah ibadah selain mesjid terus kepala daerah emangnya harus berani menolak. Nanti ngga bisa terpilih lagi.....

golden bucket:
Woui drun ..sudahkah ente minum kencing onta hari Ini sesuai ajaran sesembahanmu? Semua pejabat negara sampai president harus tunduk konstitusi, kalo melanggar ya bubar negar ini tuolllol ??? ?????. Coba kalo dibalik? Umat Kristen stop bayar pajak??? Mau hidup dari mana? Mau lo ma ibu bapakmu tiap hari makan tiwul? ???

4100250375:
mereka itu seperti orang yg merasa paling hebat sedunia hanya karna mengira celana dalam yg dipakainya paling terbagus, paling terkeren dan paling TOP. yg kemana-mana celana dalamnya dibangga-banggain. dipamer-pamerke. saking jumawanya dia tak segan-segan menyalahkan dan memusuhi siapa saja yg dianggap tidak secelana dalam dengan dia. bila perlu semua orang harus mencopot celana dalamnya lalu diganti dengan celana dalam punya dia. mau longgar mau ketat mau mlorot atau njepit gak masalah, yg penting se......
ya begitu itu..

Aan Widjaya:
Yang bisa melindungi minoritas hanya negara berdasarkan UUD45, jadi betul Presiden menegurnya. Saya lebih fokus pada TNI & Polri untuk tunduk pada UUD45 bukan pada Kepala Daerah, karena institusi ini yang bisa menegakan hukum di NKRI. Ke depannya KPU harus tegas siapa yang bermain di SARA langsung di disikualifikasi.

TMP2020:
Kalo Presiden sekedar mengingatkan dan menegur berulang2, tapi tdk ada perubahan sesuai dg yg diharapkan, pdhal hal tsb melanggar konstitusi ??

Jokowi jg main aman kok, kalo soal2 beginian, ya apalagi Kepala Daerah lah !!

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
selama rakyat indonistan doyan kopar kapir & mengancam, dan sentimen christophobia
ya jangan harap gereja atau tempat ibadah lain bisa dibangun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Tegakkan Konstitusi, Jangan Ada Yang Pura Pura Budeg Ya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-ingatkan-kepala-daerah-tegakkan-konstitusi-1x4zIbBr01

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: