You Now Here »

Anies Akhirnya Kritik IKN, Tapi Lupa Soal Politik Identitas  (Read 64 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,650
  • Poin: 26.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Akhirnya Kritik IKN, Tapi Lupa Soal Politik Identitas
« on: January 20, 2023, 08:08:57 AM »




Lukman Rewa:
Dia baper soalnya keputusan IKN dibuat ketika dia menjabat sebagai Gubernur DKI

Intinya dia merasa tersindir ibukota pindah karena secara tidak langsung itu berarti dia gagal sebagai pimpinan (walaupun memang aslinya gagal dan menjadi gubernur terburuk Jakarta sejak Indonesia merdeka)

Snipersiantar:
Namanya saja antitesa..yo pasti menolak.
??? ??? ??? ???

cinick:
untuk hal-hal strategis kadang partisipasi publik malah bikin ruwet, banyak pihak yg merasa punya hak dan kompetensi untuk dilibatkan dlm pengambilan keputusan dan ketika tdk dilibatkkan mrk gugat ke MK

Teras Samping:
Karena Jokowi orang yang kerja kerja kerja dan irit bicara, jadi antitesanya enak. Tinggal bicara2 dan ga kerja. Makanya Anies suka peran itu.
Yang berat tuh jadi antitesanya Anies. Jadi rasain tuh Heru. Harus rajin bekerja supaya sempurna jadi antitesanya Anies.

Kelinci:
Bangun rusun aja gak kelar. Lagaknya kritik orang bangun kota.

Jesse Sihombing:
Itulah si Yohanes ARB, makanya kalau Indonesia mau maju, mahluk tidak boleh jadi pemimpin di indonesia

Lone Wolf? ???:
Mas Anies hanya kritik proses keputusan penetapan IKN di Kalimantan bukan IKNnya itu sendiri, jadi tolong dibedakan ya. Juga sudah jelas Mas Anies bilang akan patuh sama UU IKN lalu apa yang perlu diributkan? Kecuali kalau DPR usul batalkan UU IKN mungkin Mas Anies akan setuju. Soal kelanjutan pembangunan, selama UU IKN masih berlaku tentu Mas Anies akan lanjutkan tapi disesuaikan dengan kemampuan keuangan negara dan skala prioritasnya juga akan dilihat dari sudut kepentingan masyarakat kecil. Dan pada akhirnya semuanya tergantung apakah Mas Anies bakal terpilih atau tidak di tahun 2024, jadi terlalu dini untuk berandai-andai, santai ajalah...

Shi Rah Moe Met:
Masalahnya dia menyalahkan org lain tapi tidak pernah melihat kesalahan dan kegagalannya sendiri,   pokoknya dah benerlah dia, padahal rekam jejaknya ambyar..hampir semua yg dia katakan kembali pada diri nya sendiri ...tapi gak merasa...itu yg bikin jengkol..

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak merasa gagal tapi sebaliknya yakin akan prestasinya sebagaimana tercermin dari rekam jejaknya, terserah orang lain mau bilang apa dia ngga ambil pusing karena dia yakin sama dirinya sendiri.

Shi Rah Moe Met:
Iyo  lah sakarepmu

Lone Wolf? ???:
Maksudnya sekarep Mas Anies?

Panda:
Bolak balik ngomong rekam jejak.
Sebutkan dong rekam jejaknya apa?
Jelas2 ga mau ngurus sungai utk antisipasi banjir, rekam sejak apa yg ditinggalkan?
Bangun monumen semua cuma abisin uang ga ada wujudnya.
JIS itu utang dari uang pusat, dia cuma gunting pita, gub lain yg bayar utangnya. formula E masih ga jelas, dan bakal diperkarakan sama KPK.
REKAM JEJAK YG NONJOL YA ABISIN ANGGARAN BUAT ORMAS

ger 12:
Ada beberapa yg pindah ke IKN..... Itu 212 ke IKN gk? Jangan2.... Kedutaan Besar Petamburan ikut buka Disana juga

Hades:
Kl ikn jadi, kan namanya di lupakan, kan dia ga beneran jkt, bukan ikn... Wkwkwk..... Bang sat yohanies ini menggemaskan, gemes, pengen.... Ihhhhhh....

Njoto:
Kata²nya santun, tapi ugal²an membelanjakan uang rakyat.... seiman tapi tidak amanah, percuma saja... bukan surga akhirat yg didapat oleh warga, malah lebih dulu mendapatkan neraka dunia

Snipersiantar:
Sesuai ucapan junjungan dulu (PS)..boleh ini dan itu asal santun.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Akhirnya Kritik IKN, Tapi Lupa Soal Politik Identitas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-akhirnya-kritik-ikn-tapi-lupa-soal-politik-CexrxCNxM3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: