You Now Here »

Kesambet, Jurus Ngeles Ala Cak Nun Setelah Menuding Jokowi Kayak Firaun  (Read 66 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jancuk:
sy keberatan kalo dia masuk kategori tokoh ulama, ketika lisannya kotor tp ngaku kesambet. itu sama saja dia mengkambing hitamkan setan..

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Malah tambah fitnah dan pencemaran nama baik kepada setan ...

jancuk:
Hhaaaa.. itu dia

Dedi Kuswandi:
Apabila menghina kpd orang lain pd hakekat orang tsb telah menghinakan dirinya sendiri.  Nun..nun...!!!!

Kampret212:
kyknya Panggilannya lebih cocok Cuk Nun skarang

Iwan Setiawan GP:
Markenun lagi main jaran kepang....jadi maklumin aja kl dia kesambet....sebentar lagi adegannya adalah makan beling

Dargombes Kayaraya:
Ini bukan sekedar masalah pak Ainun aja tapi lebih dari itu, coba dibayangkan ceramah yg di isi oleh kyai yg berpengetahuan luas dg ceramah yg di isi oleh jaran kepang, caplok'an dan kawan2nya kan sama2 kesambet atau kerasukan jin, bukan saya menuduh lho ya, tp hanya mengutip pengakuan kyai makiyah , koq begitu lemahnya atas kesadaran diri pribadi, katanya ada "kami berlindung dari syetan dan jin yang terkutuk" malah pengakuannya kerasukan jin, ini bukan pendapat saya lho ya boleh dong kalau ada pemikiran kritis "tentang tidak ada keraguan sedikitpun didalamnya", boleh dong.......ini bukan opini lho saya cuman  merangkum pengkuan2.
Ini kata katan dan pengakuan "dia" sendiri lho ya, bukan kata2 saya

Erick 73:
Kalau masih bisa kesambet berarti imannya cak nun belum cukup kuat.

Pô_t3n9cőrě:
Berrti bener si nun ini budayawan.... Karena bisa kesambet roh jahat...whaaaaaaa..., Ketahuan begonya lagi...ngaku kesambet

cinick:
katanya  ulama top kok masih bisa kesambet, jangan2 kesambet jin (iblis) peliharaannya sendiri

Lone Wolf? ???:
Ngeles bisa karena angkuh bisa karena pengecut.

Kampret212:
mestinya cuk nun nanya dulu sama yohanies: "njawabnya gimana ya?"

Dargombes Kayaraya:
Yang bener om, tuh raja ngeles wan ahli tata kata bin kecebur got binti bansos cobid gimana.... ???

Shi Rah Moe Met:
Kesambet geledex baru nyahoo..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesambet, Jurus Ngeles Ala Cak Nun Setelah Menuding Jokowi Kayak Firaun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kesambet-jurus-ngeles-ala-cak-nun-setelah-HxdibfbZvw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: