You Now Here »

Kasus Penggusuran SDN Pondok Cina 1. Pemkot Depok Melakukan Edusida  (Read 66 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Lebih Taliban daripada taliban

Barkah Adi:
Duh, pekoknya walikotaku ????

cinick:
kayanya depok ini bakal terus langgeng dikuasai PKS pak, dengan gaya pemerintahan spt itu sebagian besar warganya justru merasa nyaman dan cocok ... buktinya tiap pilkada calon PKS menang terus :)

Barkah Adi:
Yang pasti aku nggak milih ??? ??? ??? ???

Ayat1403:
pekoknya akut

doodleramen:
hanya ada kepentingan bisnis pembangunan fasilitas umum lain berupa Masjid Agung dan pusat bisnis syariah di lokasi strategis bekas sekolah tersebut.
Untung yang dibangun mesjid. Kalau yang lain ane takut nanti satu etnis disorot penulis.

Gimana negara ini mau maju kalau pemerintahnya ngga becus? Sekolah diganti dengan mesjid? Mesjid tidak menghasilkan nilai tambah ekonomi. Sedangkan sekolah adalah bekal paling mendasar untuk seorang murid supaya bisa mendapati penghidupan yang layak kemudian harinya.

Bagaz:
Masjid menghasilkan kaum bumi datar bertumbuh pesat.

4100250375:
kata siapa tidak menghasilkan nilai tambah ekonomi? lha itu kotak amal yg ada di depan pintu ama yg di tempat parkir masa buat pajangan doang. yg pasti seminggu sekali mesti adalah, belum lagi klo bisa bikin event ini dan itu, lumayaan... iya kan? iya dong.. nikmat mana lagi yg mau didustakan...

Erick 73:
Bagaimana dgn DPRD depok? apa diam saja dengan rencana walikota ini?.

Lone Wolf? ???:
Aneh kenapa murid dan orang tua murid serta tenaga pendidik tidak bersedia sedikit mengalah dan berkorban demi pembangunan rumah ibadah.  Mereka muslim apa bukan?

Supreme Leader:
Benar, biar banyak orang tolol yang gampang dibegoin nanti.

Kalau kebanyakan yang pintar karena sekolah gimana ceritanya Pemda cari duit harom?

Erick 73:
Kalau pertanyaannya begini biasanya banyak yang akan terdiam bengong.

Sumadi ra basa basi:
mungkin sdn akan diganti sd it, pks lho

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
Bund, kalau mau masa depan anak anda cemerlang & terjamin jangan pernah jadi kadrun & jangan pernah pilih parte ???? ??? ?????

iam hêylêl:
Sarana ibadah lebih penting daripada pendidikan., Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Penggusuran SDN Pondok Cina 1. Pemkot Depok Melakukan Edusida Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/kasus-penggusuran-sdn-pondok-cina-1-pemkot-depok-BOnHHGbu8y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: