You Now Here »

Lucu, Ada Baliho Ucapan Terimakasih Ke Walkot Depok Cuma Karena Pembangunan Underpass  (Read 63 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Kayak colay aja ya...

Kempet Soepono:
Pilihan warga Depok loh, gapapa pemimpinnya ga bisa kerja yang penting bukan partai banteng...

Lone Wolf? ???:
Baliho terebut murni sebagai apresiasi warga Depok terhadap walikota Depok karena jasanya bangun dan selesaikan underpass. Semoga kedepannya semakin menambah semangat kerja Pak Wali.

Pribadi simpel:
Ngarang + ngayal

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo dari pribadi/kelompok warga, rasanya ga mungkin bela2in pakai logo pemkot ...

P1000OEAN:
Kebaca banget... yg mesen baliho... yg ngucapin selamat n yg nerima selamat ya dia2 juga. Harusnya perlu dibales nih baliho oleh orangtua anak didik SDN Pocin 1... "TERIMA KASIH KOMNAS PA, KOMNAS HAM DAN LSM YANG TELAH MENDUKUNG KAMI UNTUK MELAWAN KESEWENANG-WENANGAN WALIKOTA DEPOK MENUTUP SEKOLAH SDN POCIN 1 UNTUK DIJADIKAN MASJID"

iam hêylêl:
Dia sendiri yang pesan.. ahaha

Erick 73:
Kocak benar nih, itu memang tugasnya pemko kenapa harus butuh apresiasi seperti itu. Lain hal kalau sdh purna bakti dan prestasi si walkot dirasa masyarakat top markotop maka warga bisa saja tersentuh mengucapkan terimakasih. Kayaknya baru di depok ada beginian. ???? oalah kader partai mana sih itu?

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
satu lagi kerjaan gub kebanggaan parte kadrun ????

Don corleone:
Kaum receh tanpa kontribusi yg bermanfaat buat umat manusia.

B-Over:
Dari balihonya aja ada logo stake holder-nya tapi masih mendinglah ada karya nyata dari walkot yang kader pks, daripada tanggul baswedan.. atau peresmian pemotongan kabel, gardu listrik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu, Ada Baliho Ucapan Terimakasih Ke Walkot Depok Cuma Karena Pembangunan Underpass Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucu-ada-baliho-ucapan-terimakasih-ke-walkot-fiYrXTNCtI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: